CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Deals /
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42c7411cbfaa0d788b456b/lounge-flash-sale--open-sale-toko-online-indonesia---part-6

[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 402 dari 519
Balasan post bo9bo9
Quote:


kalo buka menu top up emoney di tokopedia bisa klink link yang ngejelasin banyak hal gan

termasuk berbagai cara top up dari HP, ATM, atau gerai

barusan ane ubek ubek untuk lebih memastikan dan meyakinkan
Gugling ga nyampe 1 menit juga nemu :

emoticon-Ngakak

Inetnya jangan dipake ngaskus doang gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh cloud101090
Tiba2 cs bukapalak nelpon soal pembayaran emoticon-Takut , mungkin karena ane sering klik beli tapi ga dibayar ordernya nyampe cancel emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Quote:


mksdnya gmn gan kode referal nya masukin pas di tokped kan ? COBADONG ? dpt CB30rb+20rb lumayan 50rb bs beli pulsa gan
Lihat 2 balasan
redmi 6a flash sale besok
nih bocorannya

Spoiler for PIC:


atau yg ini

Spoiler for PIC:



untung cashback kemrin2 banyak diubah minimal pembelian dan tanggal kadaluarsanya.


Diubah oleh fairyanthem
Lihat 3 balasan
nih br dpt kode digidino dr dbs 400rb. enaknya beliin apa ya ?
Balasan post fairyanthem
Quote:


kok yang ada dkanya lebih murah gan ? bedanya apa ya hahaha..
Lihat 1 balasan
Balasan post prinsessaboutiq
Quote:

ada juga produk DKAspc sy juga kurang tau ...


di account sy ada 3 pc nih sy ambil barusan hargany diubah jadi harga seperti di bawah ..ragu mau bayar soalnya kemrin beli voucher MCD BRI 100 pc hari jumat dibatalin langsung sama bli2 karna salah menggunakan metode bayar harus pakai sesuai metode bayar BRI gak boleh pake metode bayar lain.

Spoiler for Pic:



Diubah oleh fairyanthem
Lihat 1 balasan
Balasan post Shadow_breaker
Quote:


Hai. Cobain Aplikasi Tokopedia, yuk! Bisa belanja dengan harga terbaik, isi pulsa atau bayar tagihan ini itu juga mudah. Download sekarang & nikmati cashback s.d 30rb untuk transaksi pertamamu. Kode: TPANDXXXX. Cek: https://tokopedia.link/TPANDXXXX


ketauan ya cashback nya gak bakal masuk.

kalau ane mah semua nya ane sendiri
cuma ane pinjam aja HP orang dan nomor HP milik orang lain.

cashback 20rb utk akun kita
30rb di HP yg baru daftar toped pakai kode referal.

transaksi 50k dapat 25k.
di atas itu dapat 30k.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jorisih dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


hpnya sih smarthphone, yg megang kagak emoticon-Ngakak
Quote:


emang sering gitu gan kalau transaksinya di ambangin tanpa bayar
baru tadi ngoceh,lalu ada yg seolah gak percaya

nih udah cair 100k x 2


emoticon-Big Grin


terima kasih jenius



[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6


[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6


profile-picture
profile-picture
profile-picture
jukoper dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post fairyanthem
Quote:

Wahh om udh bisa beli aja nih..mantap
Balasan post fairyanthem
Quote:


bsk flesel di lajanda gan?
jam berapa?
Balasan post RitaKeren
Quote:


ene om rusuh ya?
itu pake apps apa y?
kalu yg apps e money gt kan cuma kelihatan saldo akhirnya doang
Lihat 2 balasan
Quote:


mohon info nya gan. emoticon-Cendol (S)
Balasan post fairyanthem
Quote:


Dka kepanjangannya apa gan?
Bagi link nya om, fs jam 12 malem ya?
Balasan post papa.bebek.1988
Quote:


download di play store.
emoney isi ulang

idnya surusuh = suka rusuh
udah di dunia autobanned semua.

caranya 2 aja

tap di HP ber nfc yg ada aplikasi emoney isi ulang atau tap di ATM mandiri yg ada stiker emoney mandiri

kalau gak dilakukan saldonya akan menggantung gak jelas.

emoticon-Big Grin

kalau HP ane sih 2 yg berNFC

seandainya gak ada,di bawah tempat tinggal gue ada gerai atm mandiri di mall baywalk.
tinggal tap di ATM,saldonya akan masuk.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jukoper dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh RitaKeren
Balasan post papa.bebek.1988
Diubah oleh NubiJahat
Balasan post fairyanthem
Quote:


kena ongkir 12rb om, merk salv* bgus ga ya, mau nebus ragu2 nih
Lihat 1 balasan
Halaman 402 dari 519
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di