alexa-tracking

Nostalgia! Inilah 5 Ultraman Terkeren & Paling Berkesan Sepanjang Masa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42939c1854f788548b4567/nostalgia-inilah-5-ultraman-terkeren-amp-paling-berkesan-sepanjang-masa
icon-hot-thread
Nostalgia! Inilah 5 Ultraman Terkeren & Paling Berkesan Sepanjang Masa
Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Oke gan cukup sekian yang bisa ane sampaikan. Satu hal yang pasti, semua Ultraman punya satu kesamaan yaitu batrenya boros, jika Ultraman favorit agan gak masuk daftar, silahkan berbagi disini ya. Terimakasih.


Quote:

image-url-apps
Kenapa ultraman ga bisa ngomong?

Ngomong2 pertamax kah ane?
image-url-apps
Bisa. Cuman bahasanya beda. Jepp jeppp gitu doangemoticon-Shakehand2
KASKUS Ads
image-url-apps
ultramen taro sm cosmos yg paling ane demen
image-url-apps


Quote:


Ane mau masukin cosmos tapi namanya aneh, kek rice cookeremoticon-Ngakak
image-url-apps
Nostalgia! Inilah 5 Ultraman Terkeren & Paling Berkesan Sepanjang Masa
Nostalgia! Inilah 5 Ultraman Terkeren & Paling Berkesan Sepanjang Masa
image-url-apps
ultraman cosmos gan
image-url-apps
Quote:


Quote:


Quote:


Sepemikiran sama ane, ultraman cosmos dong emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
image-url-apps
Kamen Rider, Jiraiya, Jiban, Winspector, sama Ultraman series emang susah dilupain sama generasi 90an emoticon-Big Grin
Ane sendiri cuma ngikutin seri Tiga, Gaia, sama Dyna doang waktu tayang di Indosiar awal 2000, makin berumur jadi kurang minat sama genre tokusatsu walo sampe sekarang tetep terus ngoleksi anime, manga, dan kadang dorama

Mungkin karena target viewer tokusatsu lebih buat anak anak ya? emoticon-Big Grin

Tapi tetep kagum sama totalitas kru ultraman dari jadul sebelum ada CGI soal setting diorama-nya, apalagi pas movie bisa ancurin diorama 1 kota emoticon-Ngakak (S)

Nostalgia! Inilah 5 Ultraman Terkeren & Paling Berkesan Sepanjang MasaNostalgia! Inilah 5 Ultraman Terkeren & Paling Berkesan Sepanjang Masa
Nostalgia! Inilah 5 Ultraman Terkeren & Paling Berkesan Sepanjang Masa
image-url-apps
Nostalgia! Inilah 5 Ultraman Terkeren & Paling Berkesan Sepanjang Masa
image-url-apps
Ultraman Agul ada ya?
ane taunya gaia doang dah..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
ultraman jaman ente kecil


kalau anak sekarang mungkin ultraman zero, ultraman orb sama ultraman geed emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Siyaaaaaaaaaaahhhhemoticon-2 Jempol
image-url-apps
Ultraman Nexus... aslinya adalah Noa sang 'dewa'nya Ultraman
image-url-apps
ultraman skrg mainannya fusion fusion. seru sih tapi lebih suka kamen rider
ultraman tiga emoticon-2 Jempol
ultraman dyna, lagi nunggu tv nihon selesaikan subs emoticon-Frown

ultraman nexus, ceritanya dark emoticon-2 Jempol

image-url-apps
Ultraman Tiga, Gaia, Dyna serta Cosmos emang favorit ganemoticon-Big Grin
image-url-apps
astaga kok ultraman cosmos kgk ada gan ?
image-url-apps
gw pertama kali nonton ultraman 80 deh keknya di sctv
sama ultraman origin yg di tvri, tapi lupa ceritanya kek gmn abis jadul bgt
×