alexa-tracking

FPI Sulteng Menolak Keras Paham Radikal dan Intoleran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3a278012e25720268b4568/fpi-sulteng-menolak-keras-paham-radikal-dan-intoleran
FPI Sulteng Menolak Keras Paham Radikal dan Intoleran

Quote:


Mantap, semoga FPI semakiin banyak dan persebarannya merata di seluruh Indonesia. Damai itu indah
FPI Sulteng Menolak Keras Paham Radikal dan Intoleran
image-url-apps
Siap membantu aparat


Maksudnya main hakim sendiri hahahahahaha
KASKUS Ads
image-url-apps
wajar dong fpi menolak adanya paham radikal dan intoleran

fpi itu representasi umat islam di indonesia , aspirasi fpi adalah aspirasi umat

dan fpi lah yg selama ini berusaha menjaga akidah umat islam di indonesia dari ancaman asing

fpi juga punya andil besar mengajak setiap warga negara untuk memahami bagaimana bela negara bisa mengokohkan rasa kebangsaan , kecintaan pada tanah air dan rindu akan persatuan dan kesatuan

islam the religion of peace

rahmatan lil ‘alamin ...

salam untuk teman - teman fpi dimanapun kalian berada
Kalo di Zimbabwe ini namanya.... Ibarat Jeruk Tolak Jeruk....

FPI Sulteng Menolak Keras Paham Radikal dan Intoleran
FPI poros BEIJING emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


setuju
bukti agama damai adalah kafir2 itu masih bebas hidup di indonesia.
image-url-apps
Quote:


efpei bukan representasi umat islam
efpei tidak mewakili aspirasi umat islam

Itu jelas dan tidak terbantahkan.
Dlm Pilkada DKI saja dapat suara tidak sampe 60% di wilayah mayoritas muslim.
Isu bibib capres pun tidak menarik utk partai dukung bibib, krn partai sudah pasti ragu bibib bisa menang walopun negara ini mayoritas muslim...

Jadi berdasarkan agama memang mayoritas tp berdasarkan "ideologi", efpei minoritas
FPI Sulteng Menolak Keras Paham Radikal dan Intoleran

FPI Sulteng Menolak Keras Paham Radikal dan Intoleran

FPI Sulteng Menolak Keras Paham Radikal dan Intoleran
image-url-apps
gk mau punya saingan emoticon-fuck
Ga tau kenapa, ana baru baca judulnya doang udah ketawa guling2 ampe keluar aer mata saking gelinya

emoticon-Bingung
Quote:


Setuju ya akhi
Indonesia harus menerima aspirasi FPI yg merupakan representasi umat Islam!
Yang ngga mau kita babat!

FPI Sulteng Menolak Keras Paham Radikal dan Intoleran

Mari kita jaga bersama akidah umatt

FPI Sulteng Menolak Keras Paham Radikal dan Intoleran

Laskar kedamaian siap terjun!

FPI Sulteng Menolak Keras Paham Radikal dan Intoleran






FPI Sulteng Menolak Keras Paham Radikal dan Intoleran
image-url-apps
di sulawesi bukabnya sarang HMI ya?
ingat fentung itu bentuk kasih sayang dr kami. camkan itu!!! emoticon-Marah
image-url-apps
Fpi gak seupilnya banser atau kokam..jadi nastak jgn lebay dan kelojotan mulu ahh.. emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


Ane sundul ini aja
image-url-apps
la trus anda sendiri ini toleran.ini mah anjing yg nganu diri nya domba
FPI Sulteng Menolak Keras Paham Radikal dan Intoleran
GAK ADA POTO ANIS NGATAIN RADIKAL GAK INI ?
image-url-apps
Ya jelas lah, diatas gunung tdk boleh ada dua harimau...

Ckp fpi saja