alexa-tracking

Susahnya jadi orang tampan [Real story]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b421eac162ec273638b4567/susahnya-jadi-orang-tampan-real-story
Susahnya jadi orang tampan [Real story]

Mungkin kaskuser kira ane sok tampan kek bowo kampret jidad item penuh komedo emoticon-Mewek

Tapi ane beneran tampan emoticon-Cool

Nah karena ketampanan gw ini membuat ane susah untuk menjalin sebuah hubungan.

1. Banyak Cewek" pada ga percaya kalo ane jomblo
2. Kadang ada juga cewek yang deketin gw dan ngaku jomblo padahal dah punya pacar.
3. Pacar temen ane kadang suka nempel" ke ane, jadi bisa merusak pertemanan ane.
4. Di godain tante"
5. Dikira playboy padahal jomblo.

Bukannya tidak bersyukur ya gans, tapi gimana ya agar bisa memanfaatkan ketampanan ane dijalan yang benar?

Btw, ane jangan dibuli, nanti ane bisa nangis emoticon-Mewek
image-url-apps
ane gak mau agan menangis emoticon-Mewek
image-url-apps
Neurosis lu menginspirasi, entap emoticon-Ngakak
Bakalan bnyak cwe2 kejang2 klu ketamvanan hqq "4k" lu tervancar.
KASKUS Ads
image-url-apps
Jd gigolo.
image-url-apps
Quote:


Caranya kalo agan lagi diluar, pake kacamata item gan, seenggaknya sedikit mengurangi kadar ketampanan agan

Makan donat nya jangan banyak banyak, nanti agan terlalu manis
image-url-apps
Quote:


Ane jangan digombalin sis, nanti ga bisa bobo emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


Nah udah bener nih.

emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
kalo pegi2 ga usah mandi,
gampang kan mau jadi jeleks
image-url-apps
halah opo iki ? emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Sama gan. Gw dikira homo dulu sama temen. 183 cm, bewok full pipi, badan berisi gara2 gym.

Sialan emang. Karunia apa kutukan ini. Ampe skrg gue jomblo juga 😑
Quote:


ati2 gan mungkin kutukan jadi homokk...
kasih tahu gak ya ?
image-url-apps
anjay bagobo, playboy jomblo
image-url-apps
Gue jadi wondering komedo di jidat
image-url-apps
Quote:


Ya masih mending tu. Gue malah sering diintip cowo, Jeruk diintip jeruk wkwk
image-url-apps
Quote:


Tapi kagak sampe dimakan kan bree? Ente masih suci kan, iya kan? emoticon-Betty
image-url-apps
Suhu...

Ketamvanan hamba baru menjelajah galaksi Bima sakti, walaupun kemilau cahaya ketamvanan hamba mulai terlihat di galaksi Andromeda.

Suhu ajarkanlah ilmu ketamvanan yg hqq, agar ketamvanan hamba ini bercahaya terang menguasai seluruh alam semesta
image-url-apps
Quote:


Lo sambit pake, tisu, gayung, atau wastafel tu orang.

Serem bgt emoticon-Takut.

Hati hati jaga bool. Bro
image-url-apps
solusi nya coba minum aer rendeman kancut ente gan 3 kali sehari agar pikiran selalu lurus emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
I know what you feel bro!

semua hal itu sering gwa alamin

emoticon-Cool
×