alexa-tracking

~๑ஜ★۞★ஜ๑~ HALAL BIHALAL NYOK ๑ஜ★۞★ஜ๑~

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b33cf9cddd77032178b4567/halal-bihalal-nyok
~๑ஜ★۞★ஜ๑~ HALAL BIHALAL NYOK ๑ஜ★۞★ஜ๑~
ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATU

KRB PRESENT 


~๑ஜ★۞★ஜ๑~ HALAL BIHALAL NYOK ๑ஜ★۞★ஜ๑~




Sehubungan telah berakhirnya bulan suci ramadhan biasanya orang orang kan pada halal bilahal ya gan emoticon-Embarrassment

nyok dah kita kumpulan juga halal bihalal menyambung kembali silaturahmi yang sudah sempat ternganu ayok dah kita kumpul kumpul 

di : Sumarecon Bekasi , downtown atas kayak biasa aje emoticon-Embarrassment

hari : sabtu tanggal 30 juni 2018
Jam : 18:00wib udah adem keknya mengingat macetnya bekasi

abis gajian mah jajan sendiri sendiri aja kagak usah nunggu traktiran emoticon-Betty (S)

yang penting kan silaturahmi yekan yekan emoticon-Embarrassment 



sekian gan ane kagak pinter bacot biar ketemu di tkp aje ye 



wasalam emoticon-Maaf Agan





nanti kalo udah sempet ane rapiin lagi threadnya gan udah malem besok sekola emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) 



image-url-apps
Hadiirr...
Nebeng ya pak..
image-url-apps
siapp kumandan
KASKUS Ads
Nubi boleh gabung ga ya emoticon-Malu
abis gajian mah jajan sendiri sendiri aja kagak usah nunggu traktiran



Ane gajian awal bulan gan emoticon-Frown
image-url-apps
Yiiiiiiihhaaaaaaa dateng akh
image-url-apps
ikutan aahhh emoticon-Traveller
image-url-apps
wta , ts tgl 30 jam brp ampe jam brp yah ? trims emoticon-Smilie

mbil nyimak dlu emoticon-Belo
image-url-apps
ga ada yg nyulik ama ke bekasi apa ya? emoticon-Big Grin
image-url-apps
mau ikutt
image-url-apps
Wah smoga pada sehat emoticon-Smilie
Biar bisa halbil emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Yah bentrok lagi emoticon-sad
image-url-apps
eh galiat kalo hari sabtu, kirain masih minggu depan emoticon-Leh Uga
titip salam aja kalo gitu, jadwalnya bentrok emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Nyimak
image-url-apps
Dadakan kek tahu bulet emoticon-Frown
image-url-apps
Insya allah akatsuki nongol dibalik bayangan hokage emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

Quote:


Tahu buletnya spawn emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Absen lagi??? emoticon-Thinking
Kali kali lah mbah silaturahmi sama kita kita perasaan kalo bikin acara ga pernah dtg sama sekali
image-url-apps
Weh mantab, izin gabung dong jika gak ada keperluan mendadak nanti hehe
image-url-apps
Lagi pada kurang sehat nih den emoticon-Frown
Semoga pada sehat deh emoticon-Smilie
Quote:


image-url-apps
Ikutan mantau aja deh ya..bekasi jauh soale
×