alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Ada Apa Dengan Gr*b?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3dcb3960e24b754e8b4567/ada-apa-dengan-grb

Ada Apa Dengan Gr*b?

Halo agan aganwati

Sekaian lama telah fakum di forum kaskus kali ini ane kembali emoticon-Peace

Kali ini ane mau ceritain pengalaman yg mengecewakan yg ane alamin. ane udh sangat kecewa sama platform ojol tersebut. Dan ane ga tau apa mungkin cm ane sendiri atau adakah yg bernasib sama.


Jadi pertamanya ane kenalin diri dulu ane adalah mahasiswa yg menyambi kuliahnya dengan bekerja menjadi mitra driver ojol tersebut. Bagaimanakah ane bisa masuk ojol tersebut? Jd sekitar tahun 2016 itu sedang maraknya kalo ane sebut perang ojol dengan cara gref yg membuka pindahan dari driver ojol lain untuk menjadi mitra driver gref. Begitu juga yg lainnya membuka pindahan dari ojol lain untuk menjadi mitra driver tersebut. Dengan keuntungan mendapat atribut gratis, mendapat saldo kredit *dengan syarat. Nah kebetulan ane dr driver gocek ingin pindah ke gref dengan mendapat keuntungan atribut gratis tanpa bayar sepeserpun atau mencicilnya (munkin ane yg salah denger atau gmn ya tp kayanya ga mungkin ane salah denger sih karena kita menukar atribut gocek kita dengan atribut gref) singkat cerita ane sdh menjadi driver gref dengan mendapat atribut 2 helm 2 jaket. Dan berjalan seiring waktu dengan masa jaya gref hingga sekarang bonus insentif pun dibagi hasil 20% ane masih setia dengan platform tersebut. Namun dikarenakan tugas tugas sebagai mahasiswa ane pun jd ga begitu sering narik gref (berbulanbulan ane narik kalo cm duit udh hampir 0). Dan saat ane pgn narik tiba tiba ane dikejutkan dengan saldo kredit ane(buat narik) tinggal 2rb rupiah yg tadinya 40an ribu. Loh ko janggal bgt ni pikir ane yaudah ane telp callcenter menanyakan hal tersebut. Setelah ane menelfon menanyakan hal tersebut yg cukup mengagetkan adalah ane disuruh mencicil atribut 2 helm 2 jaket sbssar 500rb. Ane bingung dong sudah bertahun tahun knp tb2 br dipotong. Dan ane tanyakan kembali ke gref dengan menceritakan kalo ane pindahan menukarkan atribut gocek jd atribut gref setelah itu pun dia mengecek dan ane disuruh tunggu 1-2 mnt. Setelah nunggu ane dpt jawaban kalo semua driver grab itu pasti mencicil atributnya karena bapa blm mencicil jd br sekarang membayarnya. Disini ane lgsg aneh bgt dong ane udh nyerahin atribut gocek dan dikasih 2 helm 2 jaket. Kenapa ga dr awal di himbau kalau ada pembayaran atribut. Lucu bgt gt setelah 2 tahun lamanya bermitra ane dikejutkan pembayaran atribut.
masalah membayar si ane ga keberatan gt untuk membayar tp kan emg harus di jelaskan diawal kenapa hrs skrg dan lgsg mengambil saldo kredit di akun ane.

Udh segitu aja ya mungkin kalau dari agan agan ada pengalaman yg sama atau pengalaman yg mengecewakan jg bs di share disini emoticon-Blue Guy Peace
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Pernah baca flyer dari grab itu, kalo ngasih atribut dari ojol lain bakal dapet saldo grab sebesar 100rb apa 200rb gitu dah. Jadi bukan free cicilan jaket or helm grabnya. So, mungkin agan yang Miss communication saat itu..


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di