alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Potret miris hotel untuk backpacker di Jepang, berdiri aja susah
4.85 stars - based on 27 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3db7a59a0951b9628b4570/10-potret-miris-hotel-untuk-backpacker-di-jepang-berdiri-aja-susah

10 Potret miris hotel untuk backpacker di Jepang, berdiri aja susah

Pendahuluan : Jepang memang dikenal sebagai negara yang memiliki banyak inovasi. Mulai dari inovasi modern dan canggih hingga inovasi nyeleneh, Jepang memang jagonya. Salah satu inovasi yang pernah mereka buat yaitu hotel kapsul. Hotel kapsul yang sedang marak di Negeri Sakura ini jadi solusi backpacker untuk mendapatkan tempat merebahkan diri dengan harga yang terjangkau.

Selain hotel kapsul ternyata ada hotel yang lebih terjangkau bagi backpacker. Namun kondisi ruangan sempit yang disebut hotel ini jauh di bawah dari standar tempat penginapan. Dengan harga yang sangat murah, jangan harap ada pendingin ruangan, wifi ataupun televisi di sana. Yang ada kamu mendapat ruangan yang sangat sempit sehingga mau berdiri saja susah.

Hotel yang terletak di lantai dasar sebuah gedung perkantoran ini dijadikan tempat tinggal oleh pelancong dengan duit yang super pas-pasan. Tak hanya turis mancanegara, orang Jepang pun ada yang tinggal di sini. Mereka bahkan tinggal selama berbulan-bulan sambil menunggu panggilan kerjaan. Sudah jadi seperti kos-kosan. Tapi dijamin kondisinya masih mendingan kosan kamu deh. emoticon-Ngakak

Berikut potret kehidupan miris hotel backpacker di Jepang emoticon-Takut

1. Selama ini hotel kapsul menjadi solusi untuk backpacker yang pergi ke Jepang karena harganya yang terbilang murah.

10 Potret miris hotel untuk backpacker di Jepang, berdiri aja susah

2. Namun ternyata ada tempat menginap yang lebih terjangkau dari hotel kapsul.

10 Potret miris hotel untuk backpacker di Jepang, berdiri aja susah

3. Tapi karena harganya yang sangat murah, jangan harap ada fasilitas lengkap di hotel ini.


10 Potret miris hotel untuk backpacker di Jepang, berdiri aja susah

4. Kamu hanya akan dapat ruangan kamar yang sempit dengan kasur dan penerangan yang seadanya saja.


10 Potret miris hotel untuk backpacker di Jepang, berdiri aja susah

5. Lihat tuh, tidurnya saja harus sampai meringkuk gitu.


10 Potret miris hotel untuk backpacker di Jepang, berdiri aja susah

6. Tak hanya turis mancanegara, warga lokal juga banyak yang tinggal di 'hotel' ini.

10 Potret miris hotel untuk backpacker di Jepang, berdiri aja susah

7. Bahkan banyak dari mereka yang tinggal berbulan-bulan di sini.

10 Potret miris hotel untuk backpacker di Jepang, berdiri aja susah

8. Mereka tinggal di sini sementara menanti panggilan pekerjaan.

10 Potret miris hotel untuk backpacker di Jepang, berdiri aja susah

9. Sudah jadi seperti kos-kosan daripada hotel.

10 Potret miris hotel untuk backpacker di Jepang, berdiri aja susah

10. Tapi kondisinya pasti lebih baik kosan kamu daripada hotel ini.

10 Potret miris hotel untuk backpacker di Jepang, berdiri aja susah

Penutup & Pesan dari TS : "Bersyukur dengan apa yang kamu miliki sekarang" bersyukur gan dikasih tempat tinggal yang layak , bersyukur masih tinggal dengan orang tua, bersyukur bisa punya rumah yang layak walaupun ngontrak. bersyukurlah gan emoticon-Nyepi

Spoiler for SUMUR:
Halaman 1 dari 15
Pertamax buat TS emoticon-Cool
Kaya gitu dibilang hotel?? emoticon-Blue Guy Bata (L)

10 Potret miris hotel untuk backpacker di Jepang, berdiri aja susah
Bawah aye kost model gini

10 Potret miris hotel untuk backpacker di Jepang, berdiri aja susah
Diubah oleh kruingputih3
Quote:


enak aja emoticon-Lempar Bata
Quote:


hahahaha emoticon-Ngakak

Mangaph ya dek.... emoticon-Big Grin

Adek sih lewat gak liat2 emoticon-Peluk
weleh weleh ...

kok bsa gitu yah breeeee emoticon-Bingung
Quote:


Jatah leman adek mana om emoticon-Wink
Quote:


Ouww itu punya adek ya? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Diambil om adolfbastian dek....katanya punya dia emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Sisi lain dari Jepang
Quote:


woaaaa, adek ambil balik nih cama omnya emoticon-Ngacir
cocok buat pengidap claustrophobia. emoticon-Jempol
Diubah oleh NecroTorture
gw kira di hongkong doang yg ada kek ginian
Quote:


mmg jepang menurut agan gimana ? emoticon-Matabelo

Quote:


iya tuh gan emoticon-Takut

Quote:


di hongkong ada model beginian gan ?emoticon-Matabelo

I c ic
pic nomer 8 nih

emoticon-Leh Uga
etdahhh itu tingkat atasnya ad oranya lagi
harganya per malem berapa bre
Diubah oleh Noenks
Mending lah tidur beratap emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
wedew... koyo bedeng
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di