alexa-tracking

5 Alasan Kenapa Berantem Sama Pacar Sesekali Perlu. Jangan Cinta-cintaan Mulu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f0a342e04c8fe5b8b4575/5-alasan-kenapa-berantem-sama-pacar-sesekali-perlu-jangan-cinta-cintaan-mulu
5 Alasan Kenapa Berantem Sama Pacar Sesekali Perlu. Jangan Cinta-cintaan Mulu
5 Alasan Kenapa Berantem Sama Pacar Sesekali Perlu. Jangan Cinta-cintaan Mulu

Kamu mungkin akan mengernyitkan dahi ketika membaca judul artikel ini? "Berantem sama pacar kok perlu sih? Itu kan cuma bisa bikin sakit hati!" Begitu pasti pikirmu. Iya, berantem sama pacar memang bisa bikin hati nggak karuan. Kadang bisa menangis nggak cuma semalam, tapi sampai berhari-hari.

Namun meski kesannya menyedihkan, berantem sama pacar ternyata juga memiliki manfaat yang sebelumnya mungkin nggak terpikirkan oleh kamu. Sebenarnya kalau berantem sama pacar, asal tidak terus-terusan adalah sesuatu yang perlu terjadi dalam sebuah hubungan. Karena pasangan yang bahagia nggak selalu pasangan yang sepanjang hubungannya adem ayem terus.


Jadi ajang lebih saling mengenal pribadi masing-masing. Ngga perlu lagi bertanya-tanya dalam hati
5 Alasan Kenapa Berantem Sama Pacar Sesekali Perlu. Jangan Cinta-cintaan Mulu


Jika dilihat dari luar, berantem dengan pacar memang tak ada manfaatnya sama sekali. Yang ada hanya bikin kamu dan dia sakit hati. Namun kalau dipahami lebih jauh, proses pertengkaran akan membuatmu lebih memahami pribadi pasangan. Pertengkaran kadang membuat sifat asli seseorang keluar. Maka dari sini kamu bisa melihat, apa pacarmu sekarang adalah tipe orang yang mau berusaha menyelesaikan masalah atau tipe orang yang selalu menghindar.


Setelah pertengkaran terjadi, kamu dan dia sama-sama belajar. Bahwa ada hal-hal yang tak boleh ada dalam hubungan kalian
5 Alasan Kenapa Berantem Sama Pacar Sesekali Perlu. Jangan Cinta-cintaan Mulu


Pertengkaran terjadi karena adanya hal-hal yang menurutmu dan dia tak sejalan. Akhirnya pertengkaran pun tak dapat terelakkan. Awalnya, kamu dan dia sama-sama merasa benar. Pendapat yang kalian bawa masing-masing dipertahankan mati-matian. Namun akan ada satu titik di mana kamu dan dia merasa perlu untuk memahami sudut pandang pasangan. Toh menjalin hubungan tak seharusnya hanya bermodalkan cinta, namun juga kemauan untuk saling menurunkan ego. Akhirnya dari sini kamu dan dia paham, bahwa ada hal-hal yang tidak akan berhasil jika terus ada dalam hubungan. Kamu dan dia pun jadi sepakat untuk menghilangkannya.


Jika bisa diselesaikan dengan baik, kamu dan dia jadi punya rasa toleransi yang lebih tinggi lagi
5 Alasan Kenapa Berantem Sama Pacar Sesekali Perlu. Jangan Cinta-cintaan Mulu


Pada akhirnya setelah pertengkaran terjadi, kamu dan dia bisa lebih memahami. Itulah mengapa rasa toleransi antara kamu dan dia akan menjadi semakin tinggi. Kamu jadi paham hal-hal apa yang tak disukai pasanganmu, dan begitu juga sebaliknya, pasanganmu akan paham hal-hal apa yang kamu tak bisa terima.


Kamu jadi tahu akan hidup dengan orang seperti apa di masa depan
5 Alasan Kenapa Berantem Sama Pacar Sesekali Perlu. Jangan Cinta-cintaan Mulu


Lewat berantem sama pacar, kamu mampu mengenal pasanganmu dengan lebih baik lagi. Kamu jadi paham, orang seperti apa yang akan hidup denganmu di masa depan. Kamu juga akan bisa memilih apakah hubungan yang kamu jalani sekarang bisa dilanjutkan atau tidak.


Semakin lama hubungan kamu dan dia bertahan dari pertengkaran yang terjadi, kalian dengan sendirinya akan memiliki kemampuan memilah konflik
5 Alasan Kenapa Berantem Sama Pacar Sesekali Perlu. Jangan Cinta-cintaan Mulu


Dan ketika pertengkaran demi pertengkaran terjadi, kamu dan dia dengan sendirinya akan memiliki kemampuan untuk memilah masalah apa yang perlu dibahas dan diributkan dan masalah mana yang lebih baik diacuhkan saja. Karena semakin lama kamu dan dia menjalin hubungan, kalau masih ada masalah lama yang terus diulang-ulang dan masih membuat kalian bertengkar, maka tandanya kamu dan dia tak pernah belajar. Mungkin ada yang salah dalam hubungan kalian.

Tak ada satupun memang yang mau berantem sama pacar, karena cuma bisa makan ati. Tapi bukankah untuk menjadi pasangan yang bahagia kadang butuh perjuangan yang berdarah-darah yang nggak melulu cinta-cintaan?


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/life/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- 5 Alasan Kenapa Berantem Sama Pacar Sesekali Perlu. Jangan Cinta-cintaan Mulu Bawa Koper Saat Mudik, Packing Barang Lebih Praktis dengan 6 Cara Ini

- 5 Alasan Kenapa Berantem Sama Pacar Sesekali Perlu. Jangan Cinta-cintaan Mulu Daripada Bosan Saat Perjalanan Mudik, Mending Pantau 11 Meme Mudik Ini. Kacau Abis!

- 5 Alasan Kenapa Berantem Sama Pacar Sesekali Perlu. Jangan Cinta-cintaan Mulu Kenali 7 Tanda Mudah Bahwa Dia adalah Jodoh Kamu dari Sang Pencipta

Yg penting berantem jgn pukul2an, cakar2an, gigit2an emoticon-Embarrassment
emoticon-Wakaka

TS nya salah bikin thread kayak gini..
Di Kaskus itu isinya cuma bocah2 jomblo2 ngenes doang cuk..

Isinya kalau nggak wota alay ya kang coli penggemar JAV kategori hentai & incest..

emoticon-Wkwkwk

Tips2 cinta2an dari TS nggak bakalan masuk ke pikiran mereka, apalagi masuk ke lubuk hati mereka yg paling dalam..

Sia2 TS nya capek2 bikin kayak gini..
perlu dong, kalau pacaran terlalu santai gak ada hambatan itu bukan pacaran
emoticon-nyantai
Jadi pas langgeng langgengnya ane ajak berantem aja gitu pacarnya emoticon-Bingung
bertengkar dengan pasangan
setelah selesai bertengkar cobalah seks
Lima Manfaat Seks setelah Pertengkaran emoticon-Ngakak
https://www.suara.com/lifestyle/2018...h-pertengkaran
kalo udah berantem terus baikan rasanya kaya baru jadian ,.
kadang kalo lagi akur. kangen pas berantem sama doi emoticon-Big Grin
biar romantic, mungkin ada rasa pedas pedasnya gtu emoticon-Malu
gapapa, kan ntar ada itungan nya..
1 - 0, 1 - 1, 2 - 1 ... emoticon-Leh Uga
asal jangan kelamaan berantemnya emoticon-Hai
Menarik alasan-alasannya, sebab sama sekali tdk klise dan normatifnya.
kenyataannya memang benar emoticon-rose
sudah nikah jg berantemnya perlu,asal jangan keras2 sampai ngusir2 bini minggat ke rumah orang tuanya
harus gan, dl ane sering cari gara2 biar berantem, soalnya abis berantem abis ane minta maap, trus ngetouy gan, setelah ngetouy teinggal pulang emoticon-Cool
biar ga hambar tuh hubungan
ya ribut sekali kali

Sadis amat komennya


5 Alasan Kenapa Berantem Sama Pacar Sesekali Perlu. Jangan Cinta-cintaan Mulu

Quote: