alexa-tracking

Pengalaman sembuh dari Wasir stadium III dengan Anadium

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b41fc02dbd77012668b4568/pengalaman-sembuh-dari-wasir-stadium-iii-dengan-anadium
Pengalaman sembuh dari Wasir stadium III dengan Anadium
Assalamualaikum wr.wb

Kali ini saya akan berbagi pengalaman saat berhadapan dengan penyakit Wasir Stadium III dan divonis dokter agar segera Operasi.

Bulan lalu saya libur kuliah dan saya memutuskan untuk pulang ke kampung halaman untuk menikmati hari libur yang panjang. Sesampainya di kampung, hari demi hari saya habiskan didepan layar komputer di warnet sekitar rumah dan itu saya lakukan setiap hari non-stop, minimal 5-8 jam perhari.

Hingga suatu ketika di hari ke-10 liburan, saya seperti biasa kebelet BAB. Kebetulan WC disediakan di warnet tersebut sehingga mempernyaman saya untuk menyegerakan buang hajat. Ketika saya BAB tidak ada yang aneh dan seperti biasa saya harus 'ngeden agar tinja saya keluar karena dari hari ke hari, tinja saya makin keras dan bandel akibat kurangnya konsumsi sayur & buah, ditambah lagi kegemaran saya meneggak soft drink.

Merasa sudah cukup lama di toilet saya menyerah dengan keadaan tinja yg tidak bisa di ajak kompromi, saya pun cebok sambil menyentuh dubur saya. Rasanya ada yang berbeda yaitu tinja saya bukan tidak bisa keluar tetapi ada yg menghalangi yaitu perpanjangan dubur yang keluar. Saya menyadari hal itu tidak membahayakan sebab tidak ada rasa sakit walaupun sangat mengganggu pengeluaran tinja. Saya kembali ke Pc dan melanjutkan rutinitas demi sesuap chicken dinner untuk ke sekian harinya. 8 jam sudah saya habiskan dan dari menit pertama sehabis BAB hingga 8 jam terakhir saya main, saya sudah merasakan rasa tidak nyaman akibat dubur yg menghalangi posisi duduk saya.

Saya pulang kerumah dan langsung tidur. Tapi kali ini tidur saya benar-benar tidak nyaman padahal saya mengantuk berat. Hal ini tidak jauh dari ulah dubur yang keluar dan terasa membengkak.

Saya berharap dengan istirahat mungkin dubur saya bisa sembuh. Saya paksakan tidur dengan tidur miring. Tapi rasa bengkak tersebut malah terbawa sampai kemimpi. Didalam mimpi saya menyadari bahwa saya akan sembuh dengan seketika dan ketika pagi hari saya bangun. Aaaaaaa!. Saya tidak sengaja menabrakan dubur saya dipermukaan kasur Wahhhhh.. sakitt.... Sakittnya luar biasa dan ketika saya sentuh Dubur saya makin membesar dan membengkak parah, ini foto ketika saya bangun

(spoiler=wasir stadium 3 Pengalaman sembuh dari Wasir stadium III dengan Anadium)

Kemudian saya beranjak ke kamar ortu untuk memberi tahu penyakit saya ini. Tapi apalah daya ketika berjalan sakitnya luar biasaaaa. Sampe-sampe saya merangkak dihadapan orangtua hingga menangis akibat penyakit ini

Gk pake lama saya dibawa ortu saya ke Rumah Sakit. Sesampainya di rumah sakit Dokter Mendiagnosa saya terkena Hemorroid stadium 3 dan ada kemungkinan sembuh dengan Obat. Bila tidak, dokter menyarankan operasi. Beberapa detik setelah dokter berkata pada ortu saya, SECEPAT KILAT dokter MENEKAN DUBUR SAYA DAN MEMASUKAN WASIR TERSEBUT KEDALAMnya... SAKIIIIIIIITTTTTTT.... Saya sampai menangis dan sesak napas akibat rasa sakit yang Naudzubillah.

Tiba-tiba seketika suasana hening setelah wasir saya telah masuk seluruhnya kedalam dubur

Tidak ada rasa sakit lagi dan saya sudah bisa bergerak dan berjalan normal .. Yayyyy Huuu terimakasih dokter. Setelah itu dokter memberi peringatan bahwa Wasir tersebut dapat keluar kembali ketika BAB, makanya dokter memberikan obat bernama ANADIUM, dan harus dikonsumsi 2x sehari hingga tabletnya habis. Saya bertanya bagaimana bila Wasirnya keluar lagi. Dokter menjawab. Yaa kamu tekan lagi sampe masuk.. seketika dihati saya timbul perasaan gelisah yang luar biasa mengingat rasa sakit yang luar biasa bila wasir tersebut ditekan dan dimasukan kembali ke dubur.

Sesampainya dirumah saya memilih istirahat ketimbang pergi ke .net melanjutkan rutinitas.
Saya awali dengan tidur siang dan saya merasakan ada pergerakan anomali pada dubur saya seolah olah dubur saya makin mengecil sehabis mengkonsumsi obat yang diberikan. Betapa kagetnya saya ketika saya bangun Wasir saya ternyata keluar kembali dan menimbulkan rasa sakit seperti sebelumnya, menghambat segala aktivitas saya dirumah mulai dari duduk, tidur, bergerak, apapun yang saya lakukan pasti berujung pada rasa sakit pada dubur. Sehingga saya hanya bisa tidur miring menunggu keadaan kembali normal.

Hari esok saya jalani hari penuh penderitaan, segala aktivitas saya benar2 terhambat dan obat yang diberikan dokter sudah akan habis, hanya 6 tablet yang diberikan dokter dan hari ini hari kedua yang mana obatnya sisa 2 tablet. Saya menyesali tidak ada perubahan yang berarti setelah mengkonsumsi obat, dipikiran saya merasa obat tersebut tidak mempan. Saya hanya bisa meratap di kursi karena tidur dikasur malah memperburuk kondisi akibat kamar saya jauh dari orangtua. Segala aktivitas saya dituntun orang tua mulai dari makan, minum, dan bahkan mandi (bukan dimandiin)

Setelah obat habis saya tidak merasakan perubahan, dan optimis untuk melakukan operasi, saya bergegas terseok-seok bersama ortu ke rumah sakit dan mengurus berbagai macam persiapan untuk operasi, tapi sayang operasinya tidak bisa langsung dilakukan melainkan harus menunggu jadwal yang mana itu 5 hari lagi..karena ada Anestesi, Xray, Tes Darah, Tes ... Yang dilakukan ditiap-tiap hari sebelum operasi dilakukan. Tapi dokter tetap memberikan obat ANADIUM untuk menyembuhkan wasir tersebut. Saya pesimis dengan obat tetapi mau bagaimana lagi operasi masih lama waktunya yg artinya lebih baik saya lanjutkan konsumsi obatnya dan berharap ada sedikit pengurangan penderitaan wasir ini. 6 tablet diberikan lagi.

2 hari kemudian (sisa 3 hari lagi operasi), tiba-tiba ada hasil yang betul-betul signifikan, yang mana wasir saya sudah tidak terasa sakit walaupun masih menonjol keluar. Saya sangat senang karena saya sudah bisa beraktifitas dan duduk, saya pun nekat ke warnet bermain 8 jam / paket malam demi membuktikan khasiat obat ini. Esok hari nya wasir saya mulai mengecil dan saya sangat bersyukur, hingga keesokan harinya H-1 sebelum operasi wasir saya sudah mengecil hampir 80% sehingga saya dengan percaya diri membatalkan operasi. Dan 5 hari berikutnya Wasir yang dahulu Ukurannya sebesar anggur sekarang sudah mengecil tak terlihat. Bagaikan dubur saya ketika baru lahir.

Kesimpulan
- Obat ANADIUM yang diberikan dokter ternyata ampuh, tetapi hasilnya akan terlihat ketika pemakaian ke-10x / 5 hari. Bagi yang sanak saudaranya terkena wasir, recomended banget nih obat buat menghilangkan wasir total.
- Jangan pernah menyentuh atau memaksakan wasir masuk ke dubur kembali karena akan menimbulkan luka yang berujung pada stadium selanjutnya
- Wasir bisa hilang tanpa operasi. Asalkan fokus konsumsi obat dan istirahat.

Sekarang saya sangat berbahagia, bagaimana tidak, wasir yang dahulu sebesar monster bisa hilang hanya dengan obat



image-url-apps
Pertamaxx
image-url-apps
emoticon-Entahlah
KASKUS Ads
image-url-apps
Itu penyebabnya apa gan?
image-url-apps
Quote:


biasanya kebanyakan duduk dan jarang minum air putih gan ..
image-url-apps
Mulusnya muanteb emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak

Pengalaman sembuh dari Wasir stadium III dengan Anadium

Burikan...item dan berbulu gak karuan emoticon-Ngakak

Pengalaman sembuh dari Wasir stadium III dengan Anadium

**utk ts yg udah pernah ngerasakan "enaknya" dobolan....jaga pola makan dan rajin konsumsi sayur & buah....
image-url-apps
Quote:


Quote:


selain itu faktor keseringan mengangkat beban berat dlm waktu lama, tdk menjaga pola makan yg sehat, badan khususnya otot perut bagian bawah tdk cukup baik....
image-url-apps
btw dubur nya bisa di spoiler in aja , kaget aq nya emoticon-Betty
image-url-apps
nice share...tapi photo nya DP banget dah emoticon-Cape d...emoticon-DPemoticon-DP
image-url-apps
sip info nya
image-url-apps
ane liat gambarnya ngeri emoticon-Takut
image-url-apps
ntapps dah gan
image-url-apps
Quote:
pantatnya ngeri gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
mampang pejwan
cocok buat bawah gw nih bre..sering ditusbol soalnya emoticon-Ultah
image-url-apps
wasir sakit bangett
image-url-apps
Sensor please
image-url-apps
amsiong bre emoticon-Cape d...
image-url-apps
Ngeri gann emoticon-Takut
×