alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pulau-pulau di Indonesia ini terkenal berhantu, ada yang berani dateng?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39f8cad89b09612d8b4567/pulau-pulau-di-indonesia-ini-terkenal-berhantu-ada-yang-berani--dateng

Pulau-pulau di Indonesia ini terkenal berhantu, ada yang berani dateng?

Pulau-pulau di Indonesia ini terkenal berhantu, ada yang berani dateng?

 Kita harus bangga guys, kalau kita sebagai rakyat Indonesia, kita tinggal di negara dengan wilayah sangat luas, bahkan jadi salah satu negara dengan wilayah terluas di dunia. Indonesia juga memiliki banyak pulau-pulau yang memiliki keindahan tersendiri dan kalau agan pengen ngunjungin pulau tersebut satu-satu, bisa berbulan-bulan lebih gan, belum lagi pulau yang masih alami karena belum tersentuh manusia yang biasanya memiliki keindahan ala, yang sangat indah dan sangat memanjakan mata. Tapi, dibalik keindahan pulau-pulau tersebut, terdapat beberapa pulau yang spesial karena tinggi nya hawa supranatural yang tinggi dan mitos-mitos yang cukup berkembang seputar pulau tersebut. Biasanya terdapat cerita kelam dan sejarah yang menyebabkan pulau tersebut menjadi sarang mahluk halus. Nah biar agan ga penasaran, Riceuduk udah ngumpulin pulau-pulau di Indonesia yang terkenal berhantu.

1. Pulau Galang

Spoiler for Pulau Galang:

 Yang pertama datang dari pulau yang terletak di sekitar Kepulauan Riau, yaitu Pulau Galang. Dahulu, pulau ini digunakan sebagai tempat pengungsian warga Vietnam, kala itu Vietnam sedang mengalami pergolakan politik dan perang. Meski sudah dibantu UNHCR dengan membangun bangunan dan fasilitas untuk pengungsi disana, banyak yang mengalami nasib naas seperti dirampok, diperkosa, dibunuh, sisanya depresi dan bunuh diri. Karena ini, pulau tersebut jadi tempat yang sangat angker, dan yang paling terkenal adalah sosok hantu wanita bernama Tinh Nham Lhaoi yang diceritakan mati karena bunuh diri, serem juga ya gan!

2. Pulau Kelor

Spoiler for Pulau Kelor:

 Pulau yang terletak di gugusan kepulauan seribu ini juga menyimpan cerita mistis gan, terutama karena terdapat benteng peninggalan penjajahan yang juga jadi daya tarik wisatawan yaitu Benteng Martello. Konon sering terdengar suara peperangan dan bunyi hentakan kaki prajurit yang sedang berbaris di sekitaran benteng ini.

5 Game Android ini pas buat agan yang punya android spek rendah

3. Pulau Sabira
Spoiler for Pulau Sabira:

 Pulau ini juga dijuluki sebagai penjaga utara mengingat posisinya yang paling atas di gugusan kepulauan seribu. Sekilas pulau ini biasa saja, dengan penduduk yang terkenal dengan produksi ikan asinnya, namun yang membuat pulau ini Cukup serem adalah keberadaan mercusuar tua yang diperkirakan sudah ada sejak zaman Belanda. Di mercusuar ini sering terlihat penampakan sekeluarga hantu asal Belanda lengkap dengan Ayah ibu dan anak yang sering mengganggu wisatawan karena merasa terusik.

4. Pulau Seram

Spoiler for Pulau Seram:

 Ternyata pulau ini pun menyimpan misteri beneran gan, bukan karena namanya aja yang seram! Bahkan cerita ini sudah ada sejak abad 15an, tentang cerita mahluk bersayar yang bernama mati, konon mahluk ini sering menculik anak-anak di tengah malam.

5. Pulau Cipir

Spoiler for Pulau Cipir:

 Di pulau ini, terdapat sebuah rumah sakit tempat menampung pasien penyakit menularr. Konon banyak pasien yang disuntik mati ataupun mati secara tidak wajar dan arwahnya bergentayangan sejak zaman Belanda hingga sekarang.



Nah sekian dari riceuduk ya guys, seseram apapun cerita yang ada di pulau-pulau ini, jangan sampai mengurangi rasa penasaran kalian untuk menikmati pemandangan alam disana ya.
 
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
emoticon-Takut serem
transfer ke rekening saya 5 milyar, akan saya buktikan semua pulau itu hoax...
Quote:


Udah pernah kesana belum emoticon-Ngakak
Quote:


kerad ente bre emoticon-Ngakak (S)
jaman now gitu ya bre emoticon-Embarrassment
banyak jurigg
pulau kelor kalo siang banyaj wisatawan bray
kek nya malem doang keliatan serem
Ane mau dong gan
Tapi ongkosin ya
Oke
Nomer 1emoticon-Takut

Kebetulan ane orang batam gan. Pernah melintas depannya aja naek motor malem2 ga berani noleh gan. Atutemoticon-Sorry
Kebanyakan di kepulauan seribu ya bre
Hantu hanya manipulasi jin bre.

Gak perlu takut.
Wah kalo siang keliatan indah tapi jika malam tiba emoticon-Takut
Diubah oleh akdamian
Pulau-pulau di Indonesia ini terkenal berhantu, ada yang berani dateng?

dateng aja sih oke
Pemandanga nya bagus semua tuh min masalah hantu abaikaan saja dulu hihihi
4. Pulau Seram

Dari nama nya aja udah seram gan emoticon-Takut (S)
pejwan bre
Peninggalan perang nih serem
bowo alpenribet....elu gak pengen meet n greet di pulau2 tersebut diatas?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
selain pulau seram baru denger
Ane dirumah bae
Keduluan emoticon-Hammer2
Diubah oleh leelana234
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di