alexa-tracking

Jubir PSI: Amien Rais Mempermainkan Tuhan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d28755a516378438b4570/jubir-psi-amien-rais-mempermainkan-tuhan
Jubir PSI: Amien Rais Mempermainkan Tuhan
Jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara PSI Mohamad Guntur Romli geram kepada Amien Rais. Dia merasa ketua Dewan Kehormatan PAN itu telah mempermainkan Tuhan.

Sebelumnya, Amien mengatakan bahwa Tuhan akan merasa malu jika tidak mengabulkan doa para pendukung gerakan 2019 ganti presiden. Guntur menilai pernyataan itu sangat tidak pantas.

"Setelah sebelumnya menarik-narik Tuhan dalam kampanye partai politik dengan sebutan partai Allah dan partai setan, kini Pak Amien menyebut Tuhan bisa malu, ini mempermainkan Tuhan," kata Guntur Romli, Minggu (10/6).

Guntur mengatakan, Amien seperti menganggap Tuhan juru kampanye bagi parpol atau calon tertentu. Sedangkan di sisi lain, mantan ketua MPR itu juga memposisikan Tuhan sebagai KPU yang bisa memastikan kemenangan suatu calon.


Dapat disimpulkan, lanjut Guntur, pernyataan Amien Rais tersebut telah menghilangkan kesakralan Tuhan. Pasalnya, dia mengaitkan Tuhan dengan kepentingan-kepentingan duniawi.

"Menyeret Tuhan dalam kampanye politik sama artinya menduniawikan Tuhan, ini desakralisasi terhadap Tuhan, Tuhan tidak lagi suci, sakral, kudus karena Tuhan terkait dengan kepentingan-kepentingan duniawi, mempolitisasi Tuhan adalah bentuk sekularisasi terhadap Tuhan yang dilakukan Amien Rais," pungkas bakal caleg PSI untuk Dapil Jawa Timur III. (dil/jpnn)

https://m.jpnn.com/news/jubir-psi-amien-rais-mempermainkan-tuhan

Gampang sekali ditebak, ketika Tuhan mulai diseret dan direndahkan masuk ke pilpres, artinya kubu oposisi sedang panik dan sudah hilang akal.

Mungkin ada desakan hebat dr para pemodalnya yg juga panik, tapi bingung cari celah utk menyerang JKW, krn tidak ada celahnya.

Miris....

Hati2 jubir PSI dibilang menista agama
Kubu sapi paling pinter spin berita

Tuhan Maha Pemalu??

Ga bakalan dilaporkan dan didemo soalnya seamin

Jubir PSI: Amien Rais Mempermainkan Tuhan

Jubir PSI: Amien Rais Mempermainkan Tuhan


Jubir PSI: Amien Rais Mempermainkan Tuhan



Aman terkendali, toh yg biasa demo penistaan ya dari kelompok dia juga, bre emoticon-Big Grin
Quote:
Guntur Romli yg skarang kemana2 pake peci itu..?
Semakin Busuk si mbahngkeemoticon-Big Grin
tuhan nya dah biasa dipermainkanemoticon-Leh Uga
tuhan malah buat lucu lucuan sama si rasis emoticon-Wakaka
harusnya diemin aja dulu

tar lg jg kebablasan penistaan tuhan tuh si aki aki bau tanah
...mungkin lagi nyoba bersekutu... biar menang banyak...! emoticon-Wakaka
Lha kowe sopo? Tuhanmu sopo?
Ketika agama menjadi alat politik, hati tak dapat merasakan mana yang benar dan salah.
Wajar, gak ada hal lain yang bisa dijual selain agama. emoticon-Jempol
ini orang emoticon-Angkat Beer
si tua bangke
Jubir PSI: Amien Rais Mempermainkan Tuhan
untung bukan ahok yg bilang itunya amin bisa malu
Quote:

Namanya juga sengkuni, nyot.

Oh iya nyot, tengkiu yeh yang elu bilang reputasi lippo kurang bagus, setelah gue gugel nambah wawasan gue.

Adalagi ngak selain lippo, jadi gue bisa nambah wawasan dalam hal intrik intrik bisnis nih.

Cendol sent buat elu, nyot.

Guntur romli kalau ga ngerti mending diam aja deh
Partai baru aja uda sok sok an
Ngomong gak dipikir dulu..

Kentut aja...mikir mikir dulu..siapa tau ada yg denger...kan malu...
Jubir PSI: Amien Rais Mempermainkan Tuhan