alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Menggemparkan: Robot Seks Canggih Bertumbuhan, Haruskah Kita Khawatir ?
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b24dd3992523344368b4568/fakta-menggemparkan-robot-seks-canggih-bertumbuhan-haruskah-kita-khawatir

Fakta Menggemparkan: Robot Seks Canggih Bertumbuhan, Haruskah Kita Khawatir ?

Berhubungan badan atau aktivitas seksual merupakan kebutuhan hidup mahluk seperti kita manusia dan juga beberapa mahluk lainnya. Di tengah pertumbuhan aneka teknologi yang semakin canggih, kini aktivitas seksual antar manusia yang berbeda jenis kelamin bisa di gantikan dengan robot yang canggih dan di lengkapi dengan kecerdasan buatan. TS Kali ini akan sedikit mengulas persoalan tersebut secara singkat dalam thread yang agan sista baca ini.
Quote:

Berikut ini beberapa fakta yang di rangkum, dari berbagai berita seputar perkembangan industri pembuatan robot seks, dari berbagai belahan negara yang memiliki perusahaan teknologi canggih, untuk menjadi pengembangannya. Mari kita simak beberapa fakta berikut ini:

Vagina berlendir seperti pelumas beneran
Quote:

Pada awal kemunculan alat bantu seksual seperti halnya boneka seks, kebanyakan merupakan boneka yang pasif. Namun semakin lama perkembangan teknologi yang ada, membuat beberapa pengembang yang menekuni bidang ini, menanamkan kecerdasan buatan yang membuat boneka yang di produksinya, memiliki kemampuan berinteraksi seperti halnya manusia.

Realbotix, yang merupakan perusahaan ternama di bidang produksi pengembangan robot seksual melakukan pengembangan yang menjadi terobosan terbaru bagi industri boneka seks. Boneka wanita yang di desain khusus untuk membantu pria mengeluarkan cairan lendir aneh dari tongkat kehidupannya, kini semakin hari dibuat semakin canggih. Berbagai karakter wajah, bentuk tubuh, hingga bentuk vagina dan kemampuan vaginanya mengeluarkan cairan pelumas pun, kini, konon kabarnya terus di kembangkan.

Dan nantinya mungkin saja manusia bisa memesan bentuk vagina boneka seks pesanannya, sesuai dengan keinginan masing masing. Kita simak saja perkembangan ini dari tahun ke tahun dan waktu yang silih berganti. Selain itu, Matt McMullen, sebagai pimpinan Realbotix, mengatakan perusahaan nya sedang membuat prototipe robot seks yang dapat membuat boneka seks mampu bergerak penuh seluruh tubuhnya dan berinteraksi dengan manusia secara aktif. Gilee beneer dah, ampe segitunya sis gan.


Memiliki kemampuan interaksi dan emosional yang berkembang
Quote:

Tak puas dengan robot seks yang memiliki kemampuan fisik bisa seaktif manusia, kini robot seks yang di kembangkan, juga akan di lengkapi dengan kemampuan berinteraksi dengan sentuhan emosional. Penanaman kecerdasan buatan di dalam robot yang ada, konon memungkinkan pemesannya dapat memilih robot yang memiliki sifat, pengasih, penyayang, ramah, pemarah hingga robot seks yang memiliki rasa cemburu seperti halnya sifat manusia. Ngeri juga ini gan.

Harmony yang merupakan robot seks yang di desain memiliki kemampuan berinteraksi serta memiliki emosi hampir menyerupai manusia, pada tahun lalu ramai menuai pro kontra di kalangan publik berbagai belahan dunia. Walaupun gerakan robot seks yang di tanamkan pula kecerdasan buatan di dalamnya ini masih kaku, namun hasil yang di tampilkan dari adanya penciptaan robot ini tentunya merupakan terobosan revolusioner di bidang alat bantu seksual manusia, khususnya dalam tipe robot buat di genjot.

Bagi pengguna dan penggemar boneka seks tentu pertumbuhan teknologi canggih serupa ini, merupakan kabar gembira. Mereka yang menjadi penggemarnya pada umumnya menginginkan bisa ena ena seputar kegiatan seksualnya, tanpa keharusan tuntutan pemenuhan kebutuhan lainnya seperti halnya bila mereka melakukan itu dengan pasangan manusia yang sebenarnya. Nah, mungkinkah di kemudian hari nanti, kehidupan seksual manusia, bisa di penuhi oleh para robot canggih?. Kita tunggu saja terobosan apa lagi yang akan dikerjakan oleh para pengembangnya ini.


Robot seks untuk wanita
Quote:

Selain pertumbuhan robot seks yang kebanyakan di beritakan dibuat untuk memenuhi kebutuhan hidup pria, kini robot seks yang mampu memiliki kemampuan memuaskan wanita pun konon kabarnya turut pula diproduksi. Pakar ahli matematika Cathy O’Neil memprediksi kemungkinan besar peran para pria dalam memuaskan wanita di masa depan, akan kalah bersaing dengan berbagai robot canggih yang di ciptakan lengkap dengan kecerdasan buatan.

Kehadiran robot seks ini konon tak tanggung tanggung untuk memanjakan wanita. Robot yang memiliki kemampuan bisa menanggapi curhatan seorang wanita, bisa mengkalkulasi apa kebutuhan seksual wanita secara emosional, bisa melakukan rangsangan titik sensitif wanita sesuai selera, memberikan pijatan dan genjotan terkendali sesuai dengan kemauan wanita pemiliknya, tentu saja bisa menjadi ancaman serius yang harus di khawatirkan para pria. Menurut TS ya begitu deh. Bayangin aja lho, kalo pada masa depan nanti, pria ga laku lagi dan tidak menarik lagi bagi para wanita dan sebaliknya. Makin menjamur jombloh merana. Ini merupakan awal ancaman kepunahan kita sebagai manusia.


Pengganti PSK
Quote:

Di berbagai negara maju seperti halnya Irlandia, terdapat rumah bordil yang menyediakan robot seks canggih sebagai pengganti wanita penghibur. Robot berbahan fisik dari silikon, kini mulai menggantikan peran pekerja seks komersial yang umumnya di lakoni oleh manusia. Pada Kawasan Irlandia, di Dublin, terdapat rumah bordil yang menawarkan jasa celup tongkat sakti, yang terbilang unik. Yaitu bercinta, atau mencelupkan senjatanya pada robot seks. Haduuh. Ada ada saja ya. Untuk menikmati layanan tersebut ternyata tidak gratisan. Penyewa yang hendak menikmati sensasi bercelup ria dengan robot, harus membayar € 100 atau setara Rp 1,6 juta perjamnya. Lumayan mahal juga ternyata gan.


Minta dipuasin
Quote:

Pertumbuhan robot seks baik itu untuk memuaskan wanita maupun pria kini sedang bertumbuh. Penanaman kecerdasan buatan membuat semakin lama semakin canggih keahlian para robot tersebut, untuk memenuhi hasrat seksual manusia. Kecerdasan buatan yang tertanam dalam robot, memungkinkannya untuk merekam dan menyimpan data seputar keinginan pemiliknya. Ini yang membuat robot semakin mampu memenuhi apa yang di inginkan tuannya, khususnya untuk urusan seksualitas.

Selain kecerdasan buatan yang memungkinkan robot memiliki respon aktif seperti manusia, dalam beberapa berita lain di sebutkan beberapa teknologi kecerdasan buatan mampu membentuk kepribadian, perasaan bahkan keinginan seperti halnya manusia. Ini yang turut pula di khawatirkan banyak ilmuwan. Selain di takutkan akan menggeser peran interaksi hubungan-hubungan antar manusia, pengembangan kecerdasan buatan yang mampu mandiri belajar dan membentuk kepribadian, membuat para ilmuwan khawatir bila terjadi malfungsi di masa depan.

Di masa depan, puluhan atau ratusan tahun kedepan, bukan tidak mungkin robot seks tak hanya memiliki kemampuan untuk memuaskan manusia. Akan tetapi bisa saja terjadi kesalahan fungsi yang dapat menyebabkan robot yang di desain untuk memuaskan, justru pula memiliki keinginan untuk di puasin. Nah kalo sudah begitu rasanya repot juga tuh ya. Ngeri gan kalo udah terjadi. Bisa bisa burung pria pemiliknya di cabut ampe putus sama robot, bila keinginan robot untuk orgasme tak terpuaskan. Atau yang lebih ekstrim lagi, karena tidak terpuaskan, robot bisa saja membunuh pemiliknya. Menakutkan sekali bukan.

Di negeri kita Indonesia, bercinta dengan boneka atau robot mungkin masih di anggap sebagai sesuatu yang aneh dan dianggap penyimpangan. Namun di beberapa negara yang teknologinya serba canggih, bercinta dengan robot mungkin sudah dianggap sebagai hal yang biasa saja. Perkembangan teknologi kecerdasan buatan (AI) semakin bertumbuh. Hampir semua negara maju saat ini sedang berlomba meneliti dan menciptakan teknologi tersebut .
emoticon-nyantai
Pemenuhan kebutuhan penting bagi manusia dengan menggunakan teknologi memang suatu terobosan yang cukup menggembirakan. Tapi, banyak ahli teknologi dan para ilmuwan khususnya yang berfokus pada penciptaan kecerdasan buatan (AI) merasa khawatir akan keselamatan manusia di masa depan.
Quote:

Para ilmuwan khawatir, pengembangan teknologi kecerdasan buatan bisa saja berakhir menjadi petaka bagi dunia. Kecerdasan buatan yang di ciptakan untuk membantu manusia memenuhi ragam kebutuhan dan keinginan hidup, bisa saja terjadi hal yang berkebalikan dengan tujuan penciptaan itu. Misalnya robot seks yang di lengkapi AI teknologi, yang semula di rancang untuk memuaskan manusia, di masa depan justru berbalik meminta di puasin manusia setiap harinya. Bila itu terjadi, ini sungguh sangat mengerikan sekali. Sumber Rangkuman
emoticon-pencet
Quote:

Terima kasih sudah membaca rangkuman singkat seputar perkembangan teknologi robot dan kecerdasan buatan yang semakin hari semakin canggih ini. Hampir setiap tahun ada saja terobosan yang menghasilkan kegemparan teknologi buatan manusia. Lalu perlukah kita khawatir dengan itu,?. Kalo menurut TS sendiri, kekhawatiran itu harus ada atau di perlukan. Kekhawatiran yang ada tentunya kita harapkan pula ada pada manusia yang menciptakan dan mengembangkan teknologi seputar itu. Dengan adanya ke khawatiran, maka mereka yang membuat, seharusnya memiliki langkah jitu pula untuk mencegah terjadinya berbagai kelainan fungsi yang menyimpang dari tujuan penciptaan atau pembuatannya.

emoticon-Takut

Sekian thread singkat ini TS sampaikan
emoticon-terimakasih
Dan sampai jumpa pada pembahasan persoalan lainnya
Polling

Poll ini sudah ditutup - 48 Suara

Haruskah Khawatir ? 
Haruskah Khawatir ? 
33.33%
Ya
66.67%
Tidak
Diubah oleh arbib
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Itu bagian dari tahap2 pengambilalihan umat manusia, gan. Itu nggk bisa dihindari dunia, tapi kita bisa. emoticon-Belo
kalau di negara bule barat sana

sampai dibuka tempat pelacuran pakai boneka robot seks

emoticon-Ngakak
cuma orang fetish guoblok bin sakit jiwa yg doyan ngenthod sama boneka emoticon-Leh Uga
Tujuannya cuman buat kepuasan semata, tidak utk reproduksi (menambah keturunan) lagi emoticon-No Hope
takjub ane, mereka bikin sampe detil bgt gitu emoticon-Matabelo
Yang asli lebih greget emoticon-Big Grin
wujudnya dimiripin artis emoticon-Leh Uga
Perlu dilestarikan bre, apalagi yg mirip waifuh que emoticon-Leh Uga
Nunggu yang versi anime emoticon-Ngakak
manusia juga bisa jahat, intinya mau neraka apa neraka
The next sodom
Yang pasti enggak bakal digrebek warga ya gan.
apa enak nya coba ngesek sama robot emoticon-Ngakak (S)
gak nafsu emoticon-DP:
Bahhh.... Makin aneh aja nih, mungkin ga lama lagi akan dilegalkan pernikahan sama robot
Nunggu yang versi mukanya anime habisnya waifu bantal mulu emoticon-Hammer

Fakta Menggemparkan: Robot Seks Canggih Bertumbuhan, Haruskah Kita Khawatir ?
Hati-hati konslet, entar kesetrum. emoticon-Wakaka
ati2 anunya jadi rautan emoticon-Wakaka
kalo rusak nanti nyetrumemoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di