alexa-tracking

Alumni UPI Keluhkan Kesalahan Nomor Seri Ijazah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39f6445c7798125a8b4567/alumni-upi-keluhkan-kesalahan-nomor-seri-ijazah
Alumni UPI Keluhkan Kesalahan Nomor Seri Ijazah
Quote:
image-url-apps
Tuntut aja bre. emoticon-Kalah
image-url-apps
Baiknya di adukan langsung ke presiden
KASKUS Ads
image-url-apps
Coba huruf "i"nya diganti "H"

Lulus bakal jadi penopang ekonomi, bukannya stuck di ngridit motor ..
image-url-apps
Akhirnya nyebar juga ke media emoticon-Frown
image-url-apps
Blunder... siapa juga mau mempidanakan? Siapaaaa...
Justru ente sedang menghancurkan nama kampus...
Mikir kok pendek dan cupet

image-url-apps
Quote:


Ente korbannya kah?

salah gubernur jabar

emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


Ane alumni gan. Alhamdulillah ane aman
salah kok sampai ratusan
sepertinya sih ada yg jualan ijazah nih pihak kampusnya trus pakai data2 mahasiswa yg resmi
image-url-apps
berarti secara gak langsung..itu izasah palsu dong...
image-url-apps
ijazahnya gak sah, musti cetak ulang
image-url-apps
UPI ? abal2...
image-url-apps
Iya nih parah bgt PTN sekelaa upi bisa melakukan kesalahan fatal seperti ini.. kecewa.. ijazah ane jg salah tuh.. emoticon-Mad
image-url-apps
Iya nih ijazahku salah.. menghambat nih nyari kerja pke ijazah bnr aja susah aplgi ijazah yg salah.
×