alexa-tracking

Hal-hal Aneh yang di lihat Astronot di Luar Angkasa.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40472b1a9975532e8b4567/hal-hal-aneh-yang-di-lihat-astronot-di-luar-angkasa
icon-hot-thread
Hal-hal Aneh yang di lihat Astronot di Luar Angkasa.
Hal-hal Aneh yang di lihat Astronot di Luar Angkasa.


Kehidupan Astronot sangat menarik. Mereka bertugas di luar angkasa dengan penuh resiko, melihat pemandangan yang tidak kita lihat sehari-hari dan tempat tinggal mereka dengan kondisi lingkungan yang berbeda dengan bumi.


Banyak astronot mengaku melihat hal-hal aneh di luar sana. Mereka melihat cahaya aneh dan hal-hal yang tidak dapat di jelaskan.

Maka dari itu, hidup di luar sana bukan untuk orang penakut.


Lalu apa saja hal aneh yang di lihat astronot di luar sana?


Astronot Musgrave melihat Tabung Mirip Belut Berenang di Luar angkasa.



Gimana jadinya jika suatu saat kita melihat seekor belut berenang di Luar angkasa, rasanya tidak mungkin. Musgrave mengatakan bahwa dia sudah melihat benda mirip belut itu sebanyak 2 kali.

Kemungkinan itu hanya sampah antariksa atau sejenis selang yang lepas dari pesawat luar angkasa, banyak orang yang mengabaikan hal ini namun Musgrave bersikeras bahwa yang dia lihat benar2 mirip belut.



Mayor Gordon Cooper melihat Bola Hijau Bercahaya Mendekatinya.

Hal-hal Aneh yang di lihat Astronot di Luar Angkasa.

Di perjalanannya mengelilingi orbit bumi, Cooper tidak hanya melihat sampah antariksa. Mendekati masa akhir tugasnya dia mengaku melihat bola berwarna hijau bercahaya mendekati kapsul yang dia tumpangi.

Tidak main-main, bahkan Cooper menjelaskan apa yang dia lihat di konferensi PBB.



Vladimir Kovalyonok " Mungkin" sudah melihat UFO Meledak.

Hal-hal Aneh yang di lihat Astronot di Luar Angkasa.

Vladimir adalah salah satu awak dari Stasiun Luar Angkasa Salyut VI pada 1981.

Pada satu hari dia melihat sebuah objek yang mengorbit. Ukurannya tidak dapat di pastikan karena jarak pandang yang terbatas dan ketika akan di ambil fotonya tiba2 objek tersebut meledak.



Yang Liwei Mendengar dinding Pesawat di Ketuk dari Luar.

Hal-hal Aneh yang di lihat Astronot di Luar Angkasa.

Pada tahun 2003, Yang Liwei menjadi astronot pertama yang di kirim China ka luar angkasa.

Dalam misi ini dia menyebutkan bahwa dia mendengar ada yang "Mengetuk" dari luar pesawat, suara yang muncul mirip ketika ember besi di pukul dengan kayu.

Liwei melihat dari jendela pesawat tapi tidak menemukan sumber "ketukan" itu. 


Tidak hanya Liwei, suara yang sama juga muncul pada misi China 2005 dan 2008.



Christopher Cassidy melihat Objek Terbang tak dikenal.



Pada tahun 2013, Cassidy melihat ada objek yang melayang di luar ISS. Selanjutnya Cassidy melaporkan hal ini kepada pengendali misi.

NASA mengatakan bahwa objek yang di lihatnya adalah antenna namun ahli konspirasi justru menuding itu adalah penampakan alien.



John Glenn melihat Cahaya mirip Kunang-Kunang.

Hal-hal Aneh yang di lihat Astronot di Luar Angkasa.

Pada Februari 1962 John Glenn berada di orbit dan melihat benda kecil bercahaya seperti kunang-kunang dan segera melapor ke NASA.

Glenn justru bingung karena NASA baru memberi jawaban setelah 1 tahun. Awalnya NASA menyimpulkan bahwa cahaya itu muncul sebagai pantulan cahaya dari benda logam sampah antariksa sebelum akhirnya mereka meralat bahwa cahaya itu muncul dari tetesan beku kondensasi yang retak selama penerbangan.

Kirain alien...???



Samantha Cristoforetti melihat ISS berwarna orange.



Pada tahun 2014 astronot Eropa Samantha sedang menuju ISS. Itu adalah pertama kalinya dia ke ISS dan melihat warna iSS berubah menjadi orange padahal seharusnya berwarna abu-abu.

Perubahan warna ini muncul sebagai efek dari cahaya matahari yang di pantulkan panel surya.

Samantha yang tidak menduga hal itu bahkan sampai menulis hal ini di blog pribadinya.




Sumber : Sumur







wah wah emang aneh2 yah breee

pertamax keknya nih emoticon-Coblos
image-url-apps
Di luar angkasa ada hantu gak sih bre?
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalo dari luar angkasa bumi datar ga? emoticon-Malu (S)
apa ada astronot yg melihat pasangan alien lagi bercinta di luar angkasa emoticon-Ngakak
image-url-apps
Hoax itu bre semuanya hanya fiktif belaka alias pake cgi emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:

Mn ada hantu bree emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Iya, datar emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
kira2 bisa liat kenangan pahit ama sang mantan g bre emoticon-Cool
Quote:


kagag datar bre cuma jadi jajar genjang tuh bumi emoticon-Hammer2
image-url-apps
emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


tergantung bentuk otaknya orang yg melihat
image-url-apps
ada yang tau cara astronot BAB ato kencing?

kan ga mungkin toiletnya mirip kita di bumi, yang ada pup nya melayang kemana-mana
image-url-apps
asal jangan sampe lihat si bowo emoticon-Najis
image-url-apps
waoooo
image-url-apps
Quote:


Quote:


Hooh, mana ada hantu di luar angkasa.
Di sana kan ga ada oksigen, jd ga bisa napas

Quote:


Pantesan pas ane ke luar angkasa, ada bentuk pisang2an melintas di depan ane
image-url-apps
Quote:


Yang ada liat ultramen lgi gelut Ama Monster
image-url-apps
Quote:


lagian kalo ada emang mau nakutin siapa ya bre emoticon-Ngakak
ad yg pernah nyoba lompat ke bawah ga
image-url-apps
Quote:


kupikir isi nya ya malah hantu semua makanya suka penampakan aneh2