alexa-tracking

Protes Nama Anak Unta, FPI Geruduk Kebun Binatang Surabaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3da34d1854f773418b4567/protes-nama-anak-unta-fpi-geruduk-kebun-binatang-surabaya
Protes Nama Anak Unta, FPI Geruduk Kebun Binatang Surabaya
Protes Nama Anak Unta, FPI Geruduk Kebun Binatang Surabaya

Quote:


https://news.detik.com/berita-jawa-t...953.1525238376

Quote:

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Protes Nama Anak Unta, FPI Geruduk Kebun Binatang Surabayaemoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Onta KW kebakaran jem13uuuut, ontaaa orinya aja diem bae...
image-url-apps
Kuontolll...

Gerombolan Kurang gawean
KASKUS Ads
wkkwkwwk anjing peliharaan gue namanye mamat emoticon-Ngakak
image-url-apps
apa jadinya klo ontanya dikasi nama rizieq? emoticon-Takut
image-url-apps
Kurang kerjaan emoticon-Ngakak
image-url-apps
ini adalah salah satu contoh bahwa fpi itu kurang kerjaanemoticon-Ngakak
Bejibun kasus kriminal cabul yang nama depannya M, mau suruh ganti nama juga? emoticon-Bingung
image-url-apps
WASU SAMPAI KEK MASALAH NAMA BINATANG AJA DI URUSIN NGOAHAHAHAHAHAHAHA emoticon-Ngakak
image-url-apps
aya aya wae kejadian di dunia ini
image-url-apps
Yang di urus kayak beginian gimana anggota nya mau sejahtera
emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Wadah
Quote:

emoticon-Bingung
trus itu tukang merkosa namanya Muhammad gimana?

emoticon-norose
ada dalilnya gag boleh pake nama "AMINAH"
yg masuk berita kriminal aja banyak yg namanya Mohammad/Muhammad kok gag ada yg protes?

M. Taufik dan M. Sanusi, kakak-beradik koruptor dari Gerindra gag ada yg protes tuh pake nama nabi
image-url-apps
Quote:


mereka itu bukan koruptor, mereka hanya tergoda bujukan iblis! emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
emoticon-Ngakak soal nama binatang aja ampe dikepoin
persekusiemoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
otaknya udah terlalu jauh gesernya...
emoticon-Ngakak
image-url-apps
penyembah berhala
×