alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / MLM, Member Get Member, & Sejenisnya /
STRATEGI BARU DI DUNIA MLM!!!Tanpa presentasi, tanpa jual produk dan dikejar prospek!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d7ff51ee5dfea298b4568/strategi-baru-di-dunia-mlmtanpa-presentasi-tanpa-jual-produk-dan-dikejar-prospek

STRATEGI BARU DI DUNIA MLM!!!Tanpa presentasi, tanpa jual produk dan dikejar prospek!

Salam sukses buat agan semua....

Semua juga pada tahu bahwa kebanyakan orang pasti akan mundur teratur saat seseorang menawari MLM. Menurut survey hanya 10% orang yang masih menerima usaha tsb dengan pikiran terbuka, meski akhirnya lebih dari setengahnya nyungsep gak bisa melanjutkan...benar gak???emoticon-Jempol
Berkaitan dengan hal tersebut, kini ada pendekatan baru bagi agan2 yang ingin bergerak di dunia MLM.  Strategi terbilang sangat dahsyat, agan tidak perlu melakukan presentasi yg merupakan momok terbesar bagi pelaku MLM, gak perlu jual-jual produk bahkan dengan menerapkan strategi ini justru agan yg akan dikejar oleh prospek.  Semua hanya dilakukan di rumah menggunakan WA.  Strategi ini bisa juga dilakukan paruh waktu jadi gak ada masalah buat yang sudah kerja.

Tentang duitnya gmn??
Jangan tanya deh gan kalau tentang hasilnya. 6-12 bulan penghasilan pasif income 27 juta/bulan dan terus naik..(saya kirim screenshotnya lewat WA)

Ini bukan omong kosong karena ane sudah membuktikannya sendiri.

Mungkin agan ada yg tanya, trus MLMnya apa???
Ane sengaja gak buka MLMnya di sini tapi ane kasih clue bahwa ini MLM yang sudah terbukti daya tahannya, maaf tidak seperti MLM lain yang 10-20 tahun sudah bubar. MLM ini sudah melampaui angka itu dan terus berkembang. Clue ke dua, MLM ini punya 700an produk berkualitas tinggi dan sudah diakui lewat sertifikat2 yang bejibun. Dan clue ketiga, MLM ini profesional, bukan money game (indikasi money game ada bonus sponsor, pasangan, dll) tapi bukan berarti tanpa bonus ya....

Nah, trus gimana strateginya?
Karena strategi ini terbilang langka maka ane gak akan share secara umum. Agan bisa WA ane di 083 831 829 009, agan akan dibantu dan dibimbing sampai sukses deh. Tuliskan format :

Nama :
Domisili :
Aktifitas :
#strategi baru

See you on the top

emoticon-Shakehand2


Urutan Terlama
Kenapa kagak dishare disni aja? ntar di WA malah kita yg kena prospek lgi ....???!@#)(##$&#^@&*(*&^%$%^
Quote:


Tanpa disadari saat kita lahir, kita sudah melakukan prosperekting dengan atau tidak ada barang. Bahkan saat agan komen agan 'menjual diri' sehingga orang lain tahu sifat/karakter orang yg diajak bicara.
emoticon-Shakehand2

Dengan menggunakan pendekatan strategi baru ini maka semakin cepat mendekatkan impian2 agan semua. Mau buat bayar kuliah sendiri, memberangkatkan umroh ortu, beli mobil, melunasi hutang atau bahkan beli rumah.

Kerja/bisnis dengan cara lama pasti butuh waktu bertahun tahun untuk mewujudkan impian di atas tapi dengan strategi baru hanya bermodal WA dan dilakukan di rumah sejam/dua jam, dalam setahun mimpi2 di atas bukan lagi khayalan semu.

Buktikan sendiri gan....

emoticon-Shakehand2
Bill Gates (Penemu dan pemilik perusahaan Microsoft, orang terkaya nomor 1 dunia) mengungkapkan bahwa ada tiga industri yang pertumbuhannya paling cepat di masa depan yaitu :
1. IT
2. Telekomunikasi
3. Network Distribution

Bahkan dia berkata :
"Jika saya harus mulai bisnis lagi dari nol, saya akan memulai bisnis kesehatan dengan konsep network marketing" (Larry King Live Show, CNN).

Jadi apa lagi yang bikin ragu...??
emoticon-Shakehand2
STRATEGI BARU DI DUNIA MLM!!!Tanpa presentasi, tanpa jual produk dan dikejar prospek!

emoticon-Jempol
Menurut Robert Kiyosaki, ada tiga alasan utama untuk berada pada bisnis MLM.

Alasan pertama: Membantu Orang Lain

Maksud ucapan Kiyosaki adalah membantu orang lain adalah alasan utama berada di dalam bisnis pemasaran jaringan alias bisnis MLM (alasan utama menjalankan bisnis MLM).

Kalau tidak ada sistem bantu-membantu maka tidak akan ada jaringan. Membantu orang lain merupakan kekuatan dalam bisnis MLM.

Maksud membantu dalam bisnis pemasaran jaringan alias MLM adalah dengan rela mewujudkan kerja TIM yang solid dan konsisten untuk mewujudkan kesuksesan bersama.

Alasan kedua: Membantu Diri Sendiri

Terlebih dahulu saya ingin memberikan perkataan dari teman Kiyosaki bernama Bill dalam buku Robert T Kiyosaki, Business School (2008 : 4). Bill berkata, “Orang harus kaya untuk mengikuti investasi bersamaku. Aku sadar bahwa jika aku membawa lebih banyak orang yang menjadi kaya, maka aku akan mempunyai lebih banyak investor.”

Bill melanjutkan, “Ironinya adalah makin banyak aku membantu orang lain menjadi kaya dengan membangun bisnis mereka sendiri, bisnisku makin bertumbuh… dan aku menjadi semakin kaya.”

Jadi membantu orang lain dahulu dalam arti mau terlibat kerjasama dalam tim untuk mewujudkan kesuksesan bersama. Membantu disini bukan diartikan, “Saya akan memberikan anggota baru di bawahmu bila kamu ikut bisnis MLM dijaringanku.”

Bila sudah membantu orang lain maka secara otomatis akan terbantu dirinya sendiri. Kenapa? Itulah cara kerja bisnis MLM. Makin kaya anggota yang terbantu oleh seseorang yang dianggap (up line), maka seseoang tersebut juga akan makin kaya.

Jadi sistem membantu akan berbalik menjadi sistem terbantu. Tidak ada salahnya bila mengikuti bisnis MLM dengan sistem ini bahkan menjadi kekuatan MLM.

3. Suka Mengajar dan Belajar

Untuk lebih memahami alasan ini, saya ingin mengutip perkataan Bill dari buku Kiyosaki yang sama. Bill berkata,

"Bagiku, orang yang memasuki pemasaran jaringan berarti sedang mencari jawaban baru dan siap untuk belajar. Aku senang mengajar, belajar, dan berbagi ide baru dengan orang yang mempunyai semangat untuk terus belajar. Seperti kamu ketahui, aku mempunyai gelar akuntansi dan MBA keuangan. Bisnis ini memberikan kesempatan kepadaku untuk mengajar orang lain tentang apa yang aku ketahui dan terus belajar bersama orang lain. Kamu akan terkejut betapa banyak orang yang sangat pintar, orang-orang terpelajar dari latar belakang yang berbeda berada dalam bisnis ini."

emoticon-Jempol
Robert T Kiyosaki:

“Saat awal mendengar tentang bisnis Network Marketing/MLM, saya merespon negatif Namun setelah membuka pikiran Saya, Saya melihat ada banyak kelebihan dalam bisnis Network Marketing/MLM yang tidak dimiliki oleh bisnis lainnya.

Menurut Saya kunci sukses jangka panjang dalam hidup ini ditentukan 3 hal yaitu :

Pendidikan
Pengalaman
Karakter


Bisnis MLM/Network marketing umumnya menyediakan pelatihan di 3 hal penting di atas.

emoticon-Shakehand2
Terima kasih bagi yang sudah bergabung di usaha ini. Kita sukses bersama.

emoticon-Shakehand2
Sama seperti bisnis-bisnis bernilai dan serius lainnya, MLM perlu waktu untuk tumbuh dan berkembang. Jika Anda mencari sukses jangka pendek, itu berarti Anda sedang menanam benih kegagalan. Jangan mengharap hasil cepat sekurang-kurangnya dalam enam bulan pertama Anda menggeluti bisnis ini. Mereka yang sukses di MLM umumnya telah cukup bekerja keras membangun jaringan dan punya visi jangka panjang. Ekonom Milton Friedman mengatakan, “Masa depan lebih panjang dari masa sekarang”.
emoticon-Jempol
Mana yang agan pilih, kerja setahun selanjutnya liburan terus apa kerja bertahun-tahun?
emoticon-Jempol
Aku memiliki apa yang sangat dibutuhkan orang-orang yang ingin sukses, yakni kemauan dan tekad yang keras.
Merry Riana
98% dari karyawan perusahaan tidak akan pernah mencapai eksekutif level. 95% dari pensiunan berusia 65 tahun di US kalau tidak meninggal ya bangkrut. Kenyataannya adalah, sangat sedikit orang yang berhasil dengan hasil yang luar biasa dalam setiap bisnis atau usaha apa pun. Sederhananya, kebanyakan orang tidak mau dan tidak akan melakukan hal-hal yang diperlukan untuk berhasil.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di