alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Artis Cantik Mudah Indonesia ini bisa dijadikan calon istri kalian, siapakah dia?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e19a212e2572e648b4590/4-artis-cantik-mudah-indonesia-ini-bisa-dijadikan-calon-istri-kalian-siapakah-dia

4 Artis Cantik Mudah Indonesia ini bisa dijadikan calon istri kalian, siapakah dia?

Selamat Malam gan, sedang ngapain ini malam jum'at ini. Kali ini saya akan menuliskan, artikel yang santai santai saja gan karna sekarang malam jum'at yang terkenal sunyi dan terkenal malam yang menakutkan. Jangan terlalu tegang gan, kalau terlalu tegang nanti bacanya tidak seru. Ada yang bisa nebak saya mau menulis tentang apa? tidak ada kan. Oke saya jawab sendiri saja dari pada kalian bingung mikirnya. Langsung saya sebutkan artikel yang saya tulis malam hari ini tentang Artis Cantik Mudah Indonesia. Wow.. pas ni gan. Malam jum'at mikirin yang cantik cantik. Ada yang tahu siapa saja Artis Cantik Mudah Indonesia yang sedang sukses pesat pada saat ini. Ini dia daftar nama artis artis mudah cantik indonesia. lihat saja dibawah ini, siap siap mata kalian tidak bisa berkedip, jangan lewatkan sedetikpun.

4 Artis Cantik Mudah Indonesia ini bisa dijadikan calon istri kalian, siapakah dia?
1. Artis yang pertama Anisa Rahma, dia adalah penyanyi, juga berperan sebagai model. Cantik tidak, bohong kalau tidak bilang cantik. Anisa Rahma kalau tidak salah lahir dibandung. Kalau sudah dengar Lahir dibandung tidak diragukan lagi, cewek cwek Bandung emang bagus bagus.

4 Artis Cantik Mudah Indonesia ini bisa dijadikan calon istri kalian, siapakah dia?
2. Artis yang kedua Amanda Manopo, nah ini dia yang saya cari cari, artis imut dan cantik yang main sinetron yang jadi mermaid in love itu, sosok apa itu, kalau tidak salah duyung ya, cuman diberi nama mermaid. Kalau tidak salah Amanda Manopo lahir di jakarta. Apa lagi anak jakarta ini, pasti bagus baguslah bibit bobotnya.

4 Artis Cantik Mudah Indonesia ini bisa dijadikan calon istri kalian, siapakah dia?
3. Artis yang ketiga adalah Ariel Tatum, siapa yang tidak kenal dengan artis cantik mudah ini, bibirnya yang seksi, bikin laki laki salah fokus. Bodynya pun seperti Guitar Spanyol, ariel tatum juga menjadi sebagai model iklan, juga bermain flim. Pasti sering melihat perannya di layar tv kalian.

4 Artis Cantik Mudah Indonesia ini bisa dijadikan calon istri kalian, siapakah dia?
4. Artis yang terahir adalah Irish Bella, Nah artis yang satu ini tidak asing lagi kan buat kalian, wajah parasnya yang cantik, bikin laki laki tergoda, Irish Bella juga perna menjadi sebagai model dan sekarang bermain di perfiliman. Kebanyakan Artis Cantik Mudah Indonesia terkenal memulai karirnya dengan menjadi model. Tentu faktor yang utama menjadi terkenal adalah kecantikannya dan kelincahannya Artisnya sendiri. Bagaimana menurut kalian 4 Artis Cantik Mudah Indonesia yang saya sebutkan, menurut kalian apa sudah pas dihati kalian. Menurut saya ini sudah artis yang terbaik dan tercantik. Jika kurang pas menurut kalian, Artis yang mana yang kalian favoritkan?.
Halaman 1 dari 2
Quote:
Diubah oleh matthysse76
moal mungkin broo, paling mungkin juga ntar kebenaran doang, inget 3 hal, bibit,bobot, bebet, babat, bubut
Diubah oleh khariemwahyu
Quote:


gg kalh cntik sma kmu ya gan.. emoticon-Smilieemoticon-Genit
Quote:


hahahaah bner juga bro.. mngkanya bro. pilih slh stu itu. hahaha
Quote:


ogah, pilih juga anenya mau dianya kagak, yg reang aja bang emoticon-Malu
Cantik hanya bonus, yang penting tuh mau sama ente emoticon-Leh Uga
Quote:


jodoh kn g ada yg tau gan.. hahaha
Quote:


bner juga gan.. tpe klau cntik gg bosenin gan..
Quote:
Diubah oleh matthysse76
Quote:


iya, juga sih emoticon-Malu, tapi keknye ane mau baby Margaret
Quote:


klau RT 2, ada yg cntik juga brrti gan. hahaha
astoge tatum
Quote:
Diubah oleh matthysse76
Sorry gan ane ndak mau semua, nyari yg biasa biasa aja gan emoticon-Malu
LL kagak masuk? emoticon-Bingung
Quote:


gmn mantap gan.. hahaha emoticon-Big Grin
lahh bner gg gan.. hahaha
Quote:


stidknya ada dpat kembarannya kn gpp gan. hahaha
Quote:


ciee.. yg ngefan sma LL hahaha
Quote:


Ahahaha boleh dah kalo gitu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di