alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tragis! Turis Diperkosa di Pantai Kuta Lari Telanjang ke Jalan
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b37aee7ded77085578b4567/tragis-turis-diperkosa-di-pantai-kuta-lari-telanjang-ke-jalan

Tragis! Turis Diperkosa di Pantai Kuta Lari Telanjang ke Jalan

Quote:

Warga gotham sudah menginvasi daerah lain emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh jokiwoodo
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Biadab betul pelakunya.
kirain di gotham
Merusak nama bangsa di mata dunia nih orang gan....
turis asing kena lg emoticon-Cape d... (S)
travel ke indonesia siapin pepper spray aja , jgn lupa bawa kemana-mana emoticon-Kagets
Bikin rusak aja.
Taulah disana bebas, tp ga gt caranya goblok.
Modal dong.
Malah merkosa. Tolol bgt.
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Tragis! Turis Diperkosa di Pantai Kuta Lari Telanjang ke Jalan
langsung kebiri aja ....bikin malu jadi gak aman emoticon-Marah
mulusnya gan
konco ne konstantinus emoticon-Blue Guy Bata (L)
lagi-lagi panasbung sangek ga pada tempatnya.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
asu mulustnya bangkek emoticon-Marah
makanya belajar spik2 iblis dong
jangan cuma ngikutin kontol doang emoticon-Smilie
Disaat pemerintah lg gencar2nya genjot pariwisata, ada aja yg bikin pariwisata indo tercoreng
Apa2an ni negara makin menjadi2.. Kalo gak ada yg dtg baru kapok
pgn ngerasain mhemek luar negeri
keamanan adalah nyawa dari daerah pariwisata...

kalau bali di datangin ampas kyk gini terus.. bisa2 tumbang pariwisata bali....
Perasaan sering banget kasus perkosaan turis belakangan ini emoticon-Cape d... (S):
Diubah oleh aleet
siap2 kena banned lagi ya tourism indo emoticon-Cendol (S)
maksa ngasah bijik emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh bawel69
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di