alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Hybristophilia
4.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b43b17b1a99751b1b8b4575/mengenal-hybristophilia

Mengenal Hybristophilia

Mengenal Hybristophilia


Apa itu Hybristophilia?

Hybristophilia yang juga sering dikenal dengan nama Bonnie and Clyde Syndrome, merupakan salah satu bentuk dari paraphilia dimana gairah seksual, dorongan, dan pencapaian orgasme, memberi respon terhadap dan bergantung pada pasangan yang diketahui telah melakukan kekejaman, pengkhianatan, kebohongan, perselingkuhan yang terungkap, atau bentuk kejahatan lainnya seperti pemerkosaan, pembunuhan, atau perampokan bersenjata.

Paraphilia sendiri merupakan pengalaman gairah seksual yang intens untuk benda-benda atipikal, situasi, fantasi, perilaku, atau individu. Perilaku seperti ini juga bisa dilabeli sebagai sexual fetishism.

Istilah Hybristophilia ini berasal dari bahasa Yunani yang terdiri dari kata hubrizein yang berarti melakukan kemarahan terhadap seseorang, dan kata philo yang berarti memiliki afinitas atau preferensi yang kuat.

Mengenal Hybristophilia

Mengapa ada orang-orang yang mengalami hal semacam Hybristophilia?

Sampai saat ini para pakar belum menemukan alasan-alasan tertentu. Namun menurut Katherine Ramsland yang merupakan profesor psikologi forensik di DeSales University menyebutkan bahwa para wanita yang mengencani atau bahkan menikahi para pembunuh berantai mempunyai alasan sebagai berikut,

1. Beberapa dari mereka percaya bahwa mereka mampu mengubah seorang laki-laki yang sama kejam dan kuatnya seperti seorang pembunuh berantai.

2. Beberapa juga "melihat" pembunuh tersebut dulunya sebagai anak kecil dan berusaha untuk mendidik mereka.

3. Ada juga yang berharap bisa membaginya dalam sorotan media atau mendapatkan kesepakatan untuk membuat buku atau film.

4. Kemudian juga muncul sebuah pemikiran tentang "kekasih yang sempurna". Dimana para wanita ini tau dimana kekasih mereka selama seharian dan bahwa kekasih mereka tersebut memikirkan tentang mereka. Ketika mereka mengklaim ada seseorang yang mencintai mereka, maka mereka tidak perlu menanggung masalah sehari-hari yang terlibat dalam sebagian besar hubungan. Tidak ada cucian untuk dikerjakan, tidak perlu memasak untuk kekasih mereka, dan tidak ada tanggung jawab terhadap kekasih mereka tersebut. Dan mereka bisa menjaga fantasi seperti itu untuk waktu yang lama.

Dan menurut psikolog yang bernama Leon F. Seltzer, para wanita saat ini mungkin secara sadar menyadari bahwa adalah hal yang tidak bijaksana untuk berkencan dengan seorang pembunuh berantai, namun ada kemungkinan bahwa mereka memiliki ketertarikan pada seorang pembunuh berantai tersebut.

Mengenal Hybristophilia

Banyak kriminal terutama mereka yang melakukan kejahatan yang mengerikan, menerima fan mail dari para wanita yang berisikan ungkapan asmara atau hal yang berhubungan dengan seksual, yang kemungkinan merupakan akibat dari fenomena ini. Dalam beberapa kasus, para pengagum kriminal ini bahkan sampai menikahi pengagum mereka di penjara.

Quote:


Quote:


Quote:


Mengenal Hybristophilia

Sekian thread dari ane, dan terimakasih.

sumber 1
sumber 2
sumber 3
sumber 4

Diubah oleh marywiguna13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Quote:
Diubah oleh marywiguna13
psikopat ternyata punya admirer jg ya breemoticon-Wow
Kayaknya para kriminal semuanya punya "penyakit" yg mendorong mereka melakukan kejahatan layaknya seniman yg menghasilkan sebuah karya seni tinggi.....


Duh....ngomong ngelantur lagi emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
cewe2 nya pada masokis yak wkwkwk
Ini yg psycho cewe nya kali ya, kok nekat banget ya
Quote:


Iya dong, masa Bowo TikTok doang yang punya? emoticon-Malu

Quote:


Bahasanya berat euy emoticon-Nohope
Quote:


Quote:


Menurut ane masih normal sih, cuma mereka mencintainya secara ga wajar
Diubah oleh marywiguna13
Quote:


abis ntar ngejank ditabok pake sandal ma ts emoticon-Frown
Quote:


Tau aja nih emoticon-Embarrassment
ada yang kaya gitu toh..
TS termasuk kah?


*timpuk cendol ane timpuk balik
gitu ye gan
nice inpoh dah
Ngeliat thumbnailnya joker, gue tertarik akhirnya gue klik lah, ternyata tsnya marywiguna.

Rata2 kriminal semua (ga semua). Kriminal belum tentu semuanya berpenyakit seperti ini, tapi apakah orang yg berpenyakit seperti ini semuanya seorang kriminal (atau berpotensi)???
Diubah oleh claymite
kalo harley quinn termasuk gan?
ngeri bacanya
Nyimaaak
akan selalu ada
wah... mayan nambah wawasan
Da Ril BDSM ...
emoticon-Wow
aaqZAZ
Kenali dengan baik.
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di