alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
6 Mitos Takut Donor Darah
5 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars
700
920
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b227d2f620881ca528b456e/6-mitos-takut-donor-darah

6 Mitos Takut Donor Darah

Click dulu baru komeng, Gan! Lihat gambar lainnya di image.kaskus.co.id
6 Mitos Takut Donor Darah
Urutan Terlama
mitos sih yaa emoticon-Nohope
ane pernah donor, dan sehabisnya, ane down, kata temen yg disebelah, hidung ane pucet bener kayak mau mati, tapi ama orang pmi nya dsuruh istirahat sama dikasih minum kacang ijoemoticon-Cape deeehh
Quote:


itu karena sis kurang asupan makanan, disaranin sebelum/sesudah donor kita makan emoticon-Jempol
hanya mitos emoticon-Traveller
boong banget rasanya kaya dicubit atau digigit semut,bagi yg takut dg jarum suntik emoticon-Leh Uga
Ane tahu gol darah ane pas acara dondar kemarin
O
emoticon-Cendol Gan
donor darah biar sehat
jarumnya guede sekali.. belum kalo dapet penyuntik yang pemula... ditancap tancap pembuluh darahnya gak dapet dapet... Gonta ganti tangan kanan kiri.... emoticon-Takutemoticon-Takut
sorry gw bukannya gk maw

tp gw sama dg Soekarno alergi dg benda tajam emoticon-Cool


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di