alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ingat Tidak Acara Dunia Lain ? 5 Fakta Yang ‘Lama Terkubur’ Ini Akhirnya Terungkap!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b41154e32e2e6f52e8b4584/ingat-tidak-acara-dunia-lain--5-fakta-yang-lama-terkubur-ini-akhirnya-terungkap

Ingat Tidak Acara Dunia Lain ? 5 Fakta Yang ‘Lama Terkubur’ Ini Akhirnya Terungkap!!

Welcome to thread abi balqis

Ingat Tidak Acara Dunia Lain ? 5 Fakta Yang ‘Lama Terkubur’ Ini Akhirnya Terungkap!!

Quote:

Ingat Tidak Acara Dunia Lain ? 5 Fakta Yang ‘Lama Terkubur’ Ini Akhirnya Terungkap!!
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Ini acaranya " Aing Macan " kan ? emoticon-Hammer2
Quote:


saha kadiye 😆
aing macan trus minum kopi item
macan apa mbah surip doyan ngupi emoticon-Wkwkwk
tapi ane akuin emang pas episode lawang sewu beneran bikin bergidik emoticon-Takut (S)
lah ada lg sekarang cma namanya apa ya ?
bnyk bumbu2 gan. biar terasa mencekam
kayaknya bener
kalo saya selalu yakin acara seperti itu adalah tipu2 n rekayasa emoticon-Wkwkwk
hmmm, keknye ane kurang yakin emoticon-Hammer2
selalu ane lihat setiap malam jumat jam setengah 12 brayemoticon-Takut
Quote:


emoticon-Ngakak
kalo dunia lain dulu serem gan
yang "masih" entah kenapa ane gak suka
Ngeri2 sedap......
hari panca kurusan sekarang kenapa yak
Malah gelar pasar malam emoticon-Big Grin
emang jiwa pedagang ga boleh liat kesempatan terbuang
wah gitu toh
ane mending nonton nat geo
Ada yg asli ada yg rekayasa bre, kalau asli banyak dibawa saat awal edisi Hary Panca, dan kalau lokasi uji nyali yg gk mau susah ngambilnya di kediaman paranormal atau dukun yg punya banyak koleksi benda mistis
Diubah oleh orang.pe.ak
Wow begitu ternyata ya
Yg asli itu pas jaman awal" setau ane bre,nah pas abis uji nyali di Lawang Sewu tuh yg kabarnya pesertanya digentayangin,abis tuh bnyk perubahan biar ngga angker" amat
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di