CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ikan Berkepala Mirip Merpati Berhasil Ditangkap! Masuk Gan Biar Gak Penasaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b20d186dc06bdaa3c8b456b/ikan-berkepala-mirip-merpati-berhasil-ditangkap-masuk-gan-biar-gak-penasaran

Ikan Berkepala Mirip Merpati Berhasil Ditangkap! Masuk Gan Biar Gak Penasaran

***

Bumi yang kita tempati ini dihuni oleh berbagai macam ciptaan Tuhan, umumnya kita tahu ada makhluk hidup dan benda mati yang terdapat di planet bumi ini. Makhluk hidup sendiri dibagi menjadi tiga: tumbuhan, binatang dan manusia. Masih ingat pasti ya pelajaran SD ini? 

Diantara tiga jenis makhluk hidup yang ada di bumi, beberapa dari mereka memiliki bentuk yang aneh, sedikit nyeleneh dan kurang bisa diterima logika. Saat kita melihat hal ini biasanya kita akan berkata "anjir!! (isi sendiri)"

Baru-baru ini di Tiongkok sana, seorang pemancing berhasil menangkap ikan unik nan aneh dan menggemparkan dunia mancing mania. Ikan yang ditangkap oleh pemancing ini memiliki kepala yang berbentuk mirip sekali dengan merpati. 

Spoiler for spoiler:



Jenis ikan yang ditangkap oleh nya adalah jenis Grass Carp atau yang biasa orang Sunda bilang ikan "tawes" berukuran cukup besar, panjangnya sama dengan panjang tangan anak umur 5-6 tahun dengan berat badan yang ideal karena mungkin ikan ini berkelamin jantan. Kalaupun betina, kemungkinan besar ikan ini tidak sedang mengandung. 

Seperti lazim terjadi di mana-mana, saat manusia menemukan hal aneh di sekitarnya, secara naruliah tangan manusia segera mengambil gawai dan mengambil gambar atau video secara langsung. Terima Kasih untuk mereka yang mengabadikan hal-hal aneh di sekitarnya, karena mereka ane bisa ngumpulin receh sedikit-sedikit hehehe

Back to the topic

Sekitar 30 spesies laut baru ditemukan di kedalaman oleh underwater drone atau drone bawah air namun tak ada satupun yang menyerupai bentuknya seperti ikan-merpati ini. Tapi jika dilihat sekilas ane rasa ini ikan lebih mirip lumba-lumba daripada merpati. Karena benjolan mirip lohan di kepala ikan ini membuat penampilan nya lebih mirip lumba-lumba. Bibirnya yang agak maju ke depan juga menjadi alasan kenapa lebih terlihat seperti lumba-lumba daripada merpati. Meskipun di sumbernya mengatakan mirip merpati, tapi tetep lebih mirip lumba-lumba.

Syukur alhamdulillah-nya si pemancing yang menaikan ikan ini ke daratan dan menjadi "model dadakan" memiliki tabiat baik dengan mengembalikan nya ke dalam habitatnya. Sayang juga sih kalau di makan, karena yang unik itu kepala ikan nya. Tahu kan gimana nasib kepala ikan kalau sudah jadi lauk pauk? hancur-sehancur-hancurnya! baik dimakan oleh manusia atau kucing.
***


sumber: ini








Quote:


Halaman 1 dari 18
pertamax diamankeun emoticon-Big Grin
ikannya kayak pake helm tentara
Ooo...itu kecebong emoticon-Leh Uga
merpati apa mirip lumba2 itu gan ?

emoticon-Bingung
punya jenong jadi kayak ikan louhan emoticon-cystg
hasil skidipappap merpati dengan ikan emoticon-Cool
videonya gak ada gan ?
itu ikan mw berevolusi jd gyarados eh kok mlh ditangkep emoticon-Mad
jangan2 itu Elien emoticon-Wakaka
Dia berkamuflase biar g diterkam burung
videonya ada di website asli gan, link nya udah dicantumin di sumber. ga disimpen soalnya ane ga nemu share di videonya emoticon-Big Grin
Quote:


siap gan
dipepes aja kayanya enaq
mungkin ini yg disebut ikan k****l emoticon-Ngakak
Eew serem liatnya,
mirip anjing laut campur bandeng emoticon-Leh Uga
benjol kali gan kebentur sesuatu
Diubah oleh yoshioka.ky
gw ga penasaran knp buka ni trit ya emoticon-Hammer2
Abis kebentur perahu kali
Mungkin prematur dahemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 18


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di