alexa-tracking

Inggris Lolos ke 16 Besar, Kerabat Kerajaan Diundang ke Rusia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b37b37dc1d770f62a8b4568/inggris-lolos-ke-16-besar-kerabat-kerajaan-diundang-ke-rusia
Inggris Lolos ke 16 Besar, Kerabat Kerajaan Diundang ke Rusia
Inggris Lolos ke 16 Besar, Kerabat Kerajaan Diundang ke Rusia

Pejabat pemerintah dan anggota kerabat kerajaan Inggris didesak agar menghadiri turnamen Piala Dunia Rusia 2018, menyusul keberhasilan negara tersebut lolos ke babak 16 besar turnamen tersebut.

Perdana Menteri Inggris, Theresa May mengumumkan langkah boikot turnamen ini bulan Maret lalu menyusul insiden peracunan mantan mata-mata Rusia bernama Sergei Skripal dan anak perempuannya, Yulia, di Salisbury - yang diduga dilakukan oleh pemerintahan Presiden Putin. Sejauh ini, Pemerintah Rusia telah menolak keterlibatan mereka atas insiden itu. 


1. Sejauh ini turnamen berlangsung dengan aman
Inggris Lolos ke 16 Besar, Kerabat Kerajaan Diundang ke Rusia
Dan hari Jumat lalu, kepala panitia penyelenggara lokal Piala Dunia Rusia 2018, Alexey Sorokin menyatakan bahwa mereka akan menyambut kedatangan para pejabat pemerintah dan kerabat kerajaan Inggris dengan tangan terbuka.

Dia pun menyebutkan bahwa setelah turnamen ini berlangsung selama dua minggu dengan aman, negaranya telah menunjukkan bahwa mereka mampu bersikap ramah dan sopan guna menyambut siapa saja yang ingin menikmati turnamen ini, demikian dilansir dari Telegraph UK.


2. Baru sekali ada laporan keributan antar penonton
Inggris Lolos ke 16 Besar, Kerabat Kerajaan Diundang ke Rusia
Dengan selesainya babak penyisihan grup, Alexey Sorokin menggambarkan Piala Dunia 2018 sebagai sebuah sukses yang indah dan menyatakan bahwa Rusia tidak pernah sebelumnya memiliki tamu yang begitu banyak.

Tercatat terdapat kehadiran kolektif sebanyak 2,2 juta orang dari 2,6 juta tiket yang sudah dialokasikan.

Selain itu terdapat 5 juta fan yang mengunjungi berbagai fan zone yang tersebar di negara tersebut.

Sejauh ini hanya terdapat sebuah insiden yang dilaporkan, yaitu kekerasan suporter Argentina terhadap fans Kroasia saat Lionel Messi dan kawan-kawannya dikalahkan oleh Luka Modric dan kawan-kawannya yang terjadi di Nizhny Novgorod.


3. Timnas Rusia juga dinyatakan bersih dari kasus doping
Inggris Lolos ke 16 Besar, Kerabat Kerajaan Diundang ke Rusia
Tidak lupa Alexey Sorokin menolak anggapan bahwa pemain timnas negaranya melakukan doping setelah berhasil lolos ke babak 16 besar dengan menyatakan bahwa para pemain telah dites berkali-kali.

Hal serupa ditegaskan oleh direktur kompetisi FIFA, Colin Smith yang menyatakan bahwa sejauh ini sudah dilakukan 2.700 test doping dan tidak ditemukan pelanggaran doping.

Quote:
Quote:


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Inggris Lolos ke 16 Besar, Kerabat Kerajaan Diundang ke Rusia Jam Canggih ini Dipakai Wasit di Piala Dunia 2018, Siapa Mau Beli?

- Inggris Lolos ke 16 Besar, Kerabat Kerajaan Diundang ke Rusia Ditekuk Prancis dengan Skor 3-4, Argentina Tersingkir dari Piala Dunia

- Inggris Lolos ke 16 Besar, Kerabat Kerajaan Diundang ke Rusia 3 Kisah Pemain yang Berpindah Kewarganegaraan Demi Sepak Bola

×