alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Bekasi /
~๑ஜ★۞★ஜ๑~ HALAL BIHALAL NYOK ๑ஜ★۞★ஜ๑~
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b33cf9cddd77032178b4567/halal-bihalal-nyok

~๑ஜ★۞★ஜ๑~ HALAL BIHALAL NYOK ๑ஜ★۞★ஜ๑~

ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATU

KRB PRESENT 


~๑ஜ★۞★ஜ๑~ HALAL BIHALAL NYOK ๑ஜ★۞★ஜ๑~




Sehubungan telah berakhirnya bulan suci ramadhan biasanya orang orang kan pada halal bilahal ya gan emoticon-Embarrassment

nyok dah kita kumpulan juga halal bihalal menyambung kembali silaturahmi yang sudah sempat ternganu ayok dah kita kumpul kumpul 

di : Sumarecon Bekasi , downtown atas kayak biasa aje emoticon-Embarrassment

hari : sabtu tanggal 30 juni 2018
Jam : 18:00wib udah adem keknya mengingat macetnya bekasi

abis gajian mah jajan sendiri sendiri aja kagak usah nunggu traktiran emoticon-Betty (S)

yang penting kan silaturahmi yekan yekan emoticon-Embarrassment 



sekian gan ane kagak pinter bacot biar ketemu di tkp aje ye 



wasalam emoticon-Maaf Agan





nanti kalo udah sempet ane rapiin lagi threadnya gan udah malem besok sekola emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) 



Diubah oleh vladimir aditia
Halaman 1 dari 2
Hadiirr...
Nebeng ya pak..
siapp kumandan
Nubi boleh gabung ga ya emoticon-Malu
abis gajian mah jajan sendiri sendiri aja kagak usah nunggu traktiran



Ane gajian awal bulan gan emoticon-Frown
Yiiiiiiihhaaaaaaa dateng akh
ikutan aahhh emoticon-Traveller
wta , ts tgl 30 jam brp ampe jam brp yah ? trims emoticon-Smilie

mbil nyimak dlu emoticon-Belo
Diubah oleh pianzie
ga ada yg nyulik ama ke bekasi apa ya? emoticon-Big Grin
mau ikutt
Wah smoga pada sehat emoticon-Smilie
Biar bisa halbil emoticon-Embarrassment
Yah bentrok lagi emoticon-sad
eh galiat kalo hari sabtu, kirain masih minggu depan emoticon-Leh Uga
titip salam aja kalo gitu, jadwalnya bentrok emoticon-Embarrassment
Nyimak
Dadakan kek tahu bulet emoticon-Frown
Insya allah akatsuki nongol dibalik bayangan hokage emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

Quote:


Tahu buletnya spawn emoticon-Ngakak
Quote:


Absen lagi??? emoticon-Thinking
Kali kali lah mbah silaturahmi sama kita kita perasaan kalo bikin acara ga pernah dtg sama sekali
Weh mantab, izin gabung dong jika gak ada keperluan mendadak nanti hehe
Lagi pada kurang sehat nih den emoticon-Frown
Semoga pada sehat deh emoticon-Smilie
Quote:


Ikutan mantau aja deh ya..bekasi jauh soale
Semoga bisa hadir emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di