alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / United Kingdom /
Perbedaan Debut Meghan Markle dan Catherine Middleton Dalam Trooping Colour
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e771654c07ad3638b4567/perbedaan-debut-meghan-markle-dan-catherine-middleton-dalam-trooping-colour

Perbedaan Debut Meghan Markle dan Catherine Middleton Dalam Trooping Colour

Perbedaan Debut Meghan Markle dan Catherine Middleton Dalam Trooping Colour

Berselang tiga minggu setelah menikah dengan Pangeran Harry, akhirnya Meghan Markle menghadiri Trooping The Color pertamanya kemarin, Sabtu (9/6/2018). Trooping The Color adalah upacara resmi penanda ulang tahun Ratu Elizabeth II yang diadakan setiap awal bulan Juni, setiap tahunnya.

Meghan Markle memulai prosesinya dengan kereta bersama suaminya, Pangeran Harry. Sedangkan 7 tahun yang lalu, Kate Middleton berada di dalam kereta bersama ibu mertuanya, Camilla, Pangeran Harry, dan Pangeran Andrew, seperti dilansir dari beberapa sumber, Minggu (10/6/2018).

Untuk debutnya saat itu, Kate Middleton memilih mengenakan gaun rancangan Alexander McQueen lengkap dengan topi Lock & Co berwarna hitam. Gaun ini berbentuk hampir seperti mantel dengan bahu tertutup dan kerah.

Sedangkan awal debutnya sebagai Duchess Of Sussex pada saat parade Trouping The Colour Meghan memilih menggunakan gaun off shoulder berwarna merah muda, rancangan Carolina Herrera dengan topi dari Philip Treacy. Banyak orang menyayangkan pilihan tampilan Meghan Markle kali ini. Sebuah gaun off shoulder dinilai terlalu berlebihan untuk acara militer yang penting, di mana biasanya anggota kerajaan lainnya memilih mengenakan gaun dengan bahu tertutup. Hal lain yang disayangkan adalah rambut Meghan Markle yang digerai begitu saja dengan sebagian poni menutupi wajahnya.

Perbedaan Debut Meghan Markle dan Catherine Middleton Dalam Trooping Colour

Trooping The Color terkenal dengan tradisi flypast yang dilakukan oleh Royal Air Force. Selama acara, Meghan Markle tampak kewalahan menata rambut sendiri, terutama ketika angin terasa sangat kencang. Meghan Markle dan Pangeran Harry mengambil tempat di baris kedua setelah barisan pertama yang diisi oleh Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, Kate Middleton, dan Pangeran William. Tidak lupa, anak-anak keluarga kerajaan juga sangat menghibur masyarakat dengan melambai-lambaikan tangan mereka, bercanda, dan mengobrol di balkon.
Diubah oleh dellesology


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di