alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Air Mancur Paling Cantik di Eropa
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2268e5162ec2986f8b4572/air-mancur-paling-cantik-di-eropa

Air Mancur Paling Cantik di Eropa

Air menarik perhatian orang secara magis. Apalagi jika dipertunjukkan dengan cara spesial. Misalnya lewat air mancur dan kolam yang cantik. Nah siapa ini dia air mancur paling cantique di eropa

1.Air Mancur Travi,Roma
Air Mancur Paling Cantik di Eropa
Siapapun yang melempar koin ke kolam ini, pasti kembali ke Roma. Banyak turis percaya legenda ini. Setiap tahun, uang berjumlah sejuta Euro bisa ditemukan di dasar kolam. Ini juga kolam yang sering jadi lokasi pembuatan film.

2.Air mancur di Trafalgar Square, London
Air Mancur Paling Cantik di Eropa
Air mancur menjamin kualitas hidup lebih baik. Mereka membuat atmosfir cantik, dan kerap jadi tempat bertemu. Misalnya Trafalgar Square, yang ditempatkan 1939, dan jadi peringatan bagi jasa dua admiral dalam Angkatan Laut Inggris. Bagi banyak warga London, lapangan besar ini adalah pusat kota mereka.


3.Air mancur Warsawa di Paris
Air Mancur Paling Cantik di Eropa
Dengan kolam raksasa, air terjun dan patung-patungya, kolam di Jardins du Trocadéro di Paris ini adalah karya seni raksasa. Yang paling mengagumkan adalan 20 meriam airnya.


4.Permainan air di Peterhof, St Petersburg
Air Mancur Paling Cantik di Eropa
Dekat kota St Petersburg, di awal abad k-18 Zar Peter Yang Agung mendirikan istana menyerupai Istana Versailles di Perancis. Maka tercipta istana musim panas yang dilengkapi instalasi air mancur.


5.Air mancur magis Montjuïc, Barcelona
Air Mancur Paling Cantik di Eropa
Air mancur magis ini dibangun di kaki bukit Montjuïc tahun 1929. Terutama di malam hari, kecantikan air mancur ditonjolkan lewat musik dan efek cahaya.


6.Air mancur keran, Menorca
Air Mancur Paling Cantik di Eropa
Kok bisa? Mana mungkin ada keran melayang di udara? Sepertinya air keluar tanpa sumber. Tapi ini bukan keajaiban, melainkan ilusi. Keran raksasa ini ditempatkan di atas penunjang yang tersembunyi di tengah air. Keran "melayang" juga bisa ditemukan di kota Ypres, di Belgia, dan kota Cadiz di Spanyol.


7.Manneken Pis, Brusel
Air Mancur Paling Cantik di Eropa
Berukuran kecil tapi terkenal. Manneken Pis tingginya hanya 61 cm, tapi jadi atrasi kota Brusel. Patung dari perunggu ini sebenarnya telanjang, tapi kerap diberikan baju. ia punya sekitar 1.000 baju. Dan di bagian celana selalu terbuka.

Nah itu dia gan 7 air mancur paling cantik di Eropa.Air mancur mana yang agan sukaemoticon-Blue Guy Cendol (L)


sumber:www.dw.de

Diubah oleh gta007
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Kapan bisa kesana...
Quote:


adus sek buoskuh, iki yo air mancur

Air Mancur Paling Cantik di Eropa
air muncrat ke wajah emoticon-Leh Uga
jang di petersburg wow sekali itoe emoticon-Matabelo
Cuantekne aer mancure emoticon-Matabelo


Selaen itu karena di dan terjaga jg kebersihannya.

Karena itu turis betah ke sono.
Quote:


kepwenak langsung nyemplung masghan

Air Mancur Paling Cantik di Eropa
ajakin main ksn dong gan
yg di Bundaran HI kok gak ada emoticon-Leh Uga
eh iya eropa ding emoticon-Ngakak
Diubah oleh tukang.semprot
Air Mancur Paling Cantik di Eropa
ane jadi takut air mancur gara gara liat fly geyser di nevada
jadi kepengen kesana gan.
besok saya beli tiketnya,
ada yang mau ikut ?
emoticon-Cool
wooow keren banget deh
Yang terakhir creepy gan
nomer 7 sangat unik tu gan
Diubah oleh vegaaaa
yaaa 11-21 kali ya gan sama air mancur monas..
Itu yang no 7 berarti sebenernya kena pipis dong...
Diubah oleh spicebox15
Di indonesia kalo ditempat rame
Udah dianggap SESAT

emoticon-Ngakak
diperumahan perumahan deket mari banyak yg kek gituan emoticon-Leh Uga
hahahahaha gembox sekalian
Air Mancur Paling Cantik di Eropa
Diubah oleh primawidhie
keren2 yah
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di