alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alumni UPI Keluhkan Kesalahan Nomor Seri Ijazah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39f6445c7798125a8b4567/alumni-upi-keluhkan-kesalahan-nomor-seri-ijazah

Alumni UPI Keluhkan Kesalahan Nomor Seri Ijazah

Quote:
Urutan Terlama
Tuntut aja bre. emoticon-Kalah
Baiknya di adukan langsung ke presiden
Coba huruf "i"nya diganti "H"

Lulus bakal jadi penopang ekonomi, bukannya stuck di ngridit motor ..
Akhirnya nyebar juga ke media emoticon-Frown
Blunder... siapa juga mau mempidanakan? Siapaaaa...
Justru ente sedang menghancurkan nama kampus...
Mikir kok pendek dan cupet

Quote:


Ente korbannya kah?

salah gubernur jabar

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Ane alumni gan. Alhamdulillah ane aman
salah kok sampai ratusan
sepertinya sih ada yg jualan ijazah nih pihak kampusnya trus pakai data2 mahasiswa yg resmi
berarti secara gak langsung..itu izasah palsu dong...
ijazahnya gak sah, musti cetak ulang
UPI ? abal2...
Iya nih parah bgt PTN sekelaa upi bisa melakukan kesalahan fatal seperti ini.. kecewa.. ijazah ane jg salah tuh.. emoticon-Mad
Iya nih ijazahku salah.. menghambat nih nyari kerja pke ijazah bnr aja susah aplgi ijazah yg salah.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di