alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Zodiak Ini Enggan Berteletabis Ria Usai Begituan. Benarkah ?
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b36306d14088db0568b4567/zodiak-ini-enggan-berteletabis-ria-usai-begituan-benarkah

Zodiak Ini Enggan Berteletabis Ria Usai Begituan. Benarkah ?

Akhir pekan biasanya merupakan waktu berkumpul bersama keluarga. Setelah lelah selama melakukan rutinitas, maka dihari libur akhir pekan juga biasanya merupakan waktu yang tepat untuk bercinta. Bercinta bersama anak istri dan keluarga. Bersenda gurau bercanda, untuk berbagi keceriaan.
Quote:

Nah bagi pasangan yang sudah berkeluarga, apalagi pengantin baru, tentunya hari akhir pekan merupakan waktu yang tepat buat begituan. Waktu senggang cukup luang buat begituan dan berteletubbies ( berteletabis) ria. Namun, ternyata, menurut berita yang TS baca, ternyata Ada Beberapa Zodiak yang enggan bertelabis ria seusai begituan. Setidaknya, berdasarkan berita dari sumber yang TS lampirkan di akhir thread ini, ada 3 zodiak yang enggan bertelabis ria seusai begituan gan. Langsung kita coba simak satu persatu, beginilah beritanya ;
Quote:

Konon kabarnya, orang yang memiliki zodiak gemini, memiliki dua pandangan soal tidur. Terkadang orang yang memiliki zodiak ini, berbagi kasur dengan pasangan di tempat tidur. Namun ada kalanya mereka mengungkapkan secara terang terangan, jika mereka kurang nyaman dengan itu. Al hasil, mereka konon lebih mendambakan dan memilih ruangan sendiri dan tidur selayaknya jombloh di masa muda.

Jadi singkatnya usah begituan di kasur, umumnya orang yang memiliki zodiak ini, cenderung asik bersantai dengan dirinya hingga terlelap tidur. Bukannya berteletabis ria. Jadi, singkatnya bagi anda yang memiliki pasangan zodiak ini, saat ini anda butuh pengertian yang besar. Karena hal tersebut konon merupakan pembawaan pengaruh dari hari kelahiran.
Quote:

Zodiak yang kedua yang enggan serupa pada zodiak di poin pertama, adalah Sagitarius. Kendati konon hikayatnya, pemilik zodiak ini merupakan orang yang aktif atau bahkan agresif soal nganu di tkp, namun mereka memiliki rasa cemas yang tinggi terhadap terjebak perasaan. Mereka takut jadi baperan.

Berteletabis ria bisa dianggap suatu tindakan yang bisa membuat mereka jadi baperan. Oleh karena itu, mereka cenderung menyendiri untuk menenangkan perasaan usai begituan. Jadi sekali lagi bila pasangan anda, ternyata berzodiak Sagitarius, mohonlah bersabar, itu ujian, jika mereka enggan berpelukan usai begituan sis gan.
Quote:

Zodiak ini konon kabarnya bukanlah tipe orang yang emosional. Oleh karena itu, seringkali zodiak ini melipir pergi setelah begituan. Walaupun setelah begituan, pemilik zodiak ini asik dengan rutinitas nya sendiri, namun mereka memiliki rasa cinta yang mendalam terhadap pasangan nya. Walaupun labilitas perasaannya kadang terjadi. Di saat rasa cinta mendalam kepada pasangannya begitu kuat, saat itu pula kadang mereka menjadi pribadi yang mudah kesal.

Begitu juga terhadap soal berteletabis ria usai begituan. Walaupun mereka cenderung enggan, itu bukanlah karena cinta mereka setipis sutra. Namun mungkin saja mereka menjaga perasaan cintanya agar tetap dalam menusuk sanubari jiwa, meresap kedalam relung terdalam jiwanya. Mungkin mereka takut, bila sedang berteletabis ria, pasangannya kentut tetiba saja. Dan itu bisa membuat mereka murka, hingga merusak rasa cinta yang ada.
Quote:

Ketiga zodiak ini menurut halaman Boldsky yang TS baca dari portal berita liputan 6 , begitulah adanya. Benar atau tidaknya , mitos atau fakta seputar zodiak itu sudah biasa menjadi pro kontra pembicaraan. Terlepas dari itu, dalam suatu ikatan cinta bersama pasangan, pengertian adalah hal utama yang harus di dahulukan.

Saling pengertian dan saling menjaga perasaan tentu akan membuat hubungan keluarga menjadi lebih harmonis. Dan terciptalah harmoni kehidupan cinta...
Diubah oleh arbib
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Kalau abis "ngegym" malah nyetrika zodiak apa?
Masih percaya zodiak? Ckckck
Quote:

emoticon-Cendol Gan
Itu Zoo Dhi Akh Ghous Shock KhanGan
Quote:


awkwkwkwkwk..... emoticon-Ngakak
ane ga percaya ama ramalan ramalan kayak zodiak emoticon-Sorry

ganti

emoticon-Sundul
Diubah oleh leoism

Hanyalah cinta yang bermain di khayalnya, mungkin sampai kusam memutih rambutnya

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Quote:


Moga bisa mencerahkan semuanya emoticon-Angkat Beer
Quote:


amiiin emoticon-Salaman
itik itik nganti gelem
Kok berasa bener yaa..
emoticon-Hammer2
Apa cm kebetulan aja
Quote:


Udah bebas lu bray..
emoticon-Selamat
Quote:


Zodiak agan apa pasangan neh gan ?
Quote:


Gua lah bray..
emoticon-Cool
wah begitoe ja emoticon-Matabelo
Quote:


Emang sih kadang kadang beginian ada bebernya, walaupun banyak salahnya juga
Ane paling demen langsung pelukan gan karna abis itu bisa langsung tancep lagiii emoticon-Smilie
Sekalian gemboked
Wow begitu ternyata . Sepertinya sedikit ada bebernya gan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di