alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3dca7bdcd77036258b4573/biayq-pernikahan

Biayq Pernikahan

Dear All,
Mohon maaf jika postingan ini membuat teman-teman yang membaca merasa risih.saya taufik, saya ingin melamar pacar saya.namun saat ini dana yang saya miliki kurang 20jt.apakah ada yg bisa memberi solusi?kalaupun ada yang bisa saya kerjakan, saya akan kerjakan demi dapat penghasilan tambahan.nomor saya 082194010756.
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
Solusi buat apaan?
Solusinya ya nikah secara sederhana aja lah.
20 juta udah lebih dari cukup.
udah cukup gan bener...
gimana klo mikirnya "apa yang bisa dilakukan biar ga usah keluar tambahan 20juta". misalnya kurangin jumlah tamu undangan, pilih gedung yg lebih murah.. makanan cari katering yg lebih murah.. dll

nikah itu murah.. yg bikin mahal itu GENGSI.

nikah itu menyesuaikan dgn budget yg dimiliki.. bukan nentuin dulu nikahnya kayak apa trus bingung krn budgetnya kurang.

20juta mendingan jg buat beli perabotan isi rumah drpd dibuang2 utk kegiatan satu hari.

atau yg dimaksud adalah nyari duit utk mahar perempuan?klo skrng aja kamu memaksakan diri utk memenuhi mahar dia. yakin bisa memenuhi lifestyle dia nanti sesudah nikah? bilang aja jujur kesanggupan kamu brp. klo dia tetep ga mau turun dr permintaan awal maharnya.. ya silahkan dipikirkan utk lanjut atau ga.
Diubah oleh PuspitaHassei
1. akad di KUA
2. pesen makan 50 biji, kirim ke panti asuhan yatim piatu
3. adain pengajian di rumah,
Varokah
Waduh itu malah cukup buat nikah gan. Udah kalo emang fokus ama doi silahkan lanjutkeun ke pelaminan
"Father, Smith, Warrior. Mother, Maiden, Crone, Stranger,"

"I am hers and she is mine... (I am his and he is mine) from this day until the end of my days."

Diubah oleh salafinashofia8
Ini pernikahan impian ane gan... emoticon-Kimpoi

romantis bgt <3

Quote:


Pada salah baca

20 jt itu kurangnya.
Duit ts mungkin saat ini cuman 500.000.
Biaya nikah 20.5jt.
20 nya minta sumbangan di kaskus
Quote:


Sama wedding impian sy juga gitu entah kapan...

emoticon-Kimpoi
Diubah oleh salafinashofia8
20 juta lagi apa cuma punya 20 jt? Ya kalo biaya nikah standar sekarang kan 250 jutaan, baru ada 230jt. Coba gadein kendaraan aja gan / utang ke bank. Banyak jalan coba cari temen/sodara yg bisa di utangin.
ngepet baeemoticon-Toast
serem 😭


pastiin dlu virgin ato gak
klo gak virgin mending jgn nikahin
ngapain bayar mahar mahal2 mantannya aja dapet gratis

#NoVirginNoWedding
Diubah oleh adaadaaja123
Quote:


emoticon-Ngakak

cendol meluncur gan..

#NoVirginNoWedding
#AntiNikahinBispak
#PriaPunyaSelera
Quote:


Iya betul kalo ngga virgin, kalo kamu payah di ranjang kamu akan susah puasinnya soalnya dia pernah ngerasain yang lebih enak.. yang ngga pede sama penisnya mending pastiin calonnya virgin

Quote:


iya betul bro klo kamu punya fanstasy cuckold, terangsang klo bayangin istri di k3nt00t mantannya

nikahin aja cewek bispak, ayam kampus ato perek
entar lue ceritain ke anak mu, ibu mu ini dah ditiduri banyak lelaki loh, makanya ayah cinta dgn ibu mu ini kwkwkkw

#CuckoldIsMyLifeStyle
Quote:


Betul cowo penis kecil kayak kamu memang cuman berani sama virgin, soalnya takut kalo dibanding2in ya soalnya punya kamu kan kecil lemah huahahaha

Quote:


kwkwk betul mental fantasy cuckold kayak kamu makin terangsang kalau pasangannya di ewe orang kwkwk

#CuckoldIsMyLifeStyle

lelaki sejati lelaki punya prinsip
#NoVirginNoWedding
#AntiNikahiBispak
#WanitaBaikJodohnyaLelakiBaik
Quote:


Iya yg penis kecil lemah kayak agan makanya takut kalo cewe pernah sama cowo laen, soalnya takut payah ngga bisa membahagiakan wanita di ranjang kan
Makanya no virgin no wedding soalnya penisnya itu kecil lemah banget, kalo ngga virgin ngga akan berasa. Itu mungkin cuman akan ngerasain sakit pas nembus virginnya aja, abis itu ngga ada enak2nya
Quote:


kkwkwa akun newbie siapa ini
kayaknya 1 oknum aja ini yg punya akun dgn thread serupa kwkkwkw

akun newbie bikin akunnya cuma beberapa jam kwkwkwk
Halaman 1 dari 6
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di