alexa-tracking

Katanya Buka Bersama, tapi kok malah sibuk buka kamera?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e775c529a45c7768b4569/katanya-buka-bersama-tapi-kok-malah-sibuk-buka-kamera
icon-hot-thread
Katanya Buka Bersama, tapi kok malah sibuk buka kamera?

Hai hai agan dan sista
emoticon-Hai

Kita sudah di penghujung Bulan Ramadhan, tapi ada tradisi unik yang perlu dibahas dan biasanya dialamin sama kaum urban Indonesia. Biasanya kita ngadain dan ikutan bukber alias buka bersama. Ironisnya, walopun kegiatan buka itu menggunakan embel-embel 'bersama', banyak orang malah sering asik sendiri. Alhasil, kebersamaannya kerasa kurang. No bokis, bukber zaman now lebih cocok sebagai 'Buka berujung selfie'! Bukan 'buka bersama'.
emoticon-Motret

Ini nih, aneka kegiatan asik sendiri yang bikin kebersamaan saat bukber hilang.

Katanya Buka Bersama, tapi kok malah sibuk buka kamera?

Quote:


Nah itulah beberapa kegiatan asik sendiri yang bikin buka bersama gak terasa lagi kebersamaannya. Harusnya sih kalo buka bersama ya asik bareng-bareng biar kebersamaannya no bokis. Temen kalian ada yang suka asik sendiri gitu gak nih? emoticon-Big Grin Atau jangan-jangan kalian yang suka asik sendiri? emoticon-Wakaka

image-url-apps
Ngaku deh, siapa yang suka kek gitu? emoticon-Request
image-url-apps
Gak tau juga sih....

Soalnya lom pernah ada yg ngajak emoticon-Mewek
KASKUS Ads
emoticon-Malu
Gw sebagai pelopor bre..
Pas lagi buber atau kumpul-kumpul, hape gw saku, ga pernah gw keluarin kecuali ada telpon.
Ibarat di lampu merah, depan lo pada nerobos, tapi lo berhenti, belakang lo (yang ga goblog) pasti ngikutin lo.

Kita gausah ngebacotin orang, atau nyindir, atau nyinyirin orang.
Attitude dimulai dari diri kita sendiri aja, kalo ga ada yang ngikutin, paling tidak kita berada di jalan yang benar.

emoticon-Ngakak Njiirr..
image-url-apps
Quote:


Masih ada beberapa hari lg gan

Mudah2an ada yg ngajak bukber emoticon-Matabelo

Quote:


Mantaaapp gan emoticon-2 Jempol
Kalo perlu tegur temennya yg asik sendiri sih ye gan, tp ntar dinyinyirin jg emoticon-Big Grin
image-url-apps
Katanya Buka Bersama, tapi kok malah sibuk buka kamera?Katanya Buka Bersama, tapi kok malah sibuk buka kamera?
Katanya Buka Bersama, tapi kok malah sibuk buka kamera?
image-url-apps
sibuk bikin story :cih
image-url-apps
Asik main game, kayak lagi reunian ada teman main game, kerjaannya nunduk aja, bocah juga pada ogah ajak ngobrol. Lebih heran kenapa dia dateng, orang mah di rumah aja kalau mau main game.
image-url-apps
hanya sebagian yg kaya gitu gan, sisanya mah kaga dateng emoticon-Big Grin
image-url-apps
udah waktu nya buka tapi makanan belum dateng, yaudah buka nya pake croott bersama
image-url-apps
asik main hape...temen dicuekinemoticon-Ngakak
image-url-apps
Putu-putu dulu! emoticon-Betty
image-url-apps
kalau kaya gitu sih tergantung gan, kalo ngumpulnya bareng temen deket sih jarang gitu, tapi kalo ngumpulnya sama orang asing ya kemungkinan besar kayak gituemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
image-url-apps
malah sibuk main hape 😐
image-url-apps
buka telpon pintar bersama gan
image-url-apps
ga cendol sido muncul masih ada ga? kali aja ada yang mau barcen..
hargai manusia dekat kita, maka kita dihargai juga.emoticon-Cool
image-url-apps
yaitulah manteman sibuk dengan dunia sendiri

yeay pejwan
image-url-apps
Katanya Buka Bersama, tapi kok malah sibuk buka kamera?
Katanya Buka Bersama, tapi kok malah sibuk buka kamera?
image-url-apps
Gembok Dulu emoticon-Hansip