alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pernah Jadi Napi Korupsi, M Taufik Pede Nyaleg Kejar Kursi DPRD-1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b43319d9a095112398b4568/pernah-jadi-napi-korupsi-m-taufik-pede-nyaleg-kejar-kursi-dprd-1

Pernah Jadi Napi Korupsi, M Taufik Pede Nyaleg Kejar Kursi DPRD-1

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
binatang emoticon-fuck
masih adakah rakyat pribumi yg bahlul mau milih orang ini ? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Entahlah
Mau nyaleg kan harus lewat parpol,
Parpol ga nyaring ya?

Kalo bisa masuk bursa caleg bener-bener aneh nih

emoticon-Bingung
pantek emoticon-Blue Guy Bata (L)
Parpolnya mencalon (bekas Napi Koruptor)
Ada yang milih (bekas NAPI koruptor)
Akhirnya terpilihlah (bekas NAPI koruptor) jadi anggota legislatif


awalnya dari mana?
Dasar lobster emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kan katanya udh gak bisa
Karena lobster itu mahal
Masak mau ganti ke peyek udang ?
emoticon-Blue Guy Bata (L) sadar woy
Mirip rio capella nih org udah residivis koruptor tp ngotot mau maju caleg dgn alasan hak politik emoticon-Busa
Tembak mati aja lah orang macem itu
hanya orang bego yg mau milih tuk ke2 kaliny
Pernah nyolong tapi PD tetap dipercaya rakyat emoticon-Wakaka
kasih kisminer mie bungkus n minyak goreng. tar juga dipilih
Dia sekalian memperjuangkan adiknya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:

KPU udah jelas mau ngelarang anjing-anjing model gini bisa nyaleg.
tapi kan pemerintah, DPR seiya sekata nolak KPUemoticon-Malu

parpol kayak gerindra salah tapi yg paling salah ya yg punya kuasa tapi membiarkan.emoticon-Big Grin

masyarakat indonesia ini masih banyak yg goblok. kemungkinan besar si topik ntar kepilih lagi emoticon-Peace
Sinting ga tau malu.
emangnya ada yg berani nolak????
abang adik koruptor, dari partai yang sama emoticon-Recommended Seller
Anak buah Wowo sih bebas!
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di