alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Hilangnya Keluarga Jamison
4.31 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b252224ded7704b588b456f/misteri-hilangnya-keluarga-jamison

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison


Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Pada tanggal 8 Oktober 2009, keluarga Jamison yang terdiri dari Bobby Dale Jamison yang berumur 44 tahun, Sherilyn Leighann yang berumur 40 tahun, dan anak mereka yang bernama Madison Stormy Star yang berumur 6 tahun, sempat terlihat terakhir kalinya sebelum mereka menghilang.

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Keluarga yang tinggal di Eufaula, Oklahoma tersebut, terlihat oleh seorang laki-laki yang tinggal dipegunungan sebelah selatan Oklahoma. Namun laki-laki tersebut mengatakan pada pihak berwenang bahwa dia hanya melihat keluarga itu, dan tidak ada orang lain yang berada didaerah tersebut pada saat itu.

Menurut informasi, keluarga Jamison berada didaerah tersebut untuk melihat tanah seluas 40 hektar yang rencananya akan mereka beli. Dan anehnya, mereka berencana untuk tinggal didaerah tersebut didalam sebuah kontainer yang sudah mereka miliki sebelumnya.

Kemudian pada tanggal 16 Oktober, delapan hari setelah keluarga Jamison menghilang, penemuan besar pertama terjadi. Beberapa pemburu dilokasi terpencil di hutan, sekitar seperempat mil dari lokasi keluarga Jamison terlihat terakhir kali, menemukan mobil milik keluarga tersebut yang ditinggalkan dan masih dalam keadaan terkunci.

Didalam mobil tersebut, pihak penyidik menemukan dompet milik Bobby, tas milik Sherilyn, jaket, alat GPS, ponsel milik Bobby, uang tunai sebanyak 32 ribu dolar yang berada didalam tas yang disembunyikan dibawah kursi kemudi, dan anjing piaraan mereka, Maisie, yang untungnya masih tetap hidup walopun kekurangan makanan.

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Pada ponsel milik Bobby yang ditemukan didalam mobil juga terdapat foto anaknya Madison, yang diyakini foto tersebut diambil sehari sebelum mereka menghilang. Dan satu hal yang menjadi kunci adalah, bahwa pada mobil tersebut tidak ditemukan adanya bukti yang menunjukkan bentuk perlawanan.

Mantan Sheriff Latimer County yang bernama Israel Beauchamp mengungkapkan pendapatnya bahwa,

Quote:


Alat GPS yang berada didalam mobil, mengindikasikan bahwa keluarga Jamison sudah berada jauh di perbukitan terdekat yang letaknya berada sebelum lokasi dimana mobil mereka ditemukan. Kemudian pihak penyidik mengikuti arah yang ditunjukkan oleh GPS tersebut dan mereka menemukan jejak-jejak kaki.

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Sehari kemudian yaitu pada tanggal 17 Oktober, lebih dari 300 orang yang terdiri dari pihak berwenang dan sukarelawan melakukan pencarian secara besar-besaran. Namun mereka tidak menemukan apa-apa, dan pencarian terhadap keluarga Jamison dihentikan.

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Pada tanggal 16 November 2013, ketika beberapa pemburu sedang mencari lokasi untuk melakukan perburuan rusa, mereka menemukan kerangka manusia yang terdiri dari dua orang dewasa dan satu orang anak-anak. Kerangka tersebut berada kurang dari 3 mil dari lokasi keluarga Jamison menghilang.

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Selain itu pencarian yang kembali dilakukan oleh pihak berwenang berhasil menemukan sepatu, robekan baju, bagian gigi orang dewasa, tulang lengan dan kaki orang dewasa, dan potongan tulang lainnya. Kemudian tulang-tulang tersebut diperiksa dan diidentifikasi sebagai kerangka milik keluarga Jamison.

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Kemudian Oklahoma State Medical Examiner yang bernama Dr. Joshua Lanter melaporkan bahwa penyebab dan cara keluarga Jamison meninggal tidak diketahui, mungkin karena tulang-tulang yang ditemukan tidak berada dalam keadaan yang lengkap.

Lanter juga menyatakan tidak ditemukan adanya bukti luka berat, lagi-lagi mungkin karena tulang-tulang tersebut tidak lengkap. Selain itu, dia juga sulit mengidentifikasi adanya penyakit tertentu. Namun ditemukan adanya bukti kerusakan posthumous oleh binatang. Laporan terakhir Lanter menyatakan bahwa kematian yang dialami oleh keluarga Jamison disebabkan oleh sebuah situasi yang mencurigakan.

Selain itu ada dua barang yang sempat disebutkan dalam investigasi, yaitu sebuah tas kantor dan sebuah senjata kaliber 22 yang didaftarkan atas nama Sherilyn Jamison. Namun kedua barang tersebut tidak pernah ditemukan.

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Sebagai informasi, pada saat dinyatakan hilang, Bobby maupun Sherilyn, mereka berdua tidak bekerja karena dianggap memiliki keterbatasan dan menerima tunjangan keterbatasan. Keterbatasan yang dimiliki Bobby diakibatkan oleh kecelakaan mobil yang dialaminya.

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Namun, Connie Kokotan yang merupakan ibu Sherilyn, dia menyatakan bahwa dia sama sekali tidak mengetahui bahwa Bobby mengalami kecelakaan mobil. Dan hal tersebut mungkin bisa menjelaskan sejumlah uang tunai yang ditemukan oleh pihak penyidik. Namun Kokotan atau siapapun tidak mengetahui darimana uang tersebut berasal.

Mantan Sheriff Israel Beauchamp kembali membuat pernyataan,

Quote:


Satu lagi hal aneh yang didapat dari rekaman kamera cctv yang dipasang diluar rumah keluarga Jamison dan rekaman tersebut diambil dihari keluarga Jamison meninggalkan rumah. Dalam rekaman terlihat Bobby dan Sherilyn berencana untuk melakukan perjalanan secara diam-diam dengan mengemasi barang-barang mereka. Namun, mereka berdua sempat terlihat beberapa kali terdiam dan saling memandang satu sama lain.

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Beauchamp juga mengatakan bahwa,

Quote:


Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Teori pertama, keluarga Jamison memang tersesat di hutan, kemudian meninggal karena mengalami hypothermia dan exposure. Beberapa hari sebelumnya, didaerah dimana mereka terlihat terakhir kali, memang sempat terjadi hujan deras, meskipun tidak cukup deras untuk bisa menyebabkan mereka meninggal.

Selain itu, almanak milik petani sekitar untuk laporan cuaca menunjukkan bahwa suhu didaerah tersebut pada saat itu adalah 40 derajat menuju yang terdingin. Dan sebagai pengingat, kerangka mayat keluarga Jamison ditemukan hanya berjarak 2,7 mil dari mobil milik mereka.

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Menurut teori kedua, kematian keluarga Jamison adalah merupakan skenario bunuh diri yang memang sengaja dilakukan. Berdasarkan investigasi yang dilakukan, sebuah surat mencurigakan yang menurut sebuah laporan, surat tersebut berisi 11 lembar dan ditemukan didalam mobil keluarga Jamison.

Surat tersebut merupakan surat yang menyatakan kebencian dan ditulis oleh Sherilyn untuk Bobby, dimana Sherilyn menuduh Bobby karena telah menjadi seorang pendeta. Selain itu surat lainnya juga ditemukan dirumah mereka, dan dalam surat tersebut menyebutkan tentang kematian.

Beauchamp sempat menuturkan bahwa,

Quote:


Bagaimanapun juga, ibu Sherilyn berulang kali menyatakan bahwa Bobby dan Sherilyn adalah orangtua yang baik. Dia juga mengatakan bahwa,

Quote:


Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Teori ketiga menyatakan bahwa keluarga Jamison dibunuh oleh Bob Dean Jamison yang tidak lain adalah ayah dari Bobby yang berumur 67 tahun.

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Pada tahun 2009, sekitar enam bulan sebelum keluarga Jamison menghilang, Bobby sempat mengajukan permintaan perlindungan atas ayahnya. Karena Bob pernah mengancam akan membunuh Bobby dan keluarganya dalam dua waktu yang berbeda, yaitu pada bulan November 2008 dan pada bulan April 2009.

Dalam petisi yang dibuatnya, Bobby tidak menyebutkan secara detail tentang ancaman yang dilontarkan ayahnya. Namun Bobby sempat menuliskan bahwa ayahnya pernah menabraknya dengan sebuah kendaraan pada tanggal 1 November 2008. Selain itu, Bobby juga menuliskan bahwa ayahnya adalah seorang yang berbahaya yang berpikir bahwa dia kebal terhadap hukum. Dan disebutkan juga bahwa ayahnya terlibat prostitusi, kelompok geng, dan meth.

Bobby juga menambahkan catatan yang mengatakan bahwa seluruh keluarganya merasakan ketakutan yang sangat parah akan keselamatan hidup mereka. Sejumlah kesaksian juga sempat dimunculkan pada sidang kasus tersebut dan hakim menghentikan perintah perlindungan pada tanggal 18 Mei 2009.

Selain kasus tersebut, Bobby juga sedang dalam proses tuntutan yang ditujukan pada ayahnya ketika seluruh keluarga Jamison menghilang. Inti dari tuntutan tersebut adalah, Bobby terkadang bekerja secara sukarela dipom bensin milik ayahnya. Dan Bobby dijanjikan setengah dari pendapatan ayahnya, namun Bobby tidak pernah menerimanya.

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Bobby dan Sherilyn digambarkan sebagai scammers oleh Beauchamp. Karena mereka berdua juga pernah menuntut tiga orang lainnya dalam sebuah kecelakaan mobil pada tahun 2005. Terlebih lagi, Jack Jamison yang merupakan paman Bobby, menggambarkan ayah Bobby sebagai seorang pengganggu pada saat itu. Namun Jack yakin bahwa ayah Bobby tidak terlibat dalam kasus hilangnya keluarga Jamison.

Ayah Bobby meninggal pada bulan Desember 2009. Dan seperti halnya yang diutarakan oleh ibu Sherilyn, Jack juga meyakini ada seseorang yang lain yang terlibat dalam pembunuhan Bobby dan seluruh keluarganya.

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Dalam teori yang keempat muncul kemungkinan bahwa keluarga Jamison dibunuh oleh kelompok pemujaan. Ibu Sherilyn percaya bahwa mereka dibunuh oleh kelompok religius yang berada didaerah tenggara Oklahoma. Menurutnya, kelompok tersebut memiliki daftar sasaran dan Sherilyn berada didalamnya.

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Setelah acara Investigation Discovery yang menayangkan tentang kasus hilangnya keluarga Jamison, teman dekat Sherilyn yang bernama Niki Shenold, mengaku mendapat telepon dari seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya. Wanita tersebut mengatakan pada Shenold bahwa dia sempat berada dalam sebuah kelompok white supremacy yang memiliki sebuah buku yang berisi nama orang-orang yang menjadi masalah bagi kelompok tersebut.

Wanita tersebut juga terkadang mengatakan bahwa, jika dia secara tiba-tiba mengingat sebuah nama, maka dia akan mencarinya diinternet dan hal tersebut menuntunnya pada beberapa kasus orang hilang, termasuk kasus Bobby dan Sherilyn.

Dalam sebuah artikel yang terbit pada tahun 1993 di Oklahoma menyatakan bahwa beberapa kelompok pemujaan telah menyebar ke daerah bagian timur Oklahoma. Seorang US Marshall yang bernama James Webb menyatakan bahwa menurutnya belum ada kegiatan yang berhubungan dengan kelompok pemujaan dalam beberapa tahun terakhir.

Selain itu, keluarga Jamison juga diduga terlibat dalam ilmu sihir, karena sebuah kitab sihir sempat ditemukan dirumah mereka. Namun, Shenold mengklaim bahwa Sherilyn membeli kitab sihir tersebut sebagai bentuk lelucon. Kemudian seorang pastur juga mengatakan bahwa Bobby sempat mengakui bahwa dia membaca kitab Satanic.

Sebagai tambahan, sebuah grafiti misterius ditemukan dikontainer penyimpanan yang diletakkan ditanah milik keluarga Jamison. Ibu Sherilyn juga melaporkan perilaku aneh anaknya yang menurutnya sangat tidak masuk akal.

Quote:


Dan tentu saja bukti utama dari perilaku aneh yang disebutkan sebelumnya dimana Bobby dan Sherilyn nampak seperti dalam keadaan "kesurupan". Mereka juga sempat mengklaim bahwa dirumah mereka terdapat 2-4 sosok hantu. Pastur Gary Brandon bahkan sempat mengatakan pada pihak penyidik bahwa Bobby sempat bertanya tentang peluru khusus yang bisa dipakai untuk menembak hantu.

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Teori terakhir menyebutkan bahwa obat-obatan kemungkinan menjadi bagian dalam perilaku aneh yang dimiliki oleh Bobby dan Sherilyn. Sebuah rumor muncul bahwa mereka berdua terlibat dengan obat-obatan terlarang dan beberapa orang percaya bahwa mereka juga terlibat transaksi obat-obatan tersebut.

Dilaporkan bahwa pada bulan Mei 2010, ibu Sherilyn yang tidak mempercayai bahwa Bobby dan Sherilyn terlibat obat-obatan terlarang, mengatakan bahwa keduanya sempat memiliki kesulitan keuangan. Dan kemungkinan besar, sejumlah uang yang ditemukan dimobil ada hubungannya dengan transaksi obat-obatan tersebut. Karena adalah hal yang tidak masuk akal bagi keluarga Jamison untuk memiliki uang sebanyak itu.

Pada awalnya polisi mencurigai keterlibatan obat-obatan setelah melihat perilaku yang ditunjukkan dalam rekaman kamera cctv, namun Beauchamp mengatakan tidak ada bukti bahwa keluarga Jamison mengkonsumsi ataupun melakukan transaksi obat-obatan terlarang.

Beauchamp juga menyatakan bahwa dia tidak bisa mengenyampingkan kemungkinan bahwa obat-obatan terlibat dalam hilangnya keluarga Jamison. Selain itu banyak pihak yang mengatakan bahwa Bobby dan Sherilyn tidak akan mengajak anak mereka jika berhubungan dengan transaksi obat-obatan.

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Sekian thread dari ane, dan terimakasih.



Misteri Hilangnya Keluarga Jamison

Nyampah,
Promosi Thread,
Post Emoticon Only,
Post Image Only,
Post Gif Only
=
REPORT!!!


Misteri Hilangnya Keluarga Jamison


Diubah oleh marywiguna13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 8
Quote:
Diubah oleh marywiguna13
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Mungkinkah mereka dalam keadaan mabuk?
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Mungkin mereka hilang karna waktu itu ane masih sempat menjentikkan jari
emoticon-Cool
Selamat Idul Fitri 1439 H.
Mohon maaf lahir dan batin.

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Nyampah,
Promosi Thread,
Post Emoticon Only,
Post Image Only,
Post Gif Only
=
REPORT!!!
Diubah oleh marywiguna13
aku tau siapa pembunuhnya

pembunuhnya adalah anjing mereka, soalnya masih hidup aja anjingnya.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
TSnya suka macem ginian iniemoticon-Belo
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Halaman 1 dari 8
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di