alexa-tracking

PA 212 Tak Kaget TGB Dukung Jokowi 2 Periode

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3d7ab0947868b91d8b4568/pa-212-tak-kaget-tgb-dukung-jokowi-2-periode
PA 212 Tak Kaget TGB Dukung Jokowi 2 Periode
Quote:


Pilihan yang realistis untuk 2019 adalah bermain 2 kaki.

Satu tetap fokus pada #2019gantipresiden dan yang lainnya bersiap ke 2024 jika #2019gantipresiden gagal terwujud.

Mau 2019 atau 2024 tetap saja Dari kelompok-kelompok yang sama, hanya bagi tugas saja.

emoticon-Traveller emoticon-Traveller

njiirr dendam amat ama sby emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Kaskus Radioperjuangan .. perjuangan emoticon-Kaskus Radio
PA 212 Tak Kaget TGB Dukung Jokowi 2 Periode
KASKUS Ads
terus , MANFAAT cepirit 212 ini apa?
yg gw liat, selama ini hanya ngerusuhi jalannya roda pemerintahan tanpa memberi MANFAAT secuilpun emoticon-Najis
PA 212 Tak Kaget TGB Dukung Jokowi 2 Periode
TGB tak mau senasib ZZ dan RW. Lu liat aja kelanjutan kasus KPK dari TGB. Menyedihkan hukum dipermainkan sebagai alat kekuasaan.
ntapzzz gimana nih?

Jadi semua pihak yang membelot menjadi pendukung jokowi adalah musuh umat ?, trus pantas untuk tidak disholatkan ?
Supersekali ..
emoticon-No Hope

Quote:


lengserin si ahox doang kayanya mbrek emoticon-Big Grin
Quote:


daripada menggunakan issu agama (sara) sebagai alat politik ?, elu pilih mana ?
image-url-apps
beuh yang ngerasa beli indonesia pake uang bapaknya... yang giginya di ukir jadi mirip kisame... udah mualai bacot....




Quote:


gimana lagi junjungannya bibib rijik masuk bui berkali2 di jaman beye. emoticon-Leh Uga
Quote:


Lu mau bilang dukungan TGB itu kebohongan belaka karna takut dibui?
TGB tidak sepengecut itu bung, jangan suudzon kaw. emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


Manfaatnya...

Wait...

Lucu2an najis gan..
Quote:


lagi kejang kejang, mungkin nanti milih poros ke 3 Amin rais-HRS emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Pa 212?? Apaan tuh?? Sejenis nama nasi bungkus yg sebungkusnya dimakan rame2 sama 100 orang ya??
image-url-apps
TGB - RK for 2024
image-url-apps
Bukannya 212 kemaren tercipta buat jeblosin ahok ke penjara aja ya? Kok jadi anti jokowi juga?
semua akan cebong pada waktunya emoticon-Embarrassment
image-url-apps
kyknya kudu daftar di grogol nehhh

percis calon legislatif yg gagal tampil
×