alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kupas Tuntas Misteri 'Obat Tetes Mata Dicampur Soda' Ternyata Berbahaya! (Khusus 18+)
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40ea0f642eb6eb0b8b4572/kupas-tuntas-misteri-obat-tetes-mata-dicampur-soda-ternyata-berbahaya-khusus-18

Kupas Tuntas Misteri 'Obat Tetes Mata Dicampur Soda' Ternyata Berbahaya! (Khusus 18+)

Kupas Tuntas Misteri 'Obat Tetes Mata Dicampur Soda' Ternyata Berbahaya! (Khusus 18+)

Quote:



Quote:



Itu dia bray yang bisa kita simpulkan, buat ente yang pernah melakukan, jangan di ulangi lagi. Buat yang belum, jangan pernah mencoba. Janganlah engkau menjadi kaum pecundang yang merebut hati wanita dengan cara yang tercela. Jadilah apa adanya! 
Oke sekian dari ane. Terima kasih
Kupas Tuntas Misteri 'Obat Tetes Mata Dicampur Soda' Ternyata Berbahaya! (Khusus 18+)


Source 1
Source 2
Halaman 1 dari 6
Mampir Ke Gubuk Ane Gan DISINI

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh cashdik
Ya iyalah. emoticon-Cape deeehh

Tujuan obat tetes mata itu untuk meringankan gejala mata merah yang ada pada Mata bukan untuk dikonsumsi lewat oral cem dicampur sprite buat diminum. emoticon-Nohope

Emangnya ada yang mau obat batuk berdahak dipakai buat obat tetes mata? emoticon-Nohope

Kecuali dah gila aja tuh.emoticon-Big Grin



emoticon-Ngacir
Y penjahat mah mikirnya yg penting nyosss.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Dari semua obat obatan yg beredar dan rumus rumus rumor..
Hampir 100 % gak jitu.

Yang bener...
Pola hidup teratur,makan bergizi dan olahraga.
Kalo semua itu klop dijalanin,....
Maka ranjang gonjang ganjing terwujud.

Kupas Tuntas Misteri 'Obat Tetes Mata Dicampur Soda' Ternyata Berbahaya! (Khusus 18+)
Diubah oleh EVANZSKO
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Quote:


Omnya aktor video "Kok aku lemes ya?" emoticon-Ngakak
Diubah oleh eskavis
hal yg pernah dilakuin tmn gw dulu waktu smp.tp ga ngefek samsek.mungkin instonya kurang banyak naronya.tp klo tau bahaya udh pasti gw larang tuh anak
ih serem ya gan emoticon-Takut
iya gan,pernah denger jg yg bilang gitu (insto+sprite)..ternyata ngeri efeknya ya
ehem, keknye ane belom pernah pake obat tetes emoticon-Sorry
bahaya nih
emoticon-Takut horor bgt ya bre...
pake obat mata segala, langgsung viagra aja sekalian. emoticon-Ngakak
Quote:


Jadi inget jaman kuliah, temen ane (2 cowok) ada yg bawa temen (2 cewek) ke kamar kostnya, 1 bangunan kost tapi beda lantai sama ane
Nah kebetulan ane dateng ke kamarnya pas para cewek udah mau pulang, pas berdiri mau pamit tiba tiba salah satu agak sempoyongan, pas ane tanya katanya agak pusing sementara yg satunya gpp sama sekali
Begitu mereka udah pergi ane ngeliat ada sprite nganggur dan namanya anak kost udah jadi tradisi buat saling berbagi emoticon-Hammer tapi pas mau ane minum langsung dicegah sama temen ane

Ternyata sprite nya udah dioplos insto emoticon-Hammer (S)

Untung pas besoknya ketemu tuh 2 cewek ane basa basi tanya gak kenapa kenapa di jalan, masalahnya mereka pulang ke kostnya bawa motor

Btw "trik" ini udah beredar luas dari jaman ane masih SD
Ada ada aja dah emoticon-Nohope
Diubah oleh JFaith
Mampir dulu lah emoticon-Cool
Gw tau trij ini jaman 2015, mau nyoba tapi takut modyar. Eheh. Untung belom
anak' nakal nih yang nga hamilin anak orang. mitos nya si gitu
bahaya betul emoticon-Takut
campuran emoticon-Leh Uga
tergantung tetesan dr obat matanya klo mnurut ane, 2 tetes aja udh bikin ngantuk bener2
*pengalaman temen ane bgtu gan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di