alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Obat Kanker?Pare Aja Gan!
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4080f39e7404a4308b457e/obat-kankerpare-aja-gan

Obat Kanker?Pare Aja Gan!

PARE


Obat Kanker?Pare Aja Gan!

Siapa sih yang gak kenal dengan Pare? Pasti banyak sekali. Ane selaku TS salah satu penggemar Pare loh emoticon-Embarrassment


Pare a.k.a Momordica Charantia L./ Paria / Pepareh
Jenis sayuran yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan.
Quote:


Mengkonsumsi Pare juga bisa divariasikan loh. Ga cuma dimakan mentah Gan!
Seperti berikut ini :

1. Direbus

Obat Kanker?Pare Aja Gan!

Wah Pare rebus sangat cocok sebagai lalapan. Akan lebih mantap jika ditambah dengan sambal terasi atau garam secukupnya.


2. Ditumis

Obat Kanker?Pare Aja Gan!

Ini mah khas Sunda pisan euy.
Tumis Pare bisa diberi garnish seperti ikan teri atau ebi. Supaya lebih mancay rasanya!!!


3. Dijus

Obat Kanker?Pare Aja Gan!

Nah ini dia khasiat yang paling bagus. Jadi jus Pare ternyata mampu mencegah anti kanker loh gan. Karena di dalam Pare terdapat antioksidan. Khususnya Kanker Pankreas. Kalo gak percaya cek aja di om gugle emoticon-Betty (S)


Nah selain itu, Pare cocok untuk obat KanKer kedua buat anak cewe yang ngekost dan jauh dari sang Ibu. KanKer disini tuh maksudnya "Kantong Kering" emoticon-Ngakak (S)

Selain harganya murah. Pare juga mudah ditanam di area yang agak gersang dan tidak terlalu lembab.

Jadi tidak perlu repot untuk berobat mencegah kanker. Cukup dengan mengkonsumsi Pare dengan rutin. Inshaa Allah dengan kehendak-Nya. Kita terbebas dari sel Kanker


Quote:


Semoga trit ane bermanfaat ya GanSis.
Jangan lupa rate & komeng yak
Sekian dan terima kasihemoticon-terimakasih


Sumber :
- Ide lewat saat TS makan tumis pare tadi siang
- Inget pelajaran pas SMA
Picture : Via google


Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Untuk yang lain lain...
Cuk.. Cuk
Mejeng dulu di tritnya neng bunga emoticon-Goyang
makan pare, dompet aman
Disuruh komeng sama TS nya. emoticon-Leh Uga.





Anti oot.
Mau digimanain juga bakal ambil satu sendok tumis pare cukup memahitkan sepiring nasik. emoticon-Hammer2


Pejwan diamanken. emoticon-pencet
Diubah oleh yunda.me
Quote:


Oiii gan. emoticon-Leh Uga
wah pahit itu emoticon-Ngacir
Quote:


lauk bekal agan pas sekolah ya. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh yunda.me
Quote:



Oke makasi ya kang fafaemoticon-Malu (S)

Quote:

Hoy bang makasi ya udh mampir hihi..

Iya bang enak deh makan nasi hangat + tumis pare bareng keluarga disaung saat senja hari.. menambah suasana harmonis wakwak...
Quote:


emoticon-Ngakak
Tandem sama bunga kates + daun mudanya kalo mau iji nyali. emoticon-Leh Uga
Quote:


Bang unda aja sonoh yg nanem emoticon-ceyembunga mah atut bang
apaahhh pareeee emoticon-ceyem
Kalau gak salah buat diabetes juga, kalau gak salah.
rasanya kaya apa sih pare emoticon-Bingung (S)
kek nye ane nggak demen tuh makanan emoticon-DP
Quote:

Iya pare.ada apa ya??
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Iya gan itu betul emoticon-Malu (S)

Quote:

Pare itu aslinya pait bgt nak. Saya sendiri kalo makan pare harus direbus dengan garam supaya tidak terasa paitemoticon-Malu (S)
Enakan pete ah emoticon-Cool
Abang ga suka pare dedek syantik emoticon-Malu
Obat kanker mah duit yang banyak
Gembok ya dekemoticon-Kaskus Banget
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di