alexa-tracking

Pernah Jadi Napi Korupsi, M Taufik Pede Nyaleg Kejar Kursi DPRD-1

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b43319d9a095112398b4568/pernah-jadi-napi-korupsi-m-taufik-pede-nyaleg-kejar-kursi-dprd-1
Pernah Jadi Napi Korupsi, M Taufik Pede Nyaleg Kejar Kursi DPRD-1
Quote:
image-url-apps
binatang emoticon-fuck
masih adakah rakyat pribumi yg bahlul mau milih orang ini ? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Entahlah
KASKUS Ads
image-url-apps
Mau nyaleg kan harus lewat parpol,
Parpol ga nyaring ya?

Kalo bisa masuk bursa caleg bener-bener aneh nih

emoticon-Bingung
image-url-apps
pantek emoticon-Blue Guy Bata (L)
Parpolnya mencalon (bekas Napi Koruptor)
Ada yang milih (bekas NAPI koruptor)
Akhirnya terpilihlah (bekas NAPI koruptor) jadi anggota legislatif


awalnya dari mana?
image-url-apps
Dasar lobster emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Kan katanya udh gak bisa
image-url-apps
Karena lobster itu mahal
Masak mau ganti ke peyek udang ?
image-url-apps
emoticon-Blue Guy Bata (L) sadar woy
image-url-apps
Mirip rio capella nih org udah residivis koruptor tp ngotot mau maju caleg dgn alasan hak politik emoticon-Busa
image-url-apps
Tembak mati aja lah orang macem itu
image-url-apps
hanya orang bego yg mau milih tuk ke2 kaliny
image-url-apps
Pernah nyolong tapi PD tetap dipercaya rakyat emoticon-Wakaka
image-url-apps
kasih kisminer mie bungkus n minyak goreng. tar juga dipilih
image-url-apps
Dia sekalian memperjuangkan adiknya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:

KPU udah jelas mau ngelarang anjing-anjing model gini bisa nyaleg.
tapi kan pemerintah, DPR seiya sekata nolak KPUemoticon-Malu

parpol kayak gerindra salah tapi yg paling salah ya yg punya kuasa tapi membiarkan.emoticon-Big Grin

masyarakat indonesia ini masih banyak yg goblok. kemungkinan besar si topik ntar kepilih lagi emoticon-Peace
image-url-apps
Sinting ga tau malu.
image-url-apps
emangnya ada yg berani nolak????
image-url-apps
abang adik koruptor, dari partai yang sama emoticon-Recommended Seller