alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
Sharing pengalaman berbelanja online
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1fb1e8dad770ba3c8b457a/sharing-pengalaman-berbelanja-online

Sharing pengalaman berbelanja online

Baru2 ini saya baru berbelanja online. Online shop International yang menjual beraneka busana dari baju kaos, blus, rok mini, celana jin pendek maupun panjang sampai dengan sepatu, aksesoris lainnya.

Ternyata kalau berbelanja online sekarang masih belum begitu praktis ya. Langkah2 untuk pemesanan:
1. Klik aja barang2 yang diingini, barang akan secara otomatis masuk ke dalam keranjang.
2. Lanjut dengan pengisian alamat secara rinci dan no telp. (Kadang ribet-nya ga tau ukuran uda pas ato belum, nah, kalo ga pas gimana ya???)
3. Halaman pembayaran. Nah, ini yang paling ribet. Opsi pembayaran ga bisa dicicil😑 Harus pake kartu kredit atau m-banking. Saya sih ga ada keduanya. Terpaksa deh harus pergi ke ATM terdekat buat bayar.
4. Tunggu barangnya perlu 3hari kerja. Saya kawatir kalo ukuran ga pas ato gmn bakalan ribet. Terus belum lagi bakalan kena pajak apa ngak nih? Dag dig dug....

Sharing pengalaman berbelanja online

Itu contoh foto dari halaman online shopnya, dan saya sudah pesan satu ukuran S. Untungnya, bebas biaya pengiriman. Harganya lumayan ok karena saya selalu monitor diskon mingguan dari online shop ini. Sekarang saya menanti barang kiriman dan lagi menunggu juga kabar dari pihak pajak.

Teman2 ada yang punya pengalaman kayak gini? Ada dikenakan pihak pajak ga? Terus kalo penukaran ukuran via online shop bakalan bebas biaya ga ya?
Urutan Terlama
Quote:


pengalaman ane di zalira gampang balikin barang nya
Jujur sejujur-jujurnya ane pernah rugi puluhan juta karena memang ane terlalu gegabah (nggak belajar dulu) dalam impor barang. Ane niat mau jualan online dengan beli barang dari Mainland, China. Secara memang murah-murah banget. Kalau barang impor sih sebagian besar kena pajak gan. Juga, beda-beda pajak untuk jenis produk yang berbeda. Jadi, wajarlah. Cuma kalo kasus ane beda gan. Kan impor biasa ga boleh lebih dari 9 pcs kalau ga punya kartu impor. Waktu itu ane pesa sekitar 60 pcs niat mau di jual lagi. Tapi barang ane ditahan di bea cukai dan ga bisa diambil sama sekali karena melanggar peraturan impor. Ya jadi rugi dh. Kalo agan sih kayaknya masih bisa diambil barangnya dengan catatan bayar pajaknya dulu.

Btw mampir juga ke thread ane ya gan;

Mengetahui 3 Hal Tentang Kepribadian Wanita Dilihat dari Sepatunya

emoticon-Jempol
Diubah oleh juraganrecehan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di