alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39a448dad770eb728b4568/cosplay-dan-sejarahnya

Cosplay dan Sejarahnya

Cosplay dan Sejarahnya



Selamat Datang di Trit Sederhana ane emoticon-Angel


Semoga menambah wawasan dan menghibur serta menambah trit bermutu di kaskus yang semakin lama makin sepi emoticon-Ngacir Tubrukansemoga kaskus jadi ramai lagi seperti dulu dan bertahan sebagai The Largest Forum in Indonesia emoticon-Hot Newsemoticon-Selamat









Permainan kostum atau Cosplay (コスプレ Kosupure) adalah istilah bahasa Inggris buatan Jepang (wasei-eigo) yang berasal dari gabungan kata "costume" (kostum) dan "play" (bermain). Cosplay berarti hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun. Pelaku permainan kostum disebut pemain kostum/cosplayer, Di kalangan penggemar, cosplayer juga disingkat sebagai coser, salah satu cosplayer berbakat di Indonesia adalah Yukitora Keiji.

Di Jepang, peserta permainan kostum bisa dijumpai dalam acara yang diadakan perkumpulan sesama penggemar (dōjin circle), seperti Comic Market, atau menghadiri konser dari grup musik yang bergenre visual kei. Penggemar permainan kostum termasuk pemain kostum maupun bukan pemain kostum sudah tersebar di seluruh penjuru dunia, yaitu Amerika, RRC, Eropa, Filipina, maupun Indonesia.

Sejak paruh kedua tahun 1960-an, penggemar cerita dan film fiksi ilmiah di Amerika Serikat sering mengadakan konvensi fiksi ilmiah. Peserta konvensi mengenakan kostum seperti yang dikenakan tokoh-tokoh film fiksi ilmiah seperti Star Trek. Budaya Amerika Serikat sejak dulu mengenal bentuk-bentuk pesta topeng (masquerade) seperti dalam perayaan Haloween dan Paskah.




Sejarah
Quote:









Jenis Cosplay
Quote:



Quote:


ember :
wikipedia
kotaku
gamespot
mbah google



sekian dari nubi 


emoticon-Haiemoticon-Ketupat

nubi hanya ingin berbagi 


mohon  emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)dari  agan / aganwati 

emoticon-Toastemoticon-Shakehand2

dan juga



emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Spoiler for update:


sekalian mampir di trit bermutu ane yang lain ya gan emoticon-Peace emoticon-Paw
Quote:

Diubah oleh bogeldoank
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Quote:


Quote:




update sumbangan dari agan agan :

Spoiler for sumbangan dari kaskuser:



Quote:


Quote:


Quote:


Shadow Of The Colossus

Spoiler for BB++:






emoticon-2 Jempol
yang lain yang bagus ane taro di pekiwan emoticon-Cool
Diubah oleh bogeldoank
Cosplay dan Sejarahnya
lah TS ngeband


Cosplay dan Sejarahnya
ts kena rajia emoticon-norose
Cosplay dan Sejarahnya
Cosplay dan Sejarahnya
Quote:


Cosplay dan Sejarahnya
saran ane : kalau cosu itu yang seriusan dikit, jadi hasilnya indah dan sedap dipandang mata, banyak yang mau minta foto + kameko ngerubungin macam lalat, lihatlah contoh keseriusan berikut ini :

Cosplay dan Sejarahnya

Cosplay dan Sejarahnya

Cosplay dan Sejarahnya

emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk
Diubah oleh jeffrey.maulana
jadi gitu ya gan sejarahnya ?
btw kok ngeband TS?? emoticon-Ngakak (S)

nyumbang buat TS

Cosplay dan Sejarahnya
waw cosplayer emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Wkwkwk

lagi apes gan

dianggap jungker emoticon-No Hope
Quote:


emoticon-Wkwkwk iya gara gara jadi junker emoticon-Wkwkwk

thanks sumbangan gambarnya emoticon-Kiss
Quote:


iya gan

razia orang tamvan emoticon-Cool

kayak idola ane

Cosplay dan Sejarahnya
Quote:


Malah mirip gembel anjir emoticon-Ngakak
Quote:



emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Quote:


quote ini aja dah emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Wkwkwk
Oh, jadi gitu sejarah cosplay. BTW, foto cosplay nya keren banget.
Page one duyu
Balasan post abdulkarim15
Quote:


iye gan pada serius di dunia cosplay gan
emoticon-Cool

female darth vader-nya kok seksi amat yaak, biarpun pake helm-topeng juga emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di