alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Protes Nama Anak Unta, FPI Geruduk Kebun Binatang Surabaya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3da34d1854f773418b4567/protes-nama-anak-unta-fpi-geruduk-kebun-binatang-surabaya

Protes Nama Anak Unta, FPI Geruduk Kebun Binatang Surabaya

Protes Nama Anak Unta, FPI Geruduk Kebun Binatang Surabaya

Quote:


https://news.detik.com/berita-jawa-t...953.1525238376

Quote:

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Protes Nama Anak Unta, FPI Geruduk Kebun Binatang Surabayaemoticon-Blue Guy Bata (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Onta KW kebakaran jem13uuuut, ontaaa orinya aja diem bae...
Kuontolll...

Gerombolan Kurang gawean
wkkwkwwk anjing peliharaan gue namanye mamat emoticon-Ngakak
apa jadinya klo ontanya dikasi nama rizieq? emoticon-Takut
Kurang kerjaan emoticon-Ngakak
ini adalah salah satu contoh bahwa fpi itu kurang kerjaanemoticon-Ngakak
Bejibun kasus kriminal cabul yang nama depannya M, mau suruh ganti nama juga? emoticon-Bingung
WASU SAMPAI KEK MASALAH NAMA BINATANG AJA DI URUSIN NGOAHAHAHAHAHAHAHA emoticon-Ngakak
aya aya wae kejadian di dunia ini
Yang di urus kayak beginian gimana anggota nya mau sejahtera
emoticon-Cape deeehh
Wadah
Diubah oleh PeterYogi
Quote:

emoticon-Bingung
trus itu tukang merkosa namanya Muhammad gimana?

emoticon-norose
ada dalilnya gag boleh pake nama "AMINAH"
yg masuk berita kriminal aja banyak yg namanya Mohammad/Muhammad kok gag ada yg protes?

M. Taufik dan M. Sanusi, kakak-beradik koruptor dari Gerindra gag ada yg protes tuh pake nama nabi
Diubah oleh dewars12yo
Quote:


mereka itu bukan koruptor, mereka hanya tergoda bujukan iblis! emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Ngakak soal nama binatang aja ampe dikepoin
persekusiemoticon-Blue Guy Bata (L)
otaknya udah terlalu jauh gesernya...
emoticon-Ngakak
penyembah berhala
fpi maen di jatim

beraninya cuma ama onta


gimana khabar pengajian di ampel, emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di