alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto Kekuatan Alam yang Maha Dahsyat
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b36dc711cbfaa44048b4570/foto-kekuatan-alam-yang-maha-dahsyat

Foto Kekuatan Alam yang Maha Dahsyat

Quote:


Alam sangatlah hebat begitu juga dengan dahsyatnya alam ketika mereka mengamuk.. Manusia menjadi tak ada apa-apanya. Bumi yang kian rusak ini pun bisa memperbaiki diri hanya dengan 3 bulan tanpa manusia, mungkin semua manusia harus ngungsi ke planet lain dulu biar bumi meregenerasi diriemoticon-Leh Uga

Foto-foto di bawah ini membuktikan bahwa amarah alam sangatlah menakutkan. Alam tak pandang bulu untuk menyapu bersih apa yang ada di depannya, segala yang bisa diterjang maka tamatlah ia. Bencana alam terkadang bisa saja di cegah, namun tak jarang bencana ini terlalu besar untuk dihadapi...

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



sumber
sumber 2
sumber 3

emoticon-Kiss
Quote:
Diubah oleh ibliss666
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Wohhh ...
Banyak banyak berdoa gan
jang di hawai emoticon-Matabelo

indah tapi mematikan
Sedahsjat itoe alam moerka emoticon-Takut (S)
Diubah oleh andhikul
iya udah kewajiban kita menjaga alam agar tetap lestari emoticon-Big Grin sadar nggak sadar dari ulah kita jg sebenarnya. terutama jangan buang sampah sembarangan, keliatan remeh tapi mempunyai efek yg besar bagi lingkungan khusunya alam tempat kita tinggal.
orang Amerika: "negara kita banyak bencana badai, jadi kami kembangkan alat sensor badai agar bisa dilacak lewat satelit."
orang Jepang: "negara kita juga banyak gempa, jadi kami bikin bangunan tahan gempa dan sensor kamera di pantai buat mengawasi kalau ada tsunami."
orang negara "xxx" : "bencana adalah azab dari atas, nggak ada yg bisa melawan, lebih baik banyakin amal ibadah dan bertobatlah !!"















emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh tukang.semprot
Quote:



Indo salah satunya emoticon-Request
Sabar...ini ujian....yg sabar.....ini ujian...















#padahal di azab emoticon-Hammer2
kekuatan alam dahsyat
jadi penasaran sama kekuatan kakaknya vety vera emoticon-Hammer
Sungguh seram sekali gan. Idnya ganti kenapa gan Jan pake id belis emoticon-Takut
hawaii sama aceh bener bener bikin bergidik emoticon-Takut (S)
Quote:


Bener bro emoticon-Takut
Quote:

iya ganemoticon-EEK!
Quote:

indah apanya.panas banget iyaemoticon-Takut
Quote:


yoi bree... emoticon-Takut
Alam memang luar biasa.

Malahan di Indonesia
Alam bisa menyanyi, gan...


emoticon-Traveller ada aja yg ga percaya tuhan cckkck emoticon-Traveller
Ngeri gan , manusia emang sebenere kecil ga ada apa2 nya
yampoon emoticon-Leh Uga
keindahan hawaii yang sekarang tertutupi bencana alam, sungguh mengerikan emoticon-Takut
Subhanallah.. jangan kejadian yaa di indonesia..
Serem Serem ya
Quote:


sebut aja indo emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di