alexa-tracking

Judule Opo Iki ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b437114c1d7702e3e8b4579/judule-opo-iki
Judule Opo Iki ?
Berdasarkan pengalaman saya sendiri, saya pernah kenal perempuan dari Batak, Sunda, Betawi, dll, meskipun dalam lingkup satu negara, tapi rasanya itu seperti ada yang kurang gitu, agak hambar gimana gitu nggak seperti kalau kenal dari sesama suku.

Meskipun sesama wanitanya, tapi tingkat kenyamanannya itu nggak bisa dibohongi, nyamannya kok nggak seperti kenal wanita sesama satu suku.. Chemistrinya juga sudah terbangun kalau kenal yang satu suku.. apa mungkin sudah takdir kali ya ?

Btw saya orang Jawa !
image-url-apps
emoticon-Ngakak
image-url-apps
kepintaran seseorang tercermin dari kemampuan dia dalam beradaptasi dgn perubahan/perbedaan emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
image-url-apps
Bokap gue bilang nyari temen atau jodoh kalo bisa jangan yang sesuku.

Artinya: berkembang.
Jangan stuck di satu circle doang.
image-url-apps
Quote:


berdasarkan kisah nyata gan, ntar ane rilis filmnya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ya, mungkin itu sudah takdirmu

emoticon-Monggo
image-url-apps
Sesuku saja
Agan kalo udeh pergi ke barat dan ke timur pasti akan sepakat juga, mendingan sesuku minimal sepulau
image-url-apps
Quote:


emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Baru kelihatan den? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


ane lagi jadi SR dlu be



Btw nongkrong nye di h2h lu skarang ?

Mau jadi enthu lu? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Lucu gak nih den

link
image-url-apps
Quote:


ngakak


Ane ngakak juga disitu emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


mantap emoticon-Big Grin thanks gan emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
tergantung kebutuhan sj. musti bisa membedakan utk serius atau sekedar simpenan. itu sj kl gw emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


maksudnya istri simpanan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ane pilih beda ras, karna adalah mantan paling jleeebbbb 7thn.
image-url-apps
Quote:


darah yg mengalir dlm tubuh gw berasal dr 5 bagian bumi ini yg masing2nya ingin menemukan pasangannya. gw merasa berhak mendapatkan setidaknya 3 atau 4 cewek sesuai apa yg gw miliki emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


ane mikirnya juga gitu gan... pingin punya 4 sampai 10 istri emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


mantan ente orang USA ye gan ? emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Quote:


Quote:


Delusi
×