KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Prospek Bisnis Rental Mobil Laris Manis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b31f048d9d770fc088b4568/prospek-bisnis-rental-mobil-laris-manis

Prospek Bisnis Rental Mobil Laris Manis

Prospek Bisnis Rental Mobil Laris Manis

Seiring kemajuan dan meningkatnya perekonomian serta mobilitas masyarakat, kebutuhan terhadap kendaraan sangat meningkat. Nah, itu tentu bisa dimanfaatkan untuk bisnis baru. Nah, kenapa tidak membuat usaha rental mobil? Bisnis rental mobil, kenapa tidak? Tingginya kebutuhan masyarakat untuk menggunakan kendaraan berupa mobil membuat usaha ini tidak ada matinya.

Selain masyarakat umum, banyak perusahaan swasta ataupun BUMN juga memilih menyewa kendaraan ketimbang harus membelinya. Peluang usaha rental mobil ini masih sangat terbuka lebar dan prospeknya sangat bagus, terutama mobil niaga yang dapat menampung banyak penumpang seperti Kijang, Panther, Avanza, Xenia, dan sebagainya.

Tentunya bisnis ini tidak mulus karena membutuhkan modal. Karena Yang penting kita punya modal untuk membayar uang muka. Angsurannya bisa dari hasil usaha rental bukan? Nah, awalnya membuka usaha rental dengan membeli dua unit mobil. Kemudian, seiring dengan meningkatnya jumlah pelanggan, kendaraannya berjumlah lebih dari 10 unit. Peningkatan jumlah penyewa kendaraan ini akan semakin tinggi menjelang libur Lebaran atau libur akhir tahun.

Prospek Bisnis Rental Mobil Laris Manis

Tidak sampai hanya disitu, bahkan pemilik kendaraan sampai kewalahan memenuhi kebutuhan pelanggan untuk menyediakan kendaraan yang harus disewa. Untuk memperluas pasarnya itu bisa bekerja sama dengan hotel-hotel untuk menyediakan kebutuhan kendaraan bagi tamu-tamu yang menginap. Kerja sama ini ternyata cukup membantu Dahrul untuk mendapat pelanggan dan bisa membayar angsuran kendaraannya.

Hotel-hotel ini biasanya menyewa kendaraan dalam tempo yang lama dan sudah terikat perjanjian. Dengan demikian, pemilik kendaraan tidak perlu repot-repot lagi mencari pelanggan. Selain hotel, pelanggan rental ini juga bisa didapat dari sejumlah perusahaan swasta atau BUMN yang membutuhkan kendaraan bagi operasional kantornya. Untung bukan? Silahkan mencoba. Semoga Anda beruntung. Bisnis ini makin mantap saat akhir tahun atau saat lebaran. Laris manis.

Silahkan memulai bisnis baru ini jadi alternatif usaha anda. Dijamin tidak akan rugi jika dijalani dengan tekun dan penuh perhitungan. Biaya kredit kendaraan akan bisa ditutup dengan hasil sewa dari mobil rental tersebut.


Quote:


Modal yang utama emoticon-Big Grin
betul gan modal itu penting. Tapi ulet dan telaten juga penting
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
ayo gan berbisnis
modal ny gede emoticon-Big Grin

Penipu Rental Hati_hati

Hati-hati kalau ketemu orang ini.
Dia PENIPU dengan modus mobil rental.
Sudah 2 kali di penjara di bandung + jogja dengan kasus mbil rental di bawa kabur semua.
Sekarang dia jadi buronan polda jabar. Jika ada yang bertemu jangan segan2 laporkan ke polda jabar. Karena yang bersangkutan melaporkan menjanjikan Imbalan.
Dia sekarang kerja nya membuat aplikasi palsu untuk membobol leasing dengan cara mengambil mobil baru + rumah. Dan nanti tidak di bayar.. sering ganti ganti nama , kadang audi bagas , audi bagus, audia bagas atau audia bagus, maklum penipu ulung 😂😂😂

Nama asli : Agus Koswara Alias Audi Bagas.
Rumah orang tua: Bandung daerah rajawali

Sudah banyak korban

Audi Bagas . Audi Bagus. Audia Bagas. Audia Bagus

Prospek Bisnis Rental Mobil Laris Manis
Lihat 1 balasan
klo kekurangan unit saya mau drob nya....
081556618403
Balasan post psycopat86
ganteng nya ..... bosssss ku.....
wkwkwkkwkwkwkwkwk
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
1. Modal
2. Risk

Berat juga ya emoticon-Cool
Wah boleh banget tuh gan ide bisnisnya. Selain itu untuk kelola bisnis butuh software yang mendukung bisnis agan semua bisa coba Keysoft. Selain software akuntansi, Keysoft juga mempunya software erp. Yang pastinya bisa membantu segala jenis usaha agan. Bisa langsung cek aja website Keysoft di http://keysoft.co.id/


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di