alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 5 Pelajaran Hidup dari Anak Tik Tok
1.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39e182dcd770d5488b4567/inilah-5-pelajaran-hidup-dari-anak-tik-tok

Inilah 5 Pelajaran Hidup dari Anak Tik Tok

Anak milenial sudah begitu dekat dengan ponsel pintar. Sudah sejak usia dini mereka mungkin tahu bagaimana caranya mengoperasikan ponsel.


Nah, salah satu aplikasi yang kini menjamur dan menjadi virus di kalangan milenials adalah Tik Tok. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menciptakan video yang menarik dengan berbagai efek video yang membuat Anda semakin ciamik. emoticon-Betty

Inilah 5 Pelajaran Hidup dari Anak Tik Tok

Bahkan, tidak sedikit dari para pengguna Tik Tok ini viral di dunia maya. Ya, karena aksinya merekam super keren atau karena ulahnya yang bikin ketawa orang-orang.

Tapi, jika Anda mengamati tren Tik Tok ini, ternyata ada makna kehidupan yang baik di baliknya, lho. 

Pelajaran hidup apa yang bisa dipelajari dari anak-anak Tik Tok 


Quote:



sumber: Okezone Lifestyle

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
buset kaskus dari pagi ane pantau bahas tik tok bahkan ada yang udah HT emoticon-No Hope
Quote:


Iya bre emoticon-2 Jempol
Gak usah dipelajari lah, generasi biadab.
reserved emoticon-Betty
Inilah 5 Pelajaran Hidup dari Anak Tik Tok
Tik Tok lagi emoticon-Cape deeehh
aplikasi terbaik saat kini emoticon-Ngakak
Aplikasi laknat biadab keparat!
kapan nih kaskus event tik tok? emoticon-Blue Guy Bata (L)
setidaknya dari ada aplikasi ini orang2 yg ga pede bisa pede deh
walau terkadang banyakan kepedean emoticon-Wakaka




Btw ane numpang promosi ya gan
ane jual baju topi jaket dan lain-lain dengan desain yang keren2 loh gan
langsung aja cek Vesture Store
maaci gan emoticon-Toast
bosen, bahas yg lain kek, basi males pembahasannya itu itu mulu
Udah, sono blajar gih katany cita cita jd dokter emoticon-Cool
Buset tiktok lagi emoticon-Hammer2
promosi gratis
aplikasi ******
demam tiktok Inilah 5 Pelajaran Hidup dari Anak Tik Tok
perasaan banyak banget trit tik tok
ga perlu belajar dr mereka
buset ht emoticon-Ngakak
Tingkah polah anak generasi Micin terekam semua di aplikasi ini.


Edited: lho, kok menghilang dari daftar HT...? emoticon-Thinking
Diubah oleh ODOL fans
Quote:

Begini bray gw punya temen cewe sering bikin video tiktok di rumahnya..dia pensi jadi pemaen tiktok eh malah jadi tukang kluyuran sama cowo2 gajelas wkwkkwk dari situ gw berpikir mendingan cewe tiktok dirumah bikin video gaje daripada kluyuran ga jelas
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di