alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
guys mau tnya temen
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e37c8d9d770a7408b4569/guys-mau-tnya-temen

guys mau tnya temen

tnya donk
ane punya temen cewek saat ini dia jomblo dan lagi deket sama seseorang. tipe cewek ini itu materi no 1 dan gengsian tapi kalo dibilang matre gk mau dan dibilang gengsi pun gk mau dari pandanagan ane ini cewek cuman enak di ajak pacaran doank gk enak di ajak nikah. (ane cowok)
nah saat ini kan lagi pdkt tu sama temen ane cowok, pertama kenal biasa aja tapi pas si cowok ngefoto in dia punya mobil ini cewek jadi nempel gitu gan minta di pacarin, soalnya dia perna bilang ini cewek klo pacaran harus bawa mobil, nah sedangkan si cowok ini orangnya sederhana bisa dibilang punya sifat terbalik dari si cewek ini. kemana mana isinya gengsi mulu klo ada yg gk sempurna padahal dianya blom sempurna.
pertnyaannya
1.ini cewek bisa gk diubah sifatnya atau bakal selamanya begini (ane kasihan ama si cowok klo jadi nikah )?
2. cara ngecengin cewek gengsian gmn gan?emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Kenapa harus ceweknya yg berubah, kenapa bukan cowoknya yg menyesuaikan...eh emoticon-Thinking


Perubahan sifat itu suatu kenisbian, boleh diharapkan tapi tidak bisa dipastikan.
Lebih aman cari pasangan hidup itu yg pasti2 aja, sesuaikan keinginan dan kemampuan..
cara ngecengin penuhi segala kebutuhan dan keinginan dia..ketika dia udah terlena mulai atur kehidupan dia (mulai dari harus lapor kalo mau kemana, siap sedia jika dibutuhkan, etc)

Kalo dia nggak mau ancam semua kebutuhan yg dia dapat akan ditarik

Dan boom..agan punya boneka yg bisa dimainin sesuka hati..
guys mau tnya temen
Ente kayaknya punya histori tertentu sama tuh cewe emoticon-Big Grin

* * *

1. Ada ungkapan mengatakan "cuma cewe kere yang jadi matre dan cuma cowo kere yang ngatain cewe matre".
Kalo ungkapan itu benar, coba telusuri histori dan latar belakang dia tentang penyebab dia jadi seperti itu.
Itu cuma karakter luar doang kah, sifat alami, salah gaul, faktor lingkungan, dll.
Untuk masalah mengubah, tentunya musti berupa impact dari perbuatan matre nya terhadap sesuatu yang dia sayangi/berpengaruh dalam hidupnya, misal : demi dibeliin IPhone X dia musti berhubungan intim dengan om hidung belang dan orangtuanya tahu.
Ga rekomendasi sih, cara lainnya bisa menggunakan...
Spoiler for not recommended:


2. Skip. Ga ada saran kalo buat acara ngecengin gitu.
Kek berasa dendam personal. Makanya ane tanya, situ pernah punya cerita tertentu kah sama tu cewe? Diejek atau ditolak, mungkin?


1. Bisa, tapi susah
2. Gak tau
Si cowo tu temen agan apa agan sendiri nih? Perhatian ya sama temen cowo nya
1. Bisa tapi susah gan.
2. Belajar jadi cenayang gimana gan emoticon-Leh Uga
cewe matre biasanya cakep2 emoticon-Angkat Beer
2. Loe minum vi*gra + oles pake Hajar Jahannam buat dia melayang besok besok loe yang dicari.

Jangan bilang loe cemburu sama tuh cewe emoticon-Betty emoticon-Najis
Diubah oleh exneomalas
Quote:


Itu dulu. Skrg cewek jelek pun jg ada yg matre krn dorongan tdk mau hidup susah.
Quote:


terus nilai jualnya dimana? guys mau tnya temen
Quote:


Nilai jualnya ya kemampuannya beranak, itu sdh ane tulis krn dorongan tdk mau hidup susah.
Klo cewek yg cuma berorientasi sama materi ya naklukin nya pake materi bre.

Tapi di luar sana masih ada cewek yg gak gengsian yg gak berorientasi ke materi. Serius masih ada

Just share... Pengalaman unik gw kisah nyata

Pagi hari di Pemda Cibinong Bogor, Gw pernah ketemu cewek seksi, cantik, putih, mukanya mirip girlband korea, ( klo casting jadi model pasti keterima ) umur mungkin sekitar 23 an, dia pake pakaian sporty ala cewek biasa sederhana.

Waktu itu gw ssi in , ternyata dia ramah gak judes, padahal saat itu gw gak bawa mobil, pake pakaian juga seadanya maklum cuma mau lari pagi.

Akhirnya karena perut gw laper, gw ajak makan, eh gak taunya dia malah ngajak makan di ketupat sayur pinggir jalan.

Saat gw tanya, "emang gak malu makan di sini ?" Dia bilang "ngapain harus malu" dia pesen ketupat sayur cuma satu porsi. Kata gw " kok cuma satu porsi ?"

Jawab dia " gak apa apa makan sepiring berdua aja yuk". Akhirnya gw makan sepiring berdua ma dia.

Diliatin pula ma orang orang, pas bayar, gw mau bayarin eh kata dia patungan yuk, padahal harga nya seporsi murah gak lebih dari 10 ribu waktu itu. Dalam pikiran gw nih cewek, mungkin dari keluarga yg ekonomi pas pas an, itu di pikiran gw saat itu.

Nah, pas mau pulang, dia di jemput pke mobil, ternyata mobilnya lebih mewah dari punya gw gan.

Sumpah saat itu gw melongo emoticon-Hammer2

ternyata dia anak orang tajir.

Gak berapa lama gw dapet kiriman undangan merid nya dia. emoticon-Hammer2

Telat gw ngegebet dia emoticon-Hammer2


Jadi pepatah " cuma cowok kere yg bilang cewek matre dan cuma cewek kere yg jadi cewek matre"
Menurut gw sih agak bener. Setelah gw nemuin pengalaman unik ketemu cewek yg begitu.




Three are only three things women need in life : food, water and compliments

Chris rock
Diubah oleh bapak.bapuk
Bisa gan tergantung cara ngedidik nya gimana
Yg ptg sebagai suami kita jangan sampai kalah sama istri
1.berubah sifat?
Bisa, tp sanggup nggak?
2. Ngecengin cewek gini?
Dlm arti ngapain nih?
Quote:

Mungkin dia dari keluarga yang budaya nya gengsi an, alias selain dia ada juga yg lain.

Mungkin dia orangnya males kalau gak pakai mobil. Kemungkinan agak males gerak, bakal penyakitan kalau gak dirubah.

Quote:

1. sulit mengubah sifat matre seseorang, apalagi dia sudah terbiasa dalam hidup kemewahan
apa untungnya buat agan coba

knp kasian sm cowo yg naksir dia? resiko cowo itu lah naksir sm yg model seperti itu

cowo mah mau punya cewe look sosialita tp kantong proletar

cewe mau punya cowo kaya tapi gak boleh dilirik cewe lain
Diubah oleh 3770372
Quote:


klo dari sepengetahuan ane gan dia itu gitu karena dari kluarga trutama nyokapnya minta kalo pacaran setidaknya yg cowok punya mobil (ini ceweknya yang bilang sendiri dan dia juga berpikiran sama dengan nyokapnya "setidaknya aku(cewek) harus punya pacar bermobil") mangkannya dia mulai deket sama temen ane saat tau temen ane mobilan, diawal kuliah saat gk tau temen ane mobilan dia biasa aja dan gk ngerespon.
kemudian saat ane dirumahnya sama temen" dan bawa jajanan pasar bokapnya seperti meremehkan jajanan pasar.
dan saat makan pun ane perna nanya "saat ini dia mampu(temen ane) kemudian disaat dia ada musibah dan gk seperti sekarang apa kamu(cewek) masih mau sama dia" and jawabannya "sepertinya enggak deh"
disitu ane seperti liat wow anak ini

klo dendam personal enggak si gan lebih ke gemes aja liat cewek seperti itu, emoticon-Big Grin
Quote:


Bahaya gak sih Viagra tuh, koq sering diberita semisal Koran lampu merah

Seorang pria ditemukan matek karena overdosis obat kuat dihotel
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di