alexa-tracking

Traktir Anak Gelandangan Makan Sepuasnya di Hotel Mewah,Pemuda Ini Kaget Lhat Tagihan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b438b97620881da238b456a/traktir-anak-gelandangan-makan-sepuasnya-di-hotel-mewahpemuda-ini-kaget-lhat-tagihan
Traktir Anak Gelandangan Makan Sepuasnya di Hotel Mewah,Pemuda Ini Kaget Lhat Tagihan
Traktir Anak Gelandangan Makan Sepuasnya di Hotel Mewah,Pemuda Ini Kaget Lihat Tagihan https://buc.kim/d/3rmAf4Dpqu

kisah-kisah menginspirasi yang dapat kita temui melalui orang-orang hebat dan baik di luar sana. Sama seperti kisah pemuda satu ini yang mampu meneteskan air mata bagi kita yang membacanya.

Dialah Akhilesh Kumar, pemuda yang membagikan pengalaman berharganya.

Suatu waktu, Kumar duduk untuk makan malam di Hotel Sabrina di Kerala. Tanpa pikir panjang ia memesan berbagai makanan yang diinginkannya, dan makanan itu satu persatu pun diantar ke mejanya.

Kumar kemudian menyadari adanya sepasang mata kecil yang mengintip melalui jendela, melihat makanan yang disajikan satu persatu di atas mejanya. Tanpa pikir panjang, Kumar pun melambaikan tangannya memanggil sang pemilik mata. Anak itu memunculkan dirinya dengan anak-anak lain yang lebih kecil di sisinya. Kumar memanggil mereka dengan ramah untuk datang ke mejanya. Anak-anak itu pun mendekati Kumar dengan malu-malu.

Kumar bertanya, apa yang diinginkan anak-anak itu, dengan takut-takut mereka menunjuk piring Kumar, maka Kumar pun menyuruh mereka duduk untuk makan semeja dengannya.

Makanan pesanan Kumar, masih terus menerus disajikan ke atas meja. Anak yang lebih kecil tampak tak bisa menahan diri dengan makanan sebanyak itu. Namun, sang kakak dengan bijaksana menahan tangan adiknya dan menyuruhnya mencuci tangan terlebih dahulu.

Setelah mereka mencuci tangan mereka, mereka dengan hampir tak bersuara menghabiskan makanan di piring mereka sampai tandas. Mereka tampak sangat bahagia. Ketika mereka telah selesai, mereka berdiri dan menatap Kumar dengan penuh rasa terima kasih.

Bahkan, lama setelah anak-anak itu berlalu jauh, Kumar tak menyentuh makanan di piringnya. Ia merasa kenyang melihat kebahagiaan mereka, sekaligus trenyuh melihat anak-anak tersebut yang makan dengan lahapnya. Mungkin pertama kalinya ia mensyukuri setiap rezeki yang dimilikinya hingga bisa berbagi dan memberi kebahagiaan bagi orang lain.

Dengan penuh perenungan Kumar akhirnya menghabiskan makanan miliknya. Ia pun berdiri dan meminta tagihan. Ketika melihat tagihan yang disodorkan di mejanya Kumar terkejut luar biasa.

Tidak ada jumlah angka uang pada tagihan, dari makanan yang ia pesan. Justru sebuah tulisan tercoret di sana. Membacanya, seketika air mata Kumar mengalir.

"Kami tidak memiliki mesin kasir yang dapat menghitung berapa tagihan kemanusiaan. Mudah-mudahan hal baik terjadi pada anda," tulis pengelola restoran hotel pada bill yang diberikan kepada Kumar.
---
selalu percaya bahwa kebaikan itu menular. Kisah Kumar sekali lagi membuktikan apa yang saya yakini.
Teruslah berbuat baik, karena kita tak pernah tahu, dari perbuatan yang mana kebaikan itu membesar atau justru kembali kepada diri kita sendiri.

Sumber Referensi:
Tribunjambi.com

Gimana koment agan2...Traktir Anak Gelandangan Makan Sepuasnya di Hotel Mewah,Pemuda Ini Kaget Lhat Tagihan

Traktir Anak Gelandangan Makan Sepuasnya di Hotel Mewah,Pemuda Ini Kaget Lhat Tagihan
image-url-apps
kumar cocok jadi presiden nih
KASKUS Ads
image-url-apps
Inspiratif emoticon-Jempol
kalo digotham city mungkin itu anak2 dilempar kedanau toba
image-url-apps
Kumar abis maem kumur biar kuman lenyap
image-url-apps
kalo di sini disuruh demo nanti ditraktir nasi bungkus

panasbung manut aja emoticon-Big Grin
ini dongeng atau beneran?
image-url-apps
Fiktif
image-url-apps
yaelah kalo disini horang kaya aja mw nyapres minta sumbangan ke masyarakat emoticon-Ngakak
image-url-apps
Korupsi sok suci merampas hidup sejhtra bnyk orang .
image-url-apps
Quote:


Traktir Anak Gelandangan Makan Sepuasnya di Hotel Mewah,Pemuda Ini Kaget Lhat Tagihan
image-url-apps
Kalo disini kyk begitu, kemungkinan gelandangannya bakal nanya dulu, makanannya halal ga. emoticon-Big Grin
emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Quote:


jokowi-kumar for 2019

emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Ini serius tribun bikin berita ginian? Gak jelas sumber dan kepastiaannya
image-url-apps
Ini tribun cabang indiahe?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
hubungannya berpol sama berita ginian apa yah ? emoticon-Big Grin
image-url-apps
KUMAR for RI1 2019
image-url-apps
Quote:

emoticon-Ngakak
×