alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara PDKT Dengan Cewek Cuek Gan!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b421e2e56e6afde228b4567/cara-pdkt-dengan-cewek-cuek-gan

Cara PDKT Dengan Cewek Cuek Gan!

Cara PDKT Dengan Cewek Cuek Gan!

Tentu ada dong..!

Ini yg HARUS kamu lakukan.

Hapus no HP nya,
Unfriend/unfollow FB, Twitter & socmed lainnya.
She is not worth it..!

//

Why you ask?
SHE HAS NO HIGH INTEREST IN YOU TO BEGIN WITH.

And let met tell you something that woman will NEVER tell you.

Seorang wanita TIDAK PERDULI dengan level ketertarikanmu ke pada dirinya. Wanita HANYA PERDULI dengan level ketertarikannya terhadap cowok yg menarik bagi-nya.

Mau bukti..?

Ok fine..

Kamu tertarik dengan cewek tersebut?

Kamu sudah memulai untuk berkomunikasi dengannya?

PERHATIKAN apa yg dia lakukan terhadap kamu?

Dicuekin? IYA..
WA /BBM hanya dibalas seperlunya? IYA..

Apa itu namanya perduli dengan level ketertarikan kamu ke dia? — I don’t think so

//

Ketika seorang cewek tertarik dengan cowok ya ia kejar dan juga kebetulan didekatin dengan cowok tersebut, dia akan membuka dan mempermudah semua jalur proses PDKT, komunikasi, dsb.

Cewek TIDAK akan bermain DRAMA dengan cowok yg dia suka.

Kalaupun dia ber-DRAMA, apa kamu mau pacaran dengan cewek yg suka ber-DRAMA? — God I hope not..!

Dia Sibuk?

Emang keseharian dia ngapain aja? kuliah? kerja?
Kalaupun sibuk, apa iya selama 24 jam penuh?

Sesibuk apa pun cewek, kalau dia cinta dengan seorang cowok, dia pasti sempat2in komunikasi dan tidak ada istilahnya gak ada waktu untuk tidak berkomunikasi.

Kesibukannya tidak ada kaitannya dengan dia tidak membalas SMS/WA kamu.

So, are we clear on this?

Bottom line..

BERHENTILAH membuang-buang waktumu untuk mencari-cari cara gimana PDKT dengan seorang cewek yg cuek karena ada alasan kenapa dia cuek yaitu karena DIA TIDAK MEMILIKI KETERTARIKAN DENGANMU! & BERHENTI JUGA BERTANYA-TANYA CARA AGAR DIA TERTARIK.

Sebab, cuma ada 2 kemungkinan..

Dia TERTARIK dengan kamu.
Dia TIDAK TERTARIK dengan kamu.
That’s it!
Diubah oleh: caqahu
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
masuk akal, tapi tetap semangatt sebelum jalur kuning melingkar emoticon-Hansip
Quote:


jaga muka bay, jangan ngarep! emoticon-Cape d...
Santet aja....beres emoticon-Ngacir
Quote:


agree emoticon-Ngakak
masuk akal bree emoticon-Leh Uga
Hadeh, ane cara mulai percakapan sama cewek aja gak tau gimana caranya
Diubah oleh bos.geng.kapak
siap gan... siap..... emoticon-Berduka (S)
Emang begitu, sama aja kayak cowok disukai sama cewek, kalau cowoknya tertarik 'semangat' kalau nggak tertarik 'males-malesan'.

Quote:


Dipelet kali gan bukan disantet, kalau disantet berarti dibunuh ceweknya emoticon-Big Grin
Cewek jutek bikin ane turn on, kejar teroos emoticon-army
oke ane coba
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak biar greget.....
Cewe jutek... Kadang nggak suka nggak bertele tele.. coba aja lamar, siapa tau malah dia jadi respek. Berati agan serius nggak cuma janji janji belaka.

Ada lo cewe yang gini. Kalo dia mau, berarti dia emang serius ama agan juga.

Kasih batas waktu siap siap... Cuzz ke pelaminan..
siap gan... siap..... emoticon-Berduka (S)
nganu..
kasii aja eskrim magnum emoticon-Smilie
Quote:


keren kan bre emoticon-Cool
Quote:


cari gan, banyak di internet emoticon-Cool
Quote:


bagus gan emoticon-Cool
Quote:


bijak ente gan.
Quote:


bikin ngaceng ya gan.
Quote:


semoga sukses ya gan.
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di