alexa-tracking

MA Tegaskan Yayasan Supersemar Selewengkan Dana Triliunan Rupiah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39e2d9d44f9fe62f8b4567/ma-tegaskan-yayasan-supersemar-selewengkan-dana-triliunan-rupiah
MA Tegaskan Yayasan Supersemar Selewengkan Dana Triliunan Rupiah
MA Tegaskan Yayasan Supersemar Selewengkan Dana Triliunan Rupiah


Quote:


https://news.detik.com/berita/d-4094...953.1525238376



Buat yang masih idolain presiden terkorup mungkin otaknya rusak disruduk banteng emoticon-Blue Guy Bata (L)

penak jamanku my ass
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

image-url-apps
kotak sumbangan suharto buat diputer ke badan usaha negara ato swasta, secuil buat beasiswa dll, sisanya msk kantong emoticon-Ultah
mana bisa bongkar harta mbah harto..klan candana siap menyerang..baik dari dalam pemerintahan (mbak titik) maupun oposisi (om wowo)
emoticon-Gotta catch 'em all! emoticon-Imlek

KASKUS Ads
Masih enak jamanku tohhh emoticon-Selamat
siapa tuh yang tereak-tereak pengen balik lg ke jaman orba emoticon-Leh Uga
image-url-apps
usut terus ampe tuntas.....



emang bisa emoticon-Takut
kiani lestari ?????
koq ngerasa gak asing ya ma tuh nama ?
image-url-apps
Ga habis 7 turunan tu duit emoticon-EEK!
image-url-apps
Quote:


bau kuda kah?
Quote:


pantes doi ngomong bocor bocor keras banget lah doi nerima luberannya koq. emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Kiani lestari hmm emoticon-EEK!
image-url-apps
punya mertua prabowo ini emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Sekarang jauh sekali lebih parah dari orba gw gak masalah balik ke orba soeharto walau koruptor tetapi dia tegas dan bagus mimpinya sebagai presiden. Sekarang semua kkn dulu kasarnya cuman soeharto doang yang kkn gimana negara gak bangkrut begini.
Quote:


juga nggak habis walopun nanti ditambah 8 tanjakan dan 9 tikungan ... emoticon-Stick Out Tongue

akan diamankan oleh Partai BERKARYA
image-url-apps
dari susunan kalimat udah jelas
buat meres

Kita lagi coba untuk apraisal (tim penaksir nilai aset).
Kita kan harus tunjuk siapa pada saat apraisalnya.
Nanti sudah dinilai masih (harus) dihitung lagi.
Prosesnya masih panjang

masalahnya yang diperes ada duit apa kagak
image-url-apps
Bangga pernah punya presiden terkorup sedunia emoticon-Big Grin cuma di Indonesia....
image-url-apps
udah gak heran.. emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Sehat bung??? emoticon-Ngakak
Quote:


lebih parah gimana ??? jaman sekarang ada KPK yang lebih teges dan galak jadi yang maen gak lurus langsung ketangkep. jaman dulu ??? itu anak anak cendana seenaknya maen proyek pengadaan di pemerintah dengan harga dimarkup berkali-kali lipat pun malah dikasih surat sakti ma soeharto yang gak mau nurutin kemauan si anak doi bisa kena bencana.
Quote:


APBN khususnya biaya konsumsi apbn menggelembung
KPK gak efektif malah menjadi duri dalam daging mau uangnya hasilinya gak signifikan
Penuh terorisme
Penggelembungan kabinet dan dpr/mpr
korupsi dimana-mana

zaman soeharto paling dia doang yang korupsi dan klo bikin masalah bisa disikat mungkin bisa kaya china koruptor dihukum mati didepan anak sekolah.
×