alexa-tracking

Orangtua Antre Mengadu hingga Menangis karena Gagal Daftar PPDB Depok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44024ca09a398e628b456b/orangtua-antre-mengadu-hingga-menangis-karena-gagal-daftar-ppdb-depok
Orangtua Antre Mengadu hingga Menangis karena Gagal Daftar PPDB Depok
Quote:


asyikkkk ada bahan nih buat hajar jokowo emoticon-Ultah






Orangtua Antre Mengadu hingga Menangis karena Gagal Daftar PPDB Depok
image-url-apps
Manual lebih baik.
KASKUS Ads
ya kalo ngerasa nilai UN tinggi kan bisa masuk lewat jalur prestasi. ppdb dibuat untuk pemerataan biar ngga ada istilah sekolah favorit
image-url-apps
Quote:



kaum IQ sekolam yang diomongin pendaftaran siswa baru kok ente OOT ke Rohingya

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Orangtua Antre Mengadu hingga Menangis karena Gagal Daftar PPDB Depok
image-url-apps
1.Orang tua sekarang mah jangan gaptek.
2.Jangan malas untuk inisiatif cari info.
3.Sosialisai yang kurang kepada masyarakat.
image-url-apps
Kalau mau pakai sistem zonasi murni, ya pihak sekolah kerjasama dgn Kelurahan / RT RW setempat, minta data siswa yg ada di lingkungan tsb. biar bisa lebih terkontrol. atau kalau tidak ya harus kerjasama antar sekolah, misal SDN 1 bekerjasama dgn SMP N 1, 2, dll jadi ga perlu repot2 daftar dan takut ga kebagian kursi.
image-url-apps
Menteri Pendidikannya siapa? emoticon-Ngakak

Masih kalah sama Anies Baswedan nih.
image-url-apps
Quote:


Betul juga gan, harusnya pihak sekolah asal murid yg mendaftarkan alumni mereka ke sekolah terdekat di lingkungan si anak, jadi program pemerintah lebih tepat sasaran.
image-url-apps
AGAK RIBET EMANG
GUE DAFTARIN ANAK TETANGGA YANG YATIM


STATUS KURANG MAMPU KELUAR PAS H + BEBERAPA JAM , OTOMATIS GAK BISA PILIH ULANG SKOLAH LAGI, DAN PAGI ITU TERIMA HASIL JADI

YNAG KURANG MAMPU DIUTAMAKAN 20 PERSEN SOALNYA

JUJUR SISTEM ONLINE INI KAYAKNYA KURANG SIAP

KALO MASALAH GAGAL DFTR ITU MENURUT SAYA ORTU NYA YANG GAPTEK HARUSNYA TANYA SIH , DITEMPAT AMBIL VERIFIKASI TOKEN ONLINE ITU DARI PAGI AMPE JAM 4 SEKOLAH OPEN BISA BANTU DFTR ONLINE SIH
nyang penting dpt pemimpin pribumi
anaknya nem 28 bingung mau daftar dimana, pendaftaran PPDB 5 hari bu, kalau galau jangan daftar dulu dihari pertama pantau aja dulu dihari ketiga udah keliatan bagaimana peta kekuatan pendaftar di tiap-tiap sekolah, tapi untuk masuk ke SMP negeri di Depok nem 28 mah peluangnya gede

lagiankan data passing grade tiap-tiap sekolah taun lalu bisa dijadikan patokan

Kalau soal kesulitan mendaftar saya kira gak betul karena saya juga lagi daftarin anak di SMA negeri, cari info di web PPDB Jabar mengenai berkas-berkas yang harus dibawa untuk mendaftar, pendaftar bisa memilih dua sekolah negeri, tentukan sekolah yang dituju untuk pilihan 1 dan 2,

bawa berkas ke sekolah pilihan pertama, disana berkas diverifikasi lalu diinput ke sistem oleh petugas, tinggal pantau lewat internet, kalo gak qualified di sekolah pilihan pertama sistem akan mengalihkan ke sekolah pilihan kedua, kalau dipihan ke dua juga kelempar yang berarti siap siap daftar sekolah swasta as simple as that
Quote:


setuju bang,tetep aja sekolah favorit diminati walaupun jaraknya jauh dari rumah, bobot skor jarak cuma 30% gak terlalu signifikan ngebantu, tetap aja kalah sama yang rumahnya jauh tapi nem tinggi dgn selisih nem yang agak jauh

Skor jarak cuma ngebantu kalau nem sama atau beda tipis pasti menang yang rumahnya lebih dekat
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
ya udah ke swasta aj

klo tetep gk mau gAK USA SEKOLAH emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Emang sebetulnya masih banyak wailayah di Indonesia yang belum siap dengan sistem zonasi.
Baik dari kesiapan sistem maupun jumlah sekolah penampung.
image-url-apps
Quote:


nem dia 28 blok rata rata 9,x masa swasta sih cok
Quote:


jalur prestasi malah gak pakai nilai bro nem jeblok asal punya sertifikat kejuaraaan bisa diterima asal pernah jadi juara minimal tingkat kota/kabupaten

begitu pula jalur wps (warga penduduk sekitar) kalo rumah deket banget apalagi persis didepan sekolah, gak perlu capek-capek belajar nem ancurpun pasti diterima even itu sekolah favorit cuma emang kuotanya sedikit cuma 10 persen dari daya tampung, disalah sa=tu SMA negeri didepok yang daftar lewat jalur ini ratusan yang diterima cuma 32 orang, jadi ya 32 orang yang rumahnya terdekat dari sekolah ybs, kemaren yang terjauh sih yang diterima jarak 300M

pokoknya kalau jalur prestasi, keluarga tidak mampu, anak guru, warga sekitar sekolah, nilai gak ngaruh
langsung daftar sekolah swasta aja buk emoticon-Embarrassment
×