alexa-tracking

Koalisi Ummat Capreskan Amien, PBB: Memecah Koalisi Keumatan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b37591e9a0951d91e8b4567/koalisi-ummat-capreskan-amien-pbb-memecah-koalisi-keumatan
Koalisi Ummat Capreskan Amien, PBB: Memecah Koalisi Keumatan!
Quote:
image-url-apps
baru nyari calon aja dah ribut2.
emoticon-Cape d...
Koalisi kumat ini sebenernya gak punya suara juga, lha wong ini bukan partaik. PBB dah panic disco duluan. Senewen bener sama Aming, yusrilnya.
KASKUS Ads
вarυ wacana ? lιaт aja тerвυĸтι aтaυ тιdaĸ ? emoticon-Traveller

emoticon-Kaskus Radio
New Releases
Spoiler for Falling In Reverse - "Losing My Life":
image-url-apps
Quote:


dalam bhs.jawa UMAT bisa diartikan KUMAT oom.. emoticon-shakehand

contoh: kae bocah SAWAN CELENGE umat...! (tuh anak pnyakit ayannya kumat/kambuh...!) emoticon-Takut
image-url-apps
Koalisi Ummat Capreskan Amien, PBB: Memecah Koalisi Keumatan!
image-url-apps
Segera bentuk koalisi Ummat Jilid II .:lmarah
image-url-apps
emoticon-Marah ,marah
Quote:


sekarang lagi musim gan apa2 mengatasnamakan umat sampe ada mart mart berjamuran meski banyak juga yg gulung tikar dihari kedua!
cocok tuh bikin toko waralaba namanya Ku-Mart, langsung didatengi umart2 tapi cuma liat2 doang kagak beli akwkwkwkwkwemoticon-Big Grin
Koalisi Ummat Capreskan Amien, PBB: Memecah Koalisi Keumatan!
image-url-apps
Quote:


Asyik Nyungsep #2019GantCapres

Pagi Tempe Malam Tahu emoticon-Big Grin
image-url-apps
Pbb protes, amin.
image-url-apps
Quote:


emoticon-Matabelo
image-url-apps
Ya Akhi

Boljug nih.... Amien - Prabowo

Koalisi Ummat Capreskan Amien, PBB: Memecah Koalisi Keumatan!
image-url-apps
Quote:


The KingKong Maker emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Ucil trauma kena tepu aming
image-url-apps
Koalisi Kekumatan emoticon-Ngakak semua mau berkuasa, termasuk PS, AR, HRS. Itulah kalo tidak bisa sepakat emoticon-Big Grin
image-url-apps
cie rebutan umat
image-url-apps
mending prabowo ama amien rais adu tinju di ring aja, yg menang jd capres emoticon-Ngakak
Quote:


Guwa aneh sama singkatan Sudrajat Syaikhu kenapa disingkat Asyik, padahal yg bener ya Su-Syakh
×