- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Jebakan Batman ala Shopee, brg sengaja tdk dikirim, tenggat wkt sengaja diubah ubah


TS
raylights378
Jebakan Batman ala Shopee, brg sengaja tdk dikirim, tenggat wkt sengaja diubah ubah
Berhubung papa saya terkena menu "wajib" bulan puasa di medan, yakni begal hp, maka saya membeli hp baru dan mmc baru untuk beliau
Tgl 11/6/2018
saya mendapat promo diskon 40k untuk belanja di mall shopee via medsos, jadi saya memutuskan untuk membeli microsd vgen 64gb dari mall shopee seller, harga barang di shopee lebih mahal 25k-30k dari tokop*dia dan bukal*pak, jadi saya pikir masih lebih murah 10000 an, why not ?
Ini link seller nya https://shopee.co.id/distributoraccessories


Tgl 19/6/2018
Sudah seminggu lebih tiada kabar, saya chat dengan penjual, nyap nyap nyap panjang lebar dengan hasil

Seller dengan enteng berkata "kami bukan pencuri"
Dengan perasaan dongkol Saya komplain ke CS shopee via twitter dgn upload semua screenshot bukti, jawaban CS hanya berkilah kalau tenggat waktu pengirim adalah tgl 25, bukan tgl 20 seperti yang tertera di client shopee


Tgl 21/6/2018
Saya mengajukan pembatalan, karena jelas seller shopee mall yg id distributoraccesories sama sekali tidak menunjukkan niat untuk mengirimkan pesanan

dimana rincian pembatalan barang dalam status kemas hanya bisa disetujui bila ada persetujuan dari seller, yg mana walau status nya online, tetap cuek tidak respon
Sesudah beberapa lama menunggu, kembali saya menghubungi CS Shoope via twit untuk bantuan, yang mana reply hanya berupa DM yang meminta laporan dan upload ulang

Dan saya upload ulang semua laporan dan bukti serta meminta untuk tidak mengulang pertanyaan sama di masa depan
Pengalaman kalau CS sebuah perusahaan meminta laporan ulang dan upload ulang, maka ini ujungnya sudah buruk buat pelanggan, salah satu tanda dari manajemen yang buruk sekali, anda pasti rugi pada akhirnya
Tgl 22/6/2018 (hari ini)
Pembatalan tidak kunjung di acc, CS shopee tidak ada respon, dana masih tertahan
Nasib yang pasti menimpa saya sebagai pelanggan shopee
Uang saya akan dikembalikan sebagai token di akun virtual shopee, pada saat semua masa promo sudah habis, sehingga saya akan dihadapkan pada 2 pilihan:
1. terpaksa membeli produk di shopee dgn harga lebih mahal dari ecommerce lain
ATAU
2. uang nyangkut selamanya dalam rekening shopee,dgn asumsi tidak ada masa expired
Semoga surat pembaca saya ini sesuai dengan kriteria kaskus, dan memberi pelajaran kepada yang lain, untuk jangan lsg tergiur dgn promo voucher tanpa melihat kualitas background perusahaan nya
Terimakasih
UPDATE
Tgl 11/6/2018
saya mendapat promo diskon 40k untuk belanja di mall shopee via medsos, jadi saya memutuskan untuk membeli microsd vgen 64gb dari mall shopee seller, harga barang di shopee lebih mahal 25k-30k dari tokop*dia dan bukal*pak, jadi saya pikir masih lebih murah 10000 an, why not ?
Ini link seller nya https://shopee.co.id/distributoraccessories


Tgl 19/6/2018
Sudah seminggu lebih tiada kabar, saya chat dengan penjual, nyap nyap nyap panjang lebar dengan hasil

Seller dengan enteng berkata "kami bukan pencuri"
Dengan perasaan dongkol Saya komplain ke CS shopee via twitter dgn upload semua screenshot bukti, jawaban CS hanya berkilah kalau tenggat waktu pengirim adalah tgl 25, bukan tgl 20 seperti yang tertera di client shopee


Tgl 21/6/2018
Saya mengajukan pembatalan, karena jelas seller shopee mall yg id distributoraccesories sama sekali tidak menunjukkan niat untuk mengirimkan pesanan

dimana rincian pembatalan barang dalam status kemas hanya bisa disetujui bila ada persetujuan dari seller, yg mana walau status nya online, tetap cuek tidak respon
Sesudah beberapa lama menunggu, kembali saya menghubungi CS Shoope via twit untuk bantuan, yang mana reply hanya berupa DM yang meminta laporan dan upload ulang

Dan saya upload ulang semua laporan dan bukti serta meminta untuk tidak mengulang pertanyaan sama di masa depan
Pengalaman kalau CS sebuah perusahaan meminta laporan ulang dan upload ulang, maka ini ujungnya sudah buruk buat pelanggan, salah satu tanda dari manajemen yang buruk sekali, anda pasti rugi pada akhirnya
Tgl 22/6/2018 (hari ini)
Pembatalan tidak kunjung di acc, CS shopee tidak ada respon, dana masih tertahan
Nasib yang pasti menimpa saya sebagai pelanggan shopee
Uang saya akan dikembalikan sebagai token di akun virtual shopee, pada saat semua masa promo sudah habis, sehingga saya akan dihadapkan pada 2 pilihan:
1. terpaksa membeli produk di shopee dgn harga lebih mahal dari ecommerce lain
ATAU
2. uang nyangkut selamanya dalam rekening shopee,dgn asumsi tidak ada masa expired

Semoga surat pembaca saya ini sesuai dengan kriteria kaskus, dan memberi pelajaran kepada yang lain, untuk jangan lsg tergiur dgn promo voucher tanpa melihat kualitas background perusahaan nya
Terimakasih

UPDATE
Quote:
Diubah oleh raylights378 24-06-2018 14:01
0
7.6K
12


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan