alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bagi Kalian, Perokok Itu Penjahat Atau Pahlawan ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f78c0c1d770c73d8b456b/bagi-kalian-perokok-itu-penjahat-atau-pahlawan

Bagi Kalian, Perokok Itu Penjahat Atau Pahlawan ?

SELAMAT DATANG
Di Thread Ane Yang Sederhana Ini

emoticon-Haiemoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai


Hallo sobat kaskuser yang Budiman.

Bagi Kalian, Perokok Itu Penjahat Atau Pahlawan ?
Rokok adalah silinder atau gulungan kertas yang berisi daun-daun tembakau yang sudah di cacah.
Dan orang yang merokok disebut sebagai perokok.

Nah,, menurut pandangan kalian seorang perokok itu penjahat atau pahlawan sih gan ?

Mungkin sebagian besar dari kalian akan menganggap bahwa perokok adalah penjahat karena asap rokoknya yang membahayakan orang di sekitar dan lingkungan.

Sebagian besar dari kalian pasti membenci seseorang yang merokok tanpa memperhatikan lingkungan di sekitarnya.

Tapi bagi ane yang memandang seorang perokok dari sudut pandang yang berbeda, saya menemukan bahwa seorang perokok adalah pahlawan bagi beberapa orang.

Kok bisa sih ane menyebut perokok itu adalah seorang pahlawan ?
Penasaran ?
Yukk lanjut baca gan !!

Kenapa saya sebut perokok adalah seorang pahlawan, karena seorang perokok tanpa sadar telah mengorbankan dirinya sendiri untuk beberapa orang.

Emang apa sih pengorbanannya ?

Semua orang pasti tau bagaimana bahaya nya menghisap asap rokok tersebut.
Bahkan perokok itu sendiri pun pasti sudah tau seperti apa bahayanya.
Walaupun seorang perokok sudah tau tentang bahanya merokok, tetapi mereka tetap melakukannya.

Nah inilah alasan ane menyebut mereka sebagai seorang pahlawan menurut pandangan ane.


Spoiler for Bagi Petani:


Spoiler for Bagi Karyawan Perusahaan Rokok:


Spoiler for Bagi Indonesia:


Tidak semua perokok itu penjahat bagi orang lain. Perokok pasti juga tau diri kok dimana mereka harus merokok.
Gak mungkin kan seorang perokok yang nekat merokok di kamar pasien saat menjenguk orang sakit di Rumah Sakit ?
Jika kita memandang sesuatu hal dari sudut pandang yang lain, pasti kita akan menemukan hal positif di dalamnya.

Kalian pasti menganggap bahwa ane adalah perokok karena ane menulis thread ini.
Tapi ane kagak merokok gan.
Ane bukan perokok tapi ane memandang seorang perokok dari sudut pandang yang berbeda.

Jadi, setelah membaca thread ini.
Menurut kalian Perokok itu Penjahat atau Pahlawan gan ?


Spoiler for TS:


Spoiler for Baca Juga Thread Menarik Lainnya:
Halaman 1 dari 2
Pertamax untuk TS ya,
komen yang bijak ane angkut pejwan


Nice Komen

Quote:


Quote:
Diubah oleh kenzie16465
penjahat yang baik?
Rokok ane dihisap mulu ama mereka
Mereka penjahat apa pahlawan ?Bagi Kalian, Perokok Itu Penjahat Atau Pahlawan ?Bagi Kalian, Perokok Itu Penjahat Atau Pahlawan ?Bagi Kalian, Perokok Itu Penjahat Atau Pahlawan ?
Kadangkala menjadi pahlawan, tulus melakukan fogging nyamuk Dbd atau malaria, berterima kasihlah kepada mereka emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
ane ga ngerokok, tp ane blg perokok itu pahlawan

dr tukang batu sampai pekerja kantoran pada patungan buat bayarin beasiswa atlit
bedebah emoticon-Leh Uga
Anti hero mereka bre
gak tau breeeee

mungkin bawah ane tau emoticon-Cool
Pahlawan ye gan, ngerusak diri demi orang lain yak.
perokok penjahat
Mereka sebenarnya tahu rokok itu jahat bagi kesehatan. Emang klo mereka punya anak kecil dibolehin ngerokok? Gak kan?

Mereka terjebak dalam nikmatnya candu rokok. Ditambah perasaan bangga bahwa uang yg dikeluarkan utk beli rokok bisa membantu banyak orang.

Cukai rokok, menambah pemasukan buat pemerintah bray..
emoticon-Angkat Beer
jangan gitu dong bre, ane lagi mau berenti ngerokok nih emoticon-Big Grin
Bukan penjahat bre tapi tolol emoticon-Ultah
dengan ngerokok ane udah bisa ngidupin banyak orang yee , lanjut yuk ngerokok..
Quote:


pengorbanan bree emoticon-Ngakak

Quote:


setuju sekali emoticon-2 Jempol

Quote:


lahhh... sorry bree emoticon-Malu
Diubah oleh kenzie16465
Quote:
Diubah oleh bimbumtwin
Quote:


pahlawan bertopeng emoticon-Coblos

Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
udah jelas bukan penjahat ....
merokok itu tdk ditangkap polisi
yg ditangkap itu adalah yg sabu2,ganja,heroin,kokain dll
Quote:


penegak hukum aja juga banyak yang merokok emoticon-Recommended Seller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di