alexa-tracking

7 Tanda yang Menunjukkan Kamu Sudah Nyaman dengan Pekerjaanmu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b41a07d902cfe133f8b4568/7-tanda-yang-menunjukkan-kamu-sudah-nyaman-dengan-pekerjaanmu
7 Tanda yang Menunjukkan Kamu Sudah Nyaman dengan Pekerjaanmu
Seseorang yang sudah merasa nyaman dengan pekerjaanya tentunya akan merasa bahagia dengan apa yang dia kerjakan entah itu yang berhubungan dengan pekerjaan kantor maupun di luar. 

7 Tanda yang Menunjukkan Kamu Sudah Nyaman dengan Pekerjaanmu

unsplash.com/@balazscsaba2006


Jadi menurut kamu apa aja sih tanda kalau kamu itu sudah merasa bahagia terhadap pekerjaanmu? Tentunya kamu punya pendapat tersendiri ya, tapi kali ini saya akan mencoba memberikan informasi mengenai 7 tanda yang menunjukkan bahwa kamu sudah merasa nyaman dengan pekerjaanmu, apakah salah satu tanda ini sudah ada di dalam diri kamu?selengkapnya simak berikut ini.

Tanda-Tanda yang Menunjukkan Kamu Sudah Nyaman dengan Pekerjaanmu


1.    Bangga dengan hasil pekerjaanmu dan sering bercerita pada orang lain

7 Tanda yang Menunjukkan Kamu Sudah Nyaman dengan Pekerjaanmu

unsplash.com/aliyahya


Tentunya seseorang yang sudah merasa nyaman dengan pekerjaanya pasti dia akan sering bercerita tentang apa yang dia kerjakan selama berada di kantor. Dia merasa bahwa hasil yang telah dia kerjakan selama ini akan membuat orang lain juga bangga, untuk itu gak jarang pula kamu juga dapat mempromosikan produk perusahaanmu ke teman kamu ataupun di media sosial.

BACA JUGA : 5 Aktivitas Paling Bermanfaat yang Bisa Dilakukan Sambil Menunggu Panggilan Kerja

2.    Merasa tertantang dengan pekerjaanmu

7 Tanda yang Menunjukkan Kamu Sudah Nyaman dengan Pekerjaanmu

unsplash.com/@rawpixel


Jika kamu merasa tertantang dengan pekerjaanmu pasti kamu sudah merasa nyaman terhadap pekerjaanmu. Karena seseorang yang tertantang dengan hal yang membuat dia bahagia tentu akan terus memberikan hasil yang maksimal selain itu kamu gak malas melakukan pekerjaanmu dan ingin terus bekerja.

BACA JUGA : 5 Profesi yang Terkesan Santai, Namun Bepenghasilan Besar

3.    Tidak datang terlambat ke kantor
7 Tanda yang Menunjukkan Kamu Sudah Nyaman dengan Pekerjaanmu


Biasanya seseorang yang sering datang terlambat kantor itu dia merasa tidak nyaman dengan pekerjaannya, Dan buat kamu yang sudah merasa nyaman dengan pekerjaan tentu kamu tidak segan dan tidak sabar untuk langsung menyelesaikan pekerjaanmu, bukan? Untuk itu kamu terus berusaha untuk tidak terlambat, karena terlambat itu merupakan salah satu hal buruk yang harus kamu hindari.

BACA JUGA : Segera Perbaiki! Ini loh 7 Alasan Kenapa Kamu Sulit Diterima Kerja

4.    Selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik buat perusahaan

7 Tanda yang Menunjukkan Kamu Sudah Nyaman dengan Pekerjaanmu

unsplash.com/@glenncarstenspeters


Jika kamu sudah merasa nyaman dan bahagia dengan pekerjaanmu, tentu kamu akan terus berusaha dan optimis untuk memberikan yang terbaik untuk perusahaan kamu. Karena ketika kamu sudah merasa nyaman dengan apa yang akan kamu kerjakan tentu kamu juga akan berpikir bahwa hasil yang selama ini kita kerjakan akan dapat bermanfaaat untuk perusahaan kamu.

BACA JUGA : Terapkan 7 Hal Ini, Kalau Kamu Pengen Sukses Di Usia Muda

5.    Memiliki tujuan yang sama dengan perusahaan

7 Tanda yang Menunjukkan Kamu Sudah Nyaman dengan Pekerjaanmu

unsplash.com/@martenbjork


Kamu harus tahu apa yang kamu kerjakan. Apakah kamu menyukai pekerjaanmu dan apakah pekerjaanmu itu sesuai dengan tujuanmu?. Untuk itu kamu harus mempunyai tujuan kedepannya ya buat kesuksesan perusahaanmu. Apalagi jika kamu memiliki tujuan yang sama dengan perusahaanmu tentu itu akan membuat kamu akan bersemangat dan terus memberikan hasil yang terbaik buat perusahaanmu kedepannya.

BACA JUGA : Ternyata Ini 5 Hal Penyebab Karyawan Tidak Betah di Kantor

6.    Cepat beradaptasi dengan lingkungan pekerjaan

7 Tanda yang Menunjukkan Kamu Sudah Nyaman dengan Pekerjaanmu

unsplash.com/@frantic


Sebagai makluk sosial, tentunya kamu akan selalu berinteraksi dengan rekan-rekan kerjamu, Apalagi jika rekan kerjamu juga asik terhadap kamu. Karena seseorang yang sudah merasa nyaman terhadap pekerjaannya tentu dia akan cepat beradaptasi juga terhadap lingkungan pekerjaannya.

BACA JUGA : Inilah 6 Alasan Kenapa Millenials Suka Mengerjakan Tugas di Kafe


7.    Merasa puas dengan gaji dan tunjangan yang kamu dapatkan

7 Tanda yang Menunjukkan Kamu Sudah Nyaman dengan Pekerjaanmu

unsplash.com/Thought Catalog


Peran gaji dan tunjangan itu sangan penting untuk kebahagiaan serta kesejahteraanmu. Gak harus besar, kalau kamu memang sudah merasa cukup dan sudah nyaman bekerja, itu sudah jadi tanda kalau kamu sudah merasa bahagia dan nyaman dengan pekerjaanmu.

BACA JUGA : 5 Keuntungan Jika Kamu Memilih Pekerjaan Berdasarkan Passion

Akhir Kata


Nah itu dia 7 Tanda yang Menunjukkan Kamu Sudah Nyaman dengan Pekerjaanmu, Gimana ada tanda yang kamu pernah rasakanlo iya bearti selamat kamu sudah merasa nyaman terhadap pekerjaanmu.



Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat kepada kalian semua, khususnya buat pembaca setia Laptop Si Ipat.

Apabila kamu suka dengan artikel ini kalian dapat share ke teman-teman kalian dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar ya terima kasih.





Sumber : http://www.laptopsiipat.com/2018/06/...kerjaanmu.html

image-url-apps
mantap emoticon-2 Jempol
image-url-apps
point ke 3 kadang beberapa orang yang datang tidak terlambat gara2 takut gajinya di potong, termasuk ane hehehehe emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Jadi trader forex, dijamin asyik emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


hehe sama gan emoticon-Hammer2
image-url-apps
oooo, gitu emoticon-Cool
image-url-apps
semangat kerja buat bayar kreditan bre..kl ane emoticon-Hammer2
ane nyaman jadi pengganguran
image-url-apps
Ane lagi fokus nganggur bree jadi ga tau emoticon-Cool
image-url-apps
Jika tidak terlambat = nyaman, maka terlambat = tidak nyaman.

Terus apa penyebab seringnya kejadian "telat nyabut" pada para remaja atau pasangan pada umumnya. terlalu nyaman kah?
Kalo iya, berarti ini berbanding terbalik dengan teori di atas, karna kalo nyaman tidak akan telat (baca: terlambat) nyabut.
Kalo bukan, dan opsi kedua yang menjadi pilihan, kenapa dia melakukannya sementara dia tidak nyaman. Karna sejatinya manusia mencari kenyamanan emoticon-Leh Uga






emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak *paansih, canda deng
image-url-apps
8. Punya pacar sekantor biarpun udah punya pasangan diluaran
image-url-apps
gak gampang mengeluh breemoticon-Cool
merasa puas sih tuh gan yang kayaknya susah emoticon-Big Grin
emang dasar manusia emoticon-Ngakak (S)