alexa-tracking

Tragis! Turis Diperkosa di Pantai Kuta Lari Telanjang ke Jalan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b37aee7ded77085578b4567/tragis-turis-diperkosa-di-pantai-kuta-lari-telanjang-ke-jalan
Tragis! Turis Diperkosa di Pantai Kuta Lari Telanjang ke Jalan
Quote:

Warga gotham sudah menginvasi daerah lain emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Biadab betul pelakunya.
image-url-apps
kirain di gotham
KASKUS Ads
image-url-apps
Merusak nama bangsa di mata dunia nih orang gan....
image-url-apps
turis asing kena lg emoticon-Cape d... (S)
travel ke indonesia siapin pepper spray aja , jgn lupa bawa kemana-mana emoticon-Kagets
image-url-apps
Bikin rusak aja.
Taulah disana bebas, tp ga gt caranya goblok.
Modal dong.
Malah merkosa. Tolol bgt.
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Tragis! Turis Diperkosa di Pantai Kuta Lari Telanjang ke Jalan
langsung kebiri aja ....bikin malu jadi gak aman emoticon-Marah
image-url-apps
mulusnya gan
image-url-apps
konco ne konstantinus emoticon-Blue Guy Bata (L)
lagi-lagi panasbung sangek ga pada tempatnya.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
asu mulustnya bangkek emoticon-Marah
makanya belajar spik2 iblis dong
jangan cuma ngikutin kontol doang emoticon-Smilie
image-url-apps
Disaat pemerintah lg gencar2nya genjot pariwisata, ada aja yg bikin pariwisata indo tercoreng
image-url-apps
Apa2an ni negara makin menjadi2.. Kalo gak ada yg dtg baru kapok
image-url-apps
pgn ngerasain mhemek luar negeri
image-url-apps
keamanan adalah nyawa dari daerah pariwisata...

kalau bali di datangin ampas kyk gini terus.. bisa2 tumbang pariwisata bali....
image-url-apps
Perasaan sering banget kasus perkosaan turis belakangan ini emoticon-Cape d... (S):
siap2 kena banned lagi ya tourism indo emoticon-Cendol (S)
×