alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Rasanya diselingkuhi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3caed656e6afb8248b4568/rasanya-diselingkuhi

Rasanya diselingkuhi

Gimana sih gan ngilangin galau setelah diselingkuhi?
Ane sakit. Sakit banget.

Sebenarnya apa yang ada dipikiran dia yg milih pergi sama perempuan lain padahal hubungan kalian baik-baik aja...

Apalagi hubungan kalian bukan cinta monyet-monyetan lagi. Kalian sudah sama-sama dewasa, sama-sama sayang, sama-sama menjaga, tapi entah kenapa si doi bisa setega itu...
Kadang muncul pertanyaan dalam diri "Apa kurangnya aku, sayang?"

Ane nulis thread ini dengan dada sesak pluss air mata yang ngalir deras.
Bener-bener sakit, gan
Halaman 1 dari 2
Kalo dia bisa hepi ma cewek lain kenapa kita nggak? emoticon-Cool
Quote:


Elo jelek
ada akibat ada sebab emoticon-Cool

Quote:


namanya juga pacaran. itu berarti lu salah milih orang. berdoa aja semoga cepat dipertemukan dengan yg terbaik.
Manusia selalu kurang dengan apa yang didapatkan sih. Dapet yang baik dilepehin dapet yang jelek dengan pongahnya ga gentle lah, ga seru lah, hidup kok ga ada bersyukurnya
masih pacaran yuk... move on hug....
yakin nanti dapatnya lebih baik
Quote:


Tapi sumpah ini sakit banget gan. Ane bener-bener ngerasa gak kuat

Quote:


Ayolah gan, jangan jadi orang menjengkelkan

Quote:


Ini maksudnya gmna?

Quote:


😭😭😭

Quote:


Terus harus ane hilangin gmna ni sakit hati? 😢
Ane bener-bener gak kuat
Quote:


Ane PM ya sist
Quote:


gue gak di pm juga nih?
kan tadi ente bilang hubungannya baik2 aja, kan gak mungkin ya tiba2 ninggalin gitu.
Yang pasti ada sebabnya, minimal bosen ato apalah
Suka gak suka, ikhlas gak ikhlas, tetep itu yg mesti lo jalanin
Jadi mending ikhlasin aja

*kata guru gw yg suka ngerjain muridnya
Berarti dia bukan buat kmu,
jangan di paksain yang memang bukan buat kita,
Sakit, sedih, marah, semua jadi satu. Apa untung nya?

Sudahlah.. luka itu lama2 akan mengering dan sembuh, meski tetap membekasemoticon-Malu (S)
Diubah oleh irulsoekamti
namanya juga sudah bosan. mau gimana lagi, masa mau dipaksakan tetap pada wanita yg sama sedangkan hati sudah bosan emoticon-Cool
Quote:


andai saja TS nya jadi cewe ane, pasti nasibnya tidak akan setragis itu mbak !


emoticon-Traveller
Quote:


tsnya mau ga 😊

coba liat celah nya jangan susahnya ampe kejadian gitu mah... mending ambil hikmahnya.

yakin ada pengganti dan lebih baik kayak situ...

mungkin
Quote:


boro boro mainin perasaan wanita, orang cinta itu sebenarnya apa ? saya ini masih bingung kok ?

hahahaha !

emoticon-Traveller
Beberapa hari yg lalu ane baru keguguran anak dia.. makanya sakitnya berlipat-lipat
Ane rasanya gak kuat banget saat darah masih ngalir di bawah ehh bapaknya si anak malah pergi sama perempuan lain ninggalin ane sendiri
Quote:


biasa udah bosan kayaknya dan ada yang lebih menarik
sering ane liat yang kaya gini
Yabg sabar ya sis emoticon-Berduka (S) . Ane juga jumpa ama doi dia udah gak perawan ( ehm ), dulu gw masih perjaka gas aja, tapi lama kelamaan karna dia baik bgt sama ane, ane hentikan semua kebiasaan perkimpoian itu, bahkan sampe sekarang kita gk pernah ciuman. Itu komitmen ane sampe gw halalin dia ( doain sis ). Intinya, kalo ente tulus ke orang pasti ada aja cowo baik yg datang ke ente.
Ane harus gimana gan.. ane gak rela samsek
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di