CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Butuh Bantuan Dan Nasihat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2bbb5656e6afc7058b458e/butuh-bantuan-dan-nasihat

Butuh Bantuan Dan Nasihat

Assallamualaikum
Minal aidzin walfaidzin sebelumnya sesepuh
Punten sesepuh disini saya ingin meminta pertolongan untuk teman kerja saya .
Case :

Teman saya sebut saja Ani Menjalin hubungan dengan seorang pria yang sudah beristri , sebut saja Doni mereka berdua telah melangkah terlalu jauh hingga akhirnya Ani pun hamil .
Doni dan istri telah menikah selama 6tahun tp belum dikaruniani anak .
Hingga Ani hamil maka Doni merasa sangat senang karna akhirnya diberi seorang anak walaupun dari rahim perempuan yg bukan istrinya .
Waktu berlalu istri sah Doni pun tau bahwa Ani telah hamil dan berulang kali Ani bertanya kepada Doni bagaimana nasibnya , Doni menikahi Ani secara sirih tanpa sepengetahuan istri sah .
Sekarang usia kandungan sudah 8 bulan . Tiba2 Doni menghilang bagai ditelan bumi selama 2minggu hingga saat ini .
Doni sebelumnya sangat mencintai Ani entah apa yg terjadi perilakunya berubah 180o .
Tolong sesepuh di bantu teman saya
Bagaimana baiknya mengingat si jabang bayi sebentar lagi lahir .
Teman saya Ani sudah putus asa kasihan setiap hari menangisi takdir anaknya yg nanti tidak memiliki ayah . Mohon dibantu baiknya seperti apa emoticon-Frown
Jika maunya teman saya suaminya tersebut diputar giling mengingat si jabang bayi yang sebentar lagi lahir .
Jika ada yg serius mau bantu tolong dibantu atau diberi solusi terbaiknya seperti apa .
Hatur nuhun .
Matur suwun .
Wassalamuallaikum wr wb

Salam Rahayu 🌺
Diubah oleh schatzl
Halaman 1 dari 3
Semoga Ani, Diberikan jalan terbaik ya gan
Quote:


aamin dan smoga temen saya bis nerima legowo apapun yg terjadi . saya kasihan dia mau bunuh diri terus mikirnya udah gak kuat
Posisi nya serba salah.. karena merebut suami orang lain itu pun sudah salah, dan harus nya sudah bisa menerima resiko nya juga kalau bakalan ditinggalkan..
mengingat sebagai istri pertama nya pun kalau sampai sudah tahu bahwa suami nya punya cwe lain, pasti merasa sakit hati.. ujungnya biasanya akan berpikir bagaimana cara nya bisa mempertahankan rumah tangga nya dan suami nya bakalan engga ke cwe lain..
berharap aja akur antara istri pertama dan kedua nya emoticon-Big Grin tetapi biasanya masalah seperti ini, akan menjadi-jadi.. sudah akur kedua nya, maka akan ada permintaan lagi dari istri kedua agar istri pertama cerai dengan suami nya.. biasa nya..
ga ada perempuan yang mau di dua-kan..
istri sah tau..
coba minta saran dari dia.

dr awal harusnya uda tau resikonya hubungan dengan pria beristri, dan nikah siri.

maaf komennya,soalnya aq tipe setia dgn 1 pasangan.. emoticon-Malu
profile-picture
phelomason memberi reputasi
Diubah oleh .abi
Quote:

Salam gan
Selamat malam..

Saran suhu di atas,menurut saya sudah tepat
Minta saran dgn istri sah nya..
Karena dari awal sudah salah..
Yang mau ditarik paksa suami orang,sama saja merusak rumah tangga oranglain..

Quote:


istri sah sampe skrg belum mau atau tarik ulur juga masalah perceraiaan . Masih pertahankan rumah tangga
mas doni nya balik ke istri 1
yg paling masuk akal ... istri 1 di beri pengertian buat adosi sang bayi istri 2 ( peluang nya kecil .... sdh sakit hati )

istri 2 krn nikah siri ... rela di cerai



maaf klo komentar saya kasar emoticon-Frown
kasus nya rumit
Cari doni di tempat kerja nya atau bahkan samperin ke rumahnya.
Doni harus bertanggung jawab atas kelakuan nya.

Si mbak yg mengandung anak nya doni, kelakuan sama iya nya juga, udah tau laki orang masih berani juga maen api. Sekarang kebakaran beneran kan.

Bukan nya bertaubat malah mau maen magic, ini udah kacau kalian pemikirannya.

Ga semua masalah bisa diselesaikan dengan magic, air yg sudah keruh tambah keruh nanti. Apalagi liat komen saya ini tambah keruh bener kan.

Saran saya.
Ani harus terbuka dengan keluarga nya, ani ga akan bisa selesaikan ini sendirian saja, keluarga harus bisa membantu ani untuk meminta pertanggung jawaban dari doni.

Bantu ani untuk temuin keluarga nya.

Setelah bertemu keluarga, secepatnya mencari keberadaan doni. Klo ga ketemu juga. Ketemu dengan keluarga besar nya doni. Jangan lupa ketemu istrinya dulu.


kok akhir2 ini forsup isinya orang2 ruwet semua yah ?? emoticon-Bingung
TS berani kagak maen kodam si Ani tsb kalau berani cepat PM saya ok emoticon-Cek PM
Not my monkey. Not my circus.


Quote:


Jangan gitu gan emoticon-Frown
Quote:


kalo adopt anak gak akan mungkin dkasih sama ani ..
Quote:


jangan begitu apanya gan memang kenyataannya seperti itu masgan.emoticon-Sorry
Quote:


emoticon-Frown iya saya tau teman saya juga salah tp sudah begini jalann terbaiknya gimna puh
Quote:


cek pm sesepuh 😥
Quote:


aamiin . sebentar lagi dia cuti hamil juga gan
Quote:


terbaikny untuk saat ini bagaimana puh . sedangkan si ani jd beban batin dan dia sering ngeflek ( keluar darah karna banyak pikiran ) dan janinnya jd kurang sehat .
Quote:


ok
dri pertama aj udh salah, berani berbuat tanggung resiko nya, salam
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di